Items where Subject is "2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Kreator | Tipe Item/Data
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 182.

A

AFIF, MUGNI (2021) فعالية إستخدام إستراتيجية الدقابلة الثلاثية الخطوات لترقية مهارة الكلام )بحث اجرائي في الصف الأول بمدرسة أصحاب الميمنة الثانوية الأسلامية جكوبك سيرانج(. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Ababil, Ilyas (2023) Manajemen Bimbingan dan Konseling di Madrasah Aliyah Negeri 2 Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Afifah, Afifah (2023) Pengaruh Kegiatan Dhuha Terhadap Kesadaran Shalat Wajib Lima Waktu (Studi di MTsN 3 Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Agustini, Eva (2021) Implementasi Metode Tebak Kata untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran SKI di MTs Al-Inayah Kota Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Aisyah, Siti (2023) Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Budaya Organisasi dan Mutu Pendidikan (Penelitian di MAN 1 dan MAN 2 Kota Serang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Aji, Darma Wahyu Cahya (2021) Layanan Administrasi Pendidikan Dan Faktor Mutu Pendidikan di MAN 2 Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Akbar, Nur Ahmad (2020) Pengaruh Bermain Game Online Terhadap Minat Membaca Al-Qur’an Usia Remaja Awal 13-15 Tahun (Studi di MTs Miftahul Ulum Kab.Bekasi). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Aldiansyah, Aldi (2023) Pengembangan Modul Seni Kaligrafi Untuk Meningkatkan Potensi Siswa Dalam Menulis Al-Quran Kelas XI Madrasah Aliyah Nurul Huda Baros Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Alfiah, Alfiah (2020) PENGARUH BUDAYA INFAK DAN KEPRIBADIAN SISWA TERHADAP KEPEDULIAAN SOSIAL (Studi di Madrasah Aliyah Hidayatul Mubtadi-ien Sobang Pandeglang, Banten). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Alifah, Lulu Lusiyana (2023) Implementasi Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur'an Terhadap Kualitas Melahfadzkan Makharijul Huruf Pada Siswa Madrasah Tsanawiyah Al-Munawwaroh Pulomerak. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Amal, Rowaihul (2020) Pengaruh Pembiasaan 3s (Senyum, Salam, Sapa) dan Kegiatan Ekstrakurikuler Terhadap Pengembangan Sikap Sosial Siswa (Studi di MAN 2 Kota Serang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Amaliyah, Hisni Hasanatul (2024) Penguatan Nilai Toleransi Beragama Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Jayanti. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ansori, Irham Bayquni (2021) Using Story Telling Technique To Improve Students' Speaking Skills ( A Classroom Action Research at 2nd Grade MA Al-Rahmah Walantaka Serang ). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Anwar, Muhammad Saeful (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Leaflet pada Mata Pelajaran Fikih Materi Wudu Kelas VII Mts Satu Atap Balaraja. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Apriliansyah, Munizar (2021) Pengaruh Metode Pembelajaran Kontekstual, Guru Profesional dan Lingkungan Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa, (Studi di MA TafriijulAhkam dan MA Miftahul Huda Rangkasbitung). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Apriyani, Vivin (2021) Konseling Kelompok dalam Meningkatkan Kemampuan Tilawah Quran (Studi di MAN 1 Tangerang Melalui Kegiatan Ekstrakulikuler Jamiatul Quro). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Apriyanti, Sri (2022) Keterampilan Membuka dan Menutup Pembelajaran untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di Kelas VII SMP Islam Raudlatul Fikrah Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Aslamiyah, Nuryunita (2020) Pengembangan Instrumen Evaluasi Bentuk Tes Uraian Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS) Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Di Mts Negeri 1 Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Aulia, Rahma Zakiyatul (2021) Strategi Manajemen Humas Dalam Meningkatkan Citra Madrasah Di Madrasah Aliyah Daar El-Huda Curug Kabupaten Tangerang (Penelitian Deskriptif Kualitatif). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Aulia, Rizka Afifatul (2022) Penerapan Metode Maisura untuk Meningkatkankan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Peserta Didik di Islamic Boarding School MAN 2 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Auliya, Haya Yumna Ilmin (2023) Implementasi Surat An-Nisa Ayat 58 dalam Kepemimpinan Pendidikan di SMP Terpadu Al-Qudwah, Kecamatan Kalang Anyar, Kab. Lebak-Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Azizah, Nur (2021) Pengembangan Media Puzzle Berbasis Make a Match Dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (studi di SMA Negeri 4 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Azizah, Rika Nur Hibatul (2020) PENGARUH EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK DAN KEPRIBADIAN GURU TERHADAP PENGAMALAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN SISWA KELAS IX MTsN 1 KOTA SERANG DAN KELAS IX MTsN 2 KOTA SERANG. Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Azizah, Siti (2021) Pengaruh Kepemimpinan Guru terhadap Minat Siswa dalam Pembelajaran Fiqih (Studi di MTs Al-Khairiyah Tegalbuntu-Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

B

Baihaqi, Baihaqi (2020) IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS MADRASAH TERHADAP MUTU PENDIDIKAN DI MTSN 2 PANDEGLANG ( Penelitian Kualitatif Deskriftif ). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

C

Cahyani, Delia Gita (2023) Pengaruh Metode Pembelajaran Learning By Doing Terhadap Kreativitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI di SMP Negeri 7 Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

D

Darajat, Kiki Zakia (2020) Efektivitas Penerapan Strategi Pembelajaran Generatif Terhadap Keaktifan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak (Studi Eksperimen di MA Nurul Huda Baros Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Dewi, Nurul Uliya (2023) Implementasi Manajemen Pembelajaran dalam Pembentukan Karakter Islami Siswa di MIS Mathla’ul Anwar Barengkok Kabupaten Bogor. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Dinaryanti, Mega (2023) Implementasi Pendidikan Akhlaq Kitab Ta’lim Al-Muta’allim dalam Pembentukkan Sikap Ta’zhim Siswa di SMK Al-Hikmah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Dzikrillah, Fikri (2021) Pengaruh Kegiatan Muhadharah dan Mudzakarah Terhadap Hasil Belajar Aqidah Akhlak di MTs Nurul Athfal Cikulur. Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

F

FIKRI, KUSNUL (2021) تطوير وسائل الدمية التعليمية لتدريس مهارة الكلام )بحث تطويري في الصف السابع من مدرسة العربي المتوسطة الإسلامية كريسيك تانجرنج(. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Fajriah, Iha Ainul (2024) Pengaruh Kompetensi Profesional Guru Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadist di MTs Al-Amin Kopo Kab. Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fakhir, Ahmad (2023) Pengaruh Supervisi Kepala Madrasah dan Peran Komite Sekolah Terhadap Kinerja Guru Madrasah Tsanawiyah. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Farhan, Tubagus Achmad Nabil (2020) Hubungan Antara Kecerdasan Spiritual Dengan Perilaku Prososial Siswa. (Studi di SMA Al-Mubarok Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Faujiah, Diah (2021) Teachers’ Perception Toward Student with Sanguine and Phlegmatic Personality on their English Learning Style. (A Case Study of Teacher at MTs Masyariqul Anwar Caringin). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Fauzi, Anis and Arnudin, Arnudin (2017) Leadership Role of Principal on Improving the Performance of Teacher at Madrasah Aliyah Darul Muqimin Pandeglang. Saudi Journal of Humanities and Social Sciences, 2(3). pp. 240-247. ISSN 2415-6248

Fauzi, Anis and Gunawan, Agus and Hendri, Feri (2020) Strategi Pemasaran Jasa dan Layanan Pendidikan Islam dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan (Studi di MTs Negeri Kota Cilegon). AKADEMIKA: Manajemen Pendidikan Islam, 2(2). pp. 177-199. ISSN P-ISSN 2622-9293 / E-ISSN 2721-9658

Fauzi, Anis and Muhajiroh, Mumu and Miftahudin, Miftahudin (2022) Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Budaya Organisasi dengan Kinerja Guru SMP Islam Madinatul Hadid Kota Cilegon. Kelola: Jurnal Manajemen Pendidikan, 9(1). pp. 111-124. ISSN 2549-9661

Fauzi, Anis and Rosidah, Rosidah and Akbar, Muhammad (2023) Strategi Pengembangan Keagamaan Siswa SMP Plus. JoIEM: Jurnal of Islamic Education Management, 4(1). pp. 68-83. ISSN 2722-5534

Fauzi, Imam Eka (2023) Efektivitas Penggunaan Media Film Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Materi Dakwah Periode Makkah (Studi di MA Darul Falah Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fazarrohman, Ghinan (2023) Pengaruh Metode Demonstrasi Terhadap Kemampuan Praktik Shalat di MTs Hidayatul Ikhwan Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ferdiansyah, Ferdiansyah (2021) Penerapan Keterampilan Bertanya Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMA AL-FATH KOTA CILEGON. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Firdaus, Yogi (2023) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Experiential Learning Pada Mata Pelajaran Fikih Kelas VIII Materi Tata Cara Zakat Di MTs Negeri 4 Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Firdayanti, Firdayanti (2024) Pengaruh Pemahaman Pembelajaran Al-Qur’an Hadis Materi Hormat dan Patuh Kepada Orang Tua dan Guru Terhadap Sikap Disiplin Siswa Di MAN 3 Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fitriah, Diana (2020) HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BUKU TEKS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DENGAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Penelitian di SMP Negeri 2 Cimanuk Kabupaten Pandeglang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

G

Gholiyah, Umrotul (2023) Penggunaan Metode Pembelajaran Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Aspek Kognitif (PTK di Kelas VII Pada Mata Pelajaran SKI MTs Al-I’anah Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

H

Harismaya, Derry (2022) Pengembangan Media Mind Mapping Berbasis Aplikasi Canva pada Mata Pelajaran SKI Kelas IX untuk Meningkatkan Efektivitas Belajar di MTs Al-Khairiyah Pipitan. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hayani, Wardah (2021) Implementasi metode think pair share dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran akidah akhlak (Studi Eksperimen di Kelas VIII Mts AL-Barkah Curug Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Hazaji, Sarif (2023) Strategi Manajemen Kepala Perpustakaan dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa di MTsN 5 Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hia, Rizky Saputra Nugraha (2021) Pengaruh Pengajaran Aqidah Akhlak Terhadap Kepribadian Siswa (Studi di MAN 1 Kota Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Hoiriyah, Hoiriyah (2023) Konsep Pendidikan Akhlak Menurut Ibnu Miskawaih dalam Mencapai Tujuan Pendidikan Madrasah Tsanawiyah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Humairoh, Humairoh (2023) Manajemen Bimbingan Dan Konseling Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Di MAN 2 Kota Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Huzairi, Huzairi (2023) Bias Gender Dalam Buku Pelajaran Aqidah Akhlak dan Fiqih (Analisis Konten Buku Aqidah Akhlak dan Fiqih Siswa MTs Kelas VIII Kurikulum 2013). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

I

Ibrohim, Robi (2023) Efektivitas Penerapan Media Pembelajaran Flannelgraph Terhadap Minat Belajar Al Qur’an Hadits (Studi Eksperimen Di Mts Al Khairiyah Kotasari Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Idrus, Idrus (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Audio Lagu untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (Studi di MTs Darul Arqom Muhammadiyah Kota Serang-Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ilmiah, Siti Iim (2022) Efektifitas Manajemen Kelas dalam Proses Belajar Siswa di SMP Istafad Islamic School Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Imran, Ade (2021) Pendidikan Agama Islam. Judul : Penerapan Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Penilaian Autentik (Autentic Assessment) untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Bahasan Faraidh/Mawaris Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas XII SMA Darurrahman Walantaka, Kota Serang. Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Irfan, Ade Miftahul (2021) Pengembangan Model Pembelajaran Multiliterasi Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Materi Pergaulan Remaja (Studi Di MAN 2 Kota Serang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Islamiah, Siti Solehatul (2024) Upaya Pembentukan Karakter Religius Siswa Melalui Kegiatan Ekstrakulikuler Tahfid Qur’an (Studi di MTs Negeri 1 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

J

Jolanda, Intan Clarra (2023) Pengembangan Modul Sejarah Ali Bin Abi Thalib Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran SKI Kelas VII (Studi di MTs Al-Ziziyah Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Jumanah, Jumanah (2023) Peranan Guru Mata Pelajaran Baca Tulis Al-Qur’an Dalam Peningkatan Minat Baca Al-Qur’an Siswa (Studi Kasus di Kelas VII SMPIT Hidayatut Thalibin Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

K

Karomi, Hafidz (2023) Reaktualisasi Model Pendidikan Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Islam pada Madrasah Aliyah Nur El Falah Kabupaten Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Khalifah, Siti Nur (2021) Pengelolaan Education Management Information System (EMIS) Di Mts Negeri 2 Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Khodijah, Siti (2021) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menanamkan Toleransi Beragama Siswa (Studi Di SMKN Pertanian Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Khoirunnisa, Mila (2023) Pengaruh Keterampilan Mengajar Guru terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas X Masa Pandemi Covid-19 di MAN 2 Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Kholilah, Siti (2023) Manajemen Kurikulum dan Sarana Prasarana dalam Peningkatan Mutu Pembelajaran (Studi di MTs Masyariqul Anwar Caringin Kabupaten Pandeglang, dan MTs Negeri 1 Kabupaten Serang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Komariyah, Komariyah (2021) Efektifitas Perencanaan Keuangan Di MTs Negeri 2 Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Kurniyasih, Evi (2023) Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Wall Chart Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 2 Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

L

Larasati, Efita (2023) Penerapan Metode Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PTK Di Kelas VII SMP Negeri 7 Kota Serang, Materi Sejarah Bani Umayyah di Damaskus). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Lismawati, Lismawati (2024) Pembelajaran Akidah Akhlak Berbasis Digital untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik (Studi Kasus di MA Al-Khairiyah Rancaranji dan MA Mathla'ul Anwar Citasuk Kabupaten Serang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Lukman, Ahmad (2023) Peran Strategi Pelayanan Dan Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Siswa Di MA DARUL IRFAN. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Lusnia, Lusnia (2021) Implementasi Aplikasi Quizizz Dalam Penilaian Pembelajaran PAI. (Studi kasus Di Sman 1 Jawilan). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Luthfiyani, Junda (2020) Optimalisasi Pembelajaran Khat Araby (Kaligrafi) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Al-Qur’an Siswa (Studi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

M

Maesaroh, Eneng (2021) Using ICT in Teaching English at Islamic Junior High School. (A Descriptive Qualitative at MTsN Model 1 Pandegelang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Maesaroh, Maesaroh (2022) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan EQ (Emotional Quotient) Siswa Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VII di MTs Al-Jauharatun Naqiyah Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Magfiroh, Iroh (2023) Efektivitas Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw pada Mata Pelajaran Fiqih Materi Sholat Berjamaah Terhadap Motivasi dan Kreativitas Peserta Didik Penelitian di MTs Al Muttaqin Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mahasin, Athalla Zaky (2023) Manajemen Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Motivasi Berorganisasi Peserta Didik di MTs Al-Khairiyah Badamusalam Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mahfudoh, Mamah (2021) Manajemen Sarana Prasarana Pembelajaran Terhadap Peningkatkan Mutu Pendidikan (Studi Di MTs Terpadu Bismillah-Barugbug Kab.Serang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Maninah, Siti (2021) Identifying Students' Listening Skill Through Metacognitive (A Case Study of the Tenth Grade of SMAN 1 Kragilan in the Academic Year 2019 / 2020). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Maryadi, Maryadi (2023) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Membina Kepribadian Muslim Pada Siswa (Studi Di Kelas VII SMPN 2 Mauk Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Marzuki, Ahmad (2021) Pengaruh Iklim Kelas Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Rumpun Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di Madrasah Aliyah Nurul Hidayah – Bojonegara). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Masykuroh, Nihayatul (2020) Implementasi Pembiasaan Membaca Al-Qur’an Sebelum Belajar Terhadap Motivasi Siswa Dalam Membaca Al-Qur’an Sehari-harinya Di Luar Sekolah (Study di MTs Negeri 3 Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Maulana, Ibnu Chalis (2018) Strategi Komunikasi Lembaga Pendidikan Islam dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Terhadap Madrasah Tsanawiyah (Studi di Madrasah Tsanawiyah Al-Khairiyah Pengampelan Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Maulidyana, Tria (2023) Penggunaan Metode Drill Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Pada Mata Pelajaran BTQ (Studi di Kelas V SD Negeri Kalang Anyar 01 Labuan Kabupaten Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ma’arief, Samsul (2023) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Peningkatan Pemahaman Tajwid Siswa Dalam Membaca Al-Quran (Studi Eksperimen Siswa Kelas VIII MTs Daar El Qurro). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Miranda, Yola (2021) Pengaruh Absensi Fingerprint Terhadap Disiplin Kerja Guru di Madrasah Aliyah Negeri 1 Lebak. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Misbahuddin, Misbahuddin (2023) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual dan Pembelajaran Virtual Materi Tadzhijjul Mayyit terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19 (Penelitian di MTs Al-Maghfiroh Tangerang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Muflihah, Muflihah (2021) Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits (Studi Eksperimen kelas XI IPA 4 di MAN 1 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Muhajir, Muhajir (2015) MANAJEMEN BERBASIS MADRASAH Teori dan Praktek. FTK Banten Press, Serang-Banten. ISBN 978-602-340-024-9

Muhimah, Izzaty (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Index Card Match terhadap Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di SMP Islam Nurul Huda Balaraja Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Munah, Sri (2021) Efektivitas Penerapan Media Audio Visual Video Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Terhadap Keaktifan Belajar Siswa (Studi Eksperimen di SMAN 6 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Munandar, Asep Imam (2023) Pengaruh Penerapan Manajemen Pembelajaran dan Pendekatan Saintifik Bagi Tenaga Pendidik Terhadap Peningkatan Mutu Pendidikan (Studi di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kabupaten Serang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Muslihah, Eneng (2016) Laporan Akhir Penelitian Kepemimpinan Spiritual Kepala Madrasah dan Manajemen Pendidikan dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di Madrasah Aliyah Kota Serang Banten. LP2M IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Serang.

Mustaanah, Ana (2021) Evaluasi Implementasi Kurikulum 2013 (Studi di SMA Negeri Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Mustabsyiroh, Rosyida Nafissatul (2021) Implementasi Manajemen Bimbingan Konseling Islam dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa di MTS Al-Khairiyah Pipitan. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Mustafidah, Mustafidah (2021) Pengembangan Bahan Ajar PAI dengan Blog Materi Berpakaian Secara Islami (R&D di SMK Informatika Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Muthmainnah, Sofyatul (2022) Pengembangan Modul SKI Berbasis Website Materi Masyarakat Makkah Sebelum Islam untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa (MAN 4 Tangerang) di Masa Pandemi. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

N

NURDIANA, NIA (2015) Improving Students’ Vocabulary Mastery through Taboo Game (A Classroom Action Research at the Sixth Grade of MIS Al-Hikmah). Diploma atau S1 thesis, IAIN SMH Banten.

Nairen, Ajeng Bilkis (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Fiqih Berbasis Macromedia Flash 8 bagi Siswa Kelas VIII di MTs Sabiilul Muhtadien Cileuksa (Studi di Kelas VIII MTs Sabiilul Muhtadien Cileuksa). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Najibah, Silmun (2023) Peranan Kepemimpinan Ketua Yayasan dan Organisasi Guru Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Melalui Manajemen Berbasis Madrasah (Studi di Madrasah Aliyah Mathla‟ul Anwar Pusat Menes dan Madrasah Aliyah Anwarul Hidayah Menes). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nasihah, Durotun (2023) Analisis Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Disiplin dan Kinerja Guru (Studi di MAN 1 dan MAN 2 Kota Cilegon). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nasihah, Durotun (2023) Analisis Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Disiplin dan Kinerja Guru (Studi di MAN 1 dan MAN 2 Kota Cilegon). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nasrulloh, Ahmad (2023) Hubungan Penguasaan Ilmu Tajwid Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa (Study Kasus Mts Nur El-Khoir Bandung-Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nastiti, Ayunda Aziziah (2023) Implementasi Manajemen Pendidikan Karakter Islam di Madrasah Aliyah Al-Khairiyah Pipitan Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nihlah, Nihlah (2021) Pengembangan Pengelolaan Perpustakaan Berbasis Teknologi Informatika Dalam Meningkatankan Mutu Layanan dan Sumber Belajar Siswa (Studi Deskriftif Kualitatif di MAN 2 Kota Serang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Ningsih, Dwi Wahyu (2023) Pengaruh Model Window Shopping Terhadap Hasil Belajar PAI Materi Zakat Pada Siswa (Studi Di Kelas X SMA Negeri 4 Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Niswa, Siti Aula (2022) Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Menggunakan Metode Ummi pada Pelajaran Al-Qur’an Kelas VII B MTs. Darussalam Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Noval, Muhamad Amin (2023) Efektivitas Penerapan Peer Teaching dalam Meningkatkan Tahsin Al-Qur’an di Madrasah Tsanawiyah (Studi Komparasi di MTs. Al-Ikhlas Jawilan dan MTs. Al-Amin Kopo Kabupaten Serang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nugraha, Aziz (2023) Relevansi Kegiatan Dzikir Pagi Dan Petang Terhadap Motivasi Beribadah (Studi Kasus di MTs Malnu Rancabiluk Kecamatan Banjarsari). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nugraha, Irfan Maulana (2023) Peranan Guru PAI Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 3 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nugroho, Ahyar Adi (2023) Hubungan Pembinaan Rohis (Bidang Iman dan Taqwa) Dengan Karakteristik Siswa (Studi Kasus di Madrasah Aliyah Sabilurrahman Walantaka, Ciruas). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurafila, Ainurin (2020) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TUNTAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) (Studi Eksperimen di SMP Negeri 23 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Nurhairoh, Fitri (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Autoplay Media Studio pada Pembelajaran Al-Qur'an Hadits untuk Meningkatkan Pemahaman Tajwid Siswa (Studi di MTs Nurul Muhtadin Waringinkurung- Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurjanah, Siti (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Poster Pada Mata Pelajaran SKI Materi Mengenal Khalifah Al-Mansur, Harun Al-Rasyid, dan Al-Makmun (Studi Kasus di Kelas VIII MTs Al-Ma'arif Rancalutung Pabuaran Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Nurjanah, Siti (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Video Tutorial Pada Mata Pelajaran Fikih (Studi di Madrasah Aliyah Al-Ishlah Kananga Menes Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Nurlelah, Nurlelah (2023) Hubungan Manajemen Kepemimpinan Kepala Madrasah Tsanawiyah Swasta dan Peningkatan Motivasi dengan Kinerja Guru di KKM MTs N 5 Kabupaten Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurshifa, Nurshifa (2021) Pengaruh Pembelajaran Tahfidz Qur’an Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Qur’an dan Hadits. (Studi di MTs Daruthohirin Sindangsari Kabupaten Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

P

Patimah, N and Muizzudin, Mochamad and Fauzi, Anis (2019) Pengaruh Supervisi Akademik Pengawas dan Iklim Organisasi terhadap Kinerja Guru Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Pandeglang. In: Proceeding of International COnference on Islam and Global Issues, 27-28 November 2019, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Permana, Ajis (2023) Implementasi Manajemen Mutu dalam Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru di MTs Mathlaul Anwar Bojong. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Pratiwi, Amalia (2021) Implementasi Penggunaan Buku Literasi Siswa dalam Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Al-Qur’an (Studi di MAN 2 Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Prawiranegara, Faizzuddin (2022) Implementasi Fungsi Pengawasan dalam Meningkatkan Manajemen Mutu Pendidikan di Masa Pandemic Covid-19 (Studi di MTsN 2 dan MTsN 4 Kabupaten Tangerang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Q

Qoyimun, Qoyimun (2023) Etika Interaksi Pembelajaran Pendidik dan Peserta Didik dalam Qur’an Surat Al-Kahfi ayat 66-70 (Studi di MTs Ar-Rahman Cidadap Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Qudratillah, Hasan (2021) Peran Komite Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Pada Madrasah Aliyah Negeri di Kota Serang. Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

R

Rahman, Arif (2019) Strategi Pimpinan Pondok Pesantren dalam Meningkatkan Mutu Guru (Studi di SMA Daar el-Qolam Gintung Jayanti Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SERANG BANTEN.

Rahmawati, Siti (2023) Penggunaan Metode Belajar Kelompok Kecil Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI di SMPN 3 Mandalawangi. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rifiyandie, Dede (2022) Kompetensi Pedagogik Guru Mata Pelajaran Fiqih Hubungannya dengan Kemampuan Kognitif Peserta Didik (Studi di MA Attaufiqiyah Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rini, Diah Puspita (2021) Pengaruh Pola Interaksi Guru Pendidikan Agama Islam Terhadap Akhlaq Siswa (Studi di SMAN 6 Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Rohim, Rohim (2023) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Menumbuhkan Sikap Beragama yang Moderat dan Toleran Inter dan Antar Umat Beragama Siswa di SMAN 1 Kota Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rohmah, Siti (2023) Hubungan Antara Pembelajaran Baca Tulis Hafalan Al-Qur’an (BTHQ) dengan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits (Studi Kasus di MTsN 4 Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rohman, Moh. Abdul (2020) Implementasi Manajemen Strategis Dalam Penyusunan Rencana Kerja Madrasah (Studi kasus di MA Negeri 2 Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Rohmawati, Devi (2023) Penerapan Metode Pembelajaran Amtsal Pada Materi Al- Quran Hadis Dalam Meningkatkan Hasil Belajar (Studi Eksperimen MTs Al- Khairiyah Sirongge Mancak). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rojak, Abdul (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Sumber Belajar Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam (Studi Eksperimen di Kelas VIII SMP Negeri 2 Bojonegara Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

S

SUKANDI, FITRI DIAH (2014) EFEKTIVITAS METODE BELAJAR ADVOKASI DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MATERI IMAN KEPADA RASUL. Diploma atau S1 thesis, IAIN SMH Banten.

Sadiah, Siti Lailatu (2023) Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Metode Baghdadi Terhadap Minat Belajar Al-Quran Siswa Kelas VII (Survei di MTs Al-Falah Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Saepudin, Ahmad Aang (2023) Implementasi Model Pembelajaran Circuit Learning Terhadap Kreativitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih. (Studi di MA Negeri 2 Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sahyati, Iyah (2021) Pengaruh Penerapan Metode Targhib Wa Tarhib Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Agama Islam. (Studi di Kelas VIII SMP Negeri 2 Kemiri Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Saifani, Shahnaz Salsabila (2023) Analisis Supervisi Akademik Kepala Sekolah sebagai Peningkatan Kinerja Guru di SMPIT La Royba dan SMP Ardaniah. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Salamah, Ummu (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Tipe Active Debate Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti (Studi Di SMAN 4 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Santi, Santi (2023) Penggunaan Metode Bermain Peran Terhadap Keaktifan Belajar Siswa di MTs Mathla'ul Anwar Kananga Pada Bidang Studi Sejarah Kebudayaan Islam. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Saraswati, Awanda Putri (2021) Strategi Pustakawan dalam Meningkatkan Minat Kunjung Siswa di MAN 2 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Sari, Agistia (2021) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dan Bimbingan Konseling dalam Menangani Kasus Bullying (Studi di SMK Negeri 2 dan SMK Negeri 4 Kota Serang Provinsi Banten). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Sari, Zahenty Danah (2021) Implementasi Program Kelas Unggulan Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Siswa (Studi Deskriptif di MTsN 1 Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Septasia, Reni (2023) Pengaruh Manajemen Pembelajaran Full Day School Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Arab di MAN 1 Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Septiani, Annisa Eka (2023) Implementasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlak dalam Novel Surga yang Tak Dirindukan 2 karya Asma Nadia Terhadap Peserta Didik di MTsN 1 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Shiddiq, Robbi (2021) Peran Guru Dan Budaya Sekolah Dalam Pembentukan Karekater Siswa (Studi Kasus di MTs Mathla’ul Anwar Sukamaju). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Solahudin, Moh. (2023) Pengaruh Pembelajaran Fiqih Melalui Media ICT (Information, Comunication And Tecnologi) Terhadap Prestasi Belajar Siswa MTs Negeri 1 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Soleha, Siti (2023) Peran guru Akidah Akhlak Dalam Membina Pergaulan Peserta Didik (Studi Kasus di MA Darul Ihsan Walantaka-Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Solihat, Ihat (2021) Hubungan Kecerdasan Emosional Dengan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI (Studi di SMPN 2 Waringinkuring). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Solihin, Ahmad Zainul (2021) Penerapan Metode Reading Aloud dan Imlā’ dalam Peningkatan Kualitas Pembelajaran Al-Quran Hadis (Studi Pada SMP Islam Salsabila Kosambi Tangerang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Suaidah, Suaidah (2021) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) (Studi di SMP Shohibul Barokah Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Sudrajat, Ajat (2021) Efektifitas Penerapan Pendekatan Humanistik Dan Metode Active Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI (Penelitian Experimen di Kelas XI SMAIT Bina Insani Waringin Kurung, Kab Serang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Suharjono, Suharjono (2021) Implementasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 Pasal 7 Poin C Tentang Guru dan Dosen di Madrasah Aliyah Se-Kabupaten Lebak. (Penelelitian Kualitatif Pada Madrasah Aliyah Negeri 2 Lebak dan Madrasah Aliyah Nurul Hidayah Lebakjaha Malingping). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Suherni, Neni (2021) Pengaruh Manajemen Kurikulum Terhadap Kompetensi Profesional Guru (Studi di MTs. Mathla’ul Anwar Baros Kabupaten Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Sukron, Muhamad (2023) Efektivitas Peraturan Daerah tentang Wajib Belajar Pendidikan Diniyah terhadap Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru T. A 2021-2022 (Studi di SMPN 1 Kota Serang, SMPN 1 Baros Kabupaten Serang dan SMPN 1 Pandeglang Provinsi Banten). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sulastri, Siti (2021) Hubungan Gaya Mengajar Guru PAI Dengan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Peserta Didik SMK Negeri 4 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Sumartini, Neni (2023) Efektifitas Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran SKI (Materi Kebijakan dan Strategi Dakwah Khulafaur Rasyidin)(Studi Eksperimen di MA MALNU Pusat Menes Kabupaten Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Supardi, Supardi and Rosidah, Rosidah and Pangestu, Muhammad Syahrindra Sofyan (2021) Implementasi Manajemen Perpustakaan di MTsN 1 Pandeglang Banten. Media Madani, Serang. ISBN 978-623-5553-74-0

Suryapermana, Nana and Fauzi, Anis and Nadhiroh, Yahdinil Firda (2021) Boarding School Management of Madrasah Aliyah Negeri 2 Serang. JURNAL TARBIYAH, 28(1). pp. 1-15. ISSN 0854-2627 (Print) - 2597-4270 (Online)

Suryati, Suci (2021) Pengaruh Metode Drill Terhadap Keterampilan Menulis Huruf Sambung Hijaiyah pada Mata Pelajaran BTQ (Studi Eksperimen di MTs Al-Hidayah Ciomas, Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Susilawati, Susi (2021) Penerapan E-Learning Berbasis Aplikasi Schoology Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Materi Sejarah Islam Pada Masa Modern (Studi Eksperimen di Kelas XI Akuntansi SMKN 1 Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Sutini, Iyas (2021) The Development of Pocket Book as a Learning Media to Increase Students’ Understanding about Personal Pronoun (ADDIE Model at SMPN 26 Kota Serang (R & D)). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

T

Tajudin, Tajudin (2021) Peran Guru PAI dalam Mengembangkan Pengetahuan Kognitif dan Metakognitif pada Pembelajaran dalam Meningkatkan Akhlak Siswa (Studi di MTs Negeri 1 dan MTs Negeri 2 Kabupaten Tangerang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Thohaliyah, Aat (2022) Peran Guru PAI dalam Mengembangkan Moral Peserta Didik Melalui Pendisiplinan Sholat Dzuhur Berjama’ah (Studi di MAN 1 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Tinawati, Elis (2022) PENGARUH SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH DAN PERAN YAYASAN TERHADAP KINERJA GURU (PENELITIAN DI MADRASAH ALIYAH SWASTA KULLIYYATUL AL-NAASYLIN AL-ISLAAMIYYAH (KULNI) CIKANDE-SERANG. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

U

Ula, Hadiqotul (2021) Pengembangan Media Audio Visual pada Materi Akhlak Terpuji Menggunakan Video Kinemaster (Studi di Kelas X MAN 2 Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Umarudin, Umarudin (2022) Implementasi Budaya 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dalam Mengmebangkan Karakter Peserta Didik di MTs Darul Irfan Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Utami, Try Septy Tanys (2022) Pengaruh Teknologi dan Layanan Pembelajaran terhadap Mutu Pembelajaran di MAN 1 dan MAN 2 Pandeglang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

W

Wahyudin, Devi (2021) Penerapan Metode Pembelajaran Teman Sebaya Dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Quran Hadits (PTK di Kelas VIII MTs Masarratul Muta’allimin Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Wardatussolihah, Mega Mendung (2021) Efektivitas Penggunaan Media Kartu Soal dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fikih Kelas VIII (Studi Eksperimen di MTs Satu Atap Balaraja). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Wargono, Wargono (2021) Kontribusi Ikatan Pendidik Qur’an dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Dalam Meningkatkan Kemampuan Mengajar Baca Tulis Al-Qur’an Guru Madrasah Diniyah (Studi di Madrasah Diniyah Mu'awantusy Syubban dan Madrasah Diniyah Ath-Thalabah Kota Serang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Wasiah, Erni (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Spinning Wheel Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Dinasti Ayyubiyah Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (Studi Di Kelas VIII MTs Al-Khairiyah Pontang Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Wijaya, Lita Damayana (2022) Peran Guru dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah di Era Industri 4.0 (Studi di Madrasah Tsanawiyah Al-Hasaniyah Rawalini Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Wulandari, Rika (2022) Manajemen Promosi Sekolah pada Masa Pandemi Covid-19 di MTsN 1 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Y

Yaqin, Nurul Ainul (2023) Efektifitas Penggunaan Media Kartu Fiqih Cerdas Terhadap Hasil Belajar Fiqih Siswa (Studi Eksperimen di Mts. Masyariqul Anwar Caringin). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Yohana, Ana (2023) Pengaruh Metode Simak Berbasis Audio Terhadap Kualitas Hafalan Al-Qur’an Siswa (Studi Di SMPIT Ash-Shibgoh Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Yudin, Fithri (2020) Implementasi Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di SMA Al-Kautsar Karang Kitri Curug Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Yuhanita, Yuhanita (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Manajemen Berbasis sekolah terhadap Mutu Pendidikan di SMPIT Widya Cendekia Kota Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Yulisti, Isti (2021) Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan Pada MTS Al-Falah Karangtanjung Di Kabupaten Pandeglang. Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Yusuf, Furtasan Ali and Fauzi, Anis and Suganda, Ahmad (2021) Principal's Leadership Style in Improving the Quality of Education: Voices from Madrasah Aliyah at Cilegon, Banten, Indonesia. Cendekia: Journal of Education and Teaching, 15(1). pp. 57-77. ISSN 2407-8557

Z

Zulfa, Fira Naili (2023) Pengaruh Pembelajaran Tahsin Terhadap Kualitas Bacaan Ayat Suci AL-Qur’an di MTs Al-Battani Sepang - Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Zulfatuzzakiyyah, Sitti (2023) Penggunaan Metode Lauhun Dalam Meningkatkan Hafalan Al-Qur’an Siswa ( PTK di Kelas VII MTs Mathla’ul Anwar Pusat Menes Pandeglang Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Zulpikar, Fikri (2023) Manajemen Strategik dalam Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan Pesantren Modern As-Shof Pandeglang dan Pesantren Modern Darul Aqil Kota Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Daftar ini dibuat pada Tue Apr 16 10:15:26 2024 WIB.

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.