Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Kreator | Tipe Item/Data | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 154.

A

Adham, Rivaie (2022) Nilai-Nilai Pendidikan Keimanan dalam Kisah Nabi Ibrahim Relevansinya dengan kehidupan Masa Kini Tela’ah Tafsir Jalalaien (Q.s. Al-An’am 74-79). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Adzim, Erik Fadhlul (2022) Penerapan Metode Kaisa Pengaruhnya terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Siswa pada Materi Terjemah Ayat Al-Quran Kelas VII MTs Darul Amanah Kec. Cikeusal, Kab. Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Agustini, Astria (2022) Kegiatan Ekstrakurikuler Al-Barzanji dan Pembinaan Akhlakul Karimah Peserta didik (Studi Kualitatif di SMP Daar Ul-Amin ). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Agustiyani, Verra (2022) Pengaruh Metode Peta Konsep terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Eksperimen di SMP Negeri 1 Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Aisyah, Siti (2022) Pengembangan Modul Akidah Akhlak Dengan Strategi Concept Map Pada Materi Akhlak Tercela Kepada Allah Swt (Studi di Kelas VII MTs Al-Giffari. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Akbar, Dakoikul (2022) Penerapan Metode Sorogan dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an (Studi Kasus di Pondok Pesantren Al-Fathaniyah Sempu Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Akbar, Muhammad (2022) Strategi Pembinaan Keagamaan Siswa di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Olus Bina Insan Kamil Gempol Sari Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Al-Adawiyah, Siti Roudhatul Jannah (2022) Pengaruh Pembelajaran PAI di Masa Corona terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di Kelas X MIPA-1 SMA Negeri 6 Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Al-Istiqomah, Dewi Nur Amaliyyah (2022) Hubungan Antara Pembelajaran Ilmu Tajwid dengan Kemampuan Kaum Ibu dalam Membaca Al-Qur'an (Studi Kasus di Majelis Ta’lim Al-Bantani Desa Bojong, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Alfiah, Alfi (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Mobile Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Akikah dan Kurban Menumbuhkan Kepedulian Umat (R&D di SMP PGRI Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Alfisyah, Istianah (2022) Penerapan Metode Pembelajaran Talking Stick terhadap Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (Studi Eksperimen di Kelas VIII MTsN 3 Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Amalia, Eva (2022) Program Pembinaan Tahfizh Qur’an Dalam Kegiatan Ekstrakurikuler Kerohanian Islam Untuk Mengembangkan Minat Menghafal Al-Qur’an Siswa Di SMPN 5 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Amanda, Yuyun (2022) Penerapan Metode Al Bayan Dalam Kemampuan Baca Tulis Al-Qur’an Siswa MA Nurul Muhtadin Kec. Waringinkurung Kab. Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Anwar, Muhammad Saeful (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Leaflet pada Mata Pelajaran Fikih Materi Wudu Kelas VII Mts Satu Atap Balaraja. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Apriyanti, Sri (2022) Keterampilan Membuka dan Menutup Pembelajaran untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di Kelas VII SMP Islam Raudlatul Fikrah Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

As'a, Atisa (2022) Pengembangan Modul Bergambar dalam Meningkatkan Pemahaman Materi Shalat Berjamaah (Pada Siswa di SMPN 1 Pakuhaji Kab. Tangerang Prov. Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Aulia, Dina (2022) Studi Analisis Nilai-nilai Akhlak dalam Novel Bumi Cinta Karya Habiburrahman El Shirazy Relevansinya dengan Pendidikan Agama Islam (Studi di MTsN 28 Jakarta Timur). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Aulia, Rizka Afifatul (2022) Penerapan Metode Maisura untuk Meningkatkankan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Peserta Didik di Islamic Boarding School MAN 2 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

B

Badi'ah, Firdatul (2022) Implementasi Manajemen Gerakan Literasi Sekolah (GLS) di SMP Terpadu Bismillah. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

D

Diniyah, Muflihah (2022) Implementasi Contextual Teaching And Learning (CTL) dalam Pembelajaran PAI di Sekolah Adiwiyata SMAN 4 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

F

Fakhriyah, Nisrinatul (2022) Implementasi Metodi Ritme Otak pada Santri dalam Menghafal Al-Qur'an Studi di Pondok Pesantren Kuntum Cabang Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fathurahman, M Ikhwal (2022) Penerapan Metode Sorogan Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Studi di Pondok Pesantren Asy-Syifa Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Fatma, Atika Julia (2022) Implementasi Nilai-Nilai Aqidah Islam Dalam Perilaku Beragama Remaja Awal (Penelitian Kualitatif di Lingkungan Masyarakat Karundang Cipager Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fatoni, Moh (2022) Pengaruh Aktivitas Ekstrakulikuler Tapak Suci terhadap Pendidikan Tauhid Siswa di SMA Negeri 15 Kabupaten Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Firdaus, Muhammad Naufal (2022) Penanaman Nilai-Nilai Ibadah pada Film Kartun Nussa dan Rarra Episode Sholat Itu Wajib dalam Meningkatkan Sikap Religiusitas pada Anak Usia 7-9 Tahun ( Studi Kasus di Perumahan Taman Balaraja, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang ). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Firdianti, Yanti (2022) Hubungan Pembelajaran Aqidah Akhlak dengan Etika Berbusana Muslim (Studi di MTs Al-Jauharotunnaqiyah Pegadingan Kramatwatu). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Firmansyah, Arif (2022) Konsep Pendidikan Islam Menurut Mahmud Yunus dan Relevansinya dengan Sistem Pendidikan Nasional. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

G

Gunawan, Gugun (2022) Pengaruh Motivasi Orang Tua terhadap Hasil Belajar Siswa di Masa Pandemi Covid-19 (Studi di SDN Banjarsari 3 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

H

Hady, Ahmad Syamsul (2022) Pembinaan Keagamaan Hubunganya dengan Kegiatan Sosial di Masyarakat (Studi Kasus di Majlis Ta’lim Nurul Huda Kp. Ciwatu Desa Sindangheula Kecamatan Pabuaran Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hafidoh, Aulia (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Digital Book Menggunakan Flip Pdf Professional untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran SKI (Studi di MTs Al-Khairiyah Kalodran). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hafidz, Fahmy (2022) Pengaruh Keterampilan Bertanya Guru PAI terhadap Keaktifan Belajar Siswa di Kelas XI MA Al-Istiqomah Pasar Kemis Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hajah, Hajah (2022) Pembentukan Karakter Religius Siswa pada Kegiatan Ekstrakurikuler Rohis di SMPN 12 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Handi, Handi (2022) Perbandingan Hasil Belajar Mata Pelajaran Qur’an Hadits antara Siswa yang Boarding dengan Tidak Boarding (Studi Komparatif Terhadap Siswa MTs di Pondok Pesantren Nurul Falah Kaungcaang Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Harismaya, Derry (2022) Pengembangan Media Mind Mapping Berbasis Aplikasi Canva pada Mata Pelajaran SKI Kelas IX untuk Meningkatkan Efektivitas Belajar di MTs Al-Khairiyah Pipitan. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hartono, Febrianti Kartika Amala (2022) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mencegah Tindakan Perundungan (Bullying) Studi Kasus di SMA Negeri dan Swasta Kecamatan Cikupa. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hartono, Febrianti Kartika Amala (2022) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mencegah Tindakan Perundungan (Bullying) (Studi Kasus di SMA Negeri dan Swasta Kecamatan Cikupa). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hasanah, Lia Munajatil (2022) Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi Siswa pada Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti (Penelitian di Kelas VII SMPN 1 Jiput). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hasyim, Bani (2022) Penanaman Nilai-Nilai Moderasi Beragama dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 5 Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Herdiansyah, Yayang (2022) Implementasi Metode Tilawati dalam Meningkatkan Tahsin Al-Qur'an Anak Yayasan Dinar Mulya Ciruas Kab. Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hidayah, Nurul (2022) Penerapan Metode Mission Learning Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Akidah Akhlak (Studi di MTs Al-Mahdi Pabuaran Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hidayati, Amelia (2022) Pengaruh Pola Pembinaan Rohis Training of Tutor Melalui 4C (Communication, Critical Thinking, Collaboration, Creativity) Terhadap Akhlak Peserta Didik (Studi di MAN 2 Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hilma, Siti Pauza (2022) Kegiatan Pembinaan Keagamaan dan Kebiasaan Shalat Berjamaah Santri (Kualitatif di Yayasan Pendidikan Islam Daar Ul-Amin Labuan, Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Hopipaten, Hopipaten (2022) Implementasi Wudhu Dalam Q.S AL-Maidah Ayat 6 Pada Pembelajaran Fiqih Kelas VII Di MTs Al-Fathaniyah Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Huda, Silfia Nurul (2022) Pengaruh Penggunaan Media Video Animasi terhadap Hasil Belajar Siswa kelas VIII pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti di SMPN 2 Ciruas. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

I

Idrus, Idrus (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Audio Lagu untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (Studi di MTs Darul Arqom Muhammadiyah Kota Serang-Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ikhwan, Khairul (2022) Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Aplikasi Canva untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII pada Mata Pelajaran PAI di SMPN 1 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ikhwani, Qabul (2022) Peran Metode Guru Aqidah Akhlak Dalam Mengatasi Kejenuhan Belajar Siswa (di MA AL-Ittihad Pedaleman). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Ikromah, Aini (2022) Aktivitas Pembelajaran Kelompok Kecil di Masa Pandemi Untuk Meningkatan Disiplin Belajar Siswa (Studi Kasus di SMPN 16 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Istiqomah, Nori Mauludhy (2022) Efektivitas Media Pembelajaran Powtoon dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fiqih Materi Shalat dalam Keadaan Darurat (Studi Eksperimen di Kelas VII MTs Al-Mubarok Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Istiqomah, Nur (2022) Media Cetak Pembelajaran Tajwid Putar dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMKN 4 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

J

Janah, Miftahhul (2022) Pengembangan Pembelajaran Interaktif Media Articulate Storyline Pada mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di kelas X SMAN 1 Kragilan Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Jubaidah, Siti (2022) Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlaq (Studi di Daar Al-Ilmi Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

K

Karim, Abdul (2022) Pendidikan Sosial Menurut Ibnu Athaillah As-Sakandary (Studi Terhadap Kitab Al-Hikam). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Khaeriyah, Khaeriyah (2022) Efektivitas Penerapan Strategi Pembelajaran Multiple Intelligence dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Khaerunnisa, Novita (2022) Pengembangan Media Pembelajaran E-Learning Berbasis Google Classroom Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Khairin, Diana Putri (2022) Pembinaan Shalat Fardhu Pada Anak Autis di Sekolah Khusus (SKh) Negeri 02 Lebak. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Kharismawati, Cucu (2022) Hajj Rituals Training Through Instagram Live Streaming To Improve Student Skills In Class X Fiqh Subjects (Study at MAN 1 Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

L

Lestari, Hesti (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining terhadap Motivasi Belajar Fiqih (Kuasi Eksperimen di Kelas VII MTs Al-Khairiyah Kotasari-Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

M

Maesaroh, Maesaroh (2022) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan EQ (Emotional Quotient) Siswa Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VII di MTs Al-Jauharatun Naqiyah Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Maftuhah, Ugi (2022) Pengembangan Media Busy Book dalam Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Siswa pada Materi Bulan Ramadhan (R&D di kelas V SDN Cibarani 1 Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Maharani, Hena (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Video Critic Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI (Studi Eksperimen di Kelas VIII SMP N 1 Cinangka). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Mahmudah, Hani (2022) Konsep Berpakaian Muslimah Menurut Tafsir Al-Misbah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Majdi, M. Farid (2022) Pola Pendidikan Pesantren Modern dalam Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Studi di Panti Asuhan Al-Mabrur Bekasi. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Maliha, Elis (2022) Model Pembelajaran Tahfidz Al-Qur’an di Pondok Pesantren Isyroqul Hidayah Cibadak Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Maltufah, Maltufah (2022) Pola Pembelajaran Karakter di Pondok Pesantren Daarul Falah Ciloang Kota Serang Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Maulana, Irfan (2022) Manajemen humas dalam meningkatkan citra Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin Pasirnangka Tigaraksa Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Maulidia, Nulfa Dwi (2022) Implementasi Thaharah dalam Kajian Kitab Safinatun An-Najah (Studi di Pondok Pesantren Salafiyah Riyadhul Awamil Curug Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mawaddah, Putri Arini Ulfa (2022) Efektifitas Penerapan Metode Bandongan Terhadap Minat Membaca Kitab Kuning Santri (Studi Di Pondok Pesantren Daarul Falah Carenang-Kopo Kabupaten Serang-Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Misbahudin, Didin (2022) Nilai-nilai Pendidikan Agama Islam dalam Upacara Adat Gusaran di Desa Kertasari Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Muawanah, Siti (2022) Kompetensi Profesional Guru Pendidikan Agama Islam Melalui Keterampilan Membimbing Diskusi Kelompok Kecil pada Motivasi Belajar Siswa (Studi di kelas VIII SMPN 13 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mubarok, Adha (2022) Nilai-Nilai Moderasi Perspektif Kitab Ta’allim-Muta’allim Syaikh Az-Zarnuzy. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Mufassirin, Ahmad (2022) Implikasi Pembelajaran Daring terhadap Kecerdasan Emosional Peserta Didik pada Materi PAI di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di SMAN 1 Puloampel). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Muhaemin, Emin (2022) Pelatihan Praktek Sholat Jamak dan Qashar Dalam Upaya Peningkatan Keterampilan Sholat Pada Remaja (Studi PAR di Majlis Taklim Al-Inayah Kampung Panyirapan Desa Panyirapan Kecamatan Baros Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Muhimah, Izzaty (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Index Card Match terhadap Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di SMP Islam Nurul Huda Balaraja Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Muhlisin, Asep Iin (2022) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Audio Visual Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Bidang Studi Pendidikan Agama Islam (Studi Eksperimen di SMP Negeri 1 Pabuaran Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Mujaddidah, Alfi (2022) Penerapan Media Pembelajaran Microsoft Teams terhadap Hasil Belajar siswa kelas VII pada mata pelajaran PAI (Studi di SMP Negeri 1 Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mujib, Uswatun Hasanah (2022) Pengembangan Bahan Ajar LKS Online Pendidikan Agama Islam dalam Mencapai Ketuntasan Belajar Siswa di Masa Pandemi Covid-19 (Studi di Kelas XI SMAN 6 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mukhlishoh, Lilis (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Simaan Terhadap Kualitas Hafalan Al-Qur’an Santri (Studi di Pondok Pesantren Hidayatut Thalibin Taktakan Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Multafiani, Siti Syarifah (2022) Pengaruh Metode Genius Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Eksperimen di SMP NU Kramatwatu Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mulyani, Holin (2022) Strategi Guru PAI dalam Pembelajaran Membaca Al-Quran pada Anak Tunanetra (Studi kasus di SKH Negeri 1 Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mulyani, Sri (2022) Penerapan Maghrib Mengaji dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an di Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Huda Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Muslihah, Eneng and Qodir, Abdul and Wibowo, Ananda Argo Putra and Sufiyani, Safika (2022) Efektivitas Pembelajaran Ranah Pasca Covid-19 Pada Calon Guru Pendidikan Agama Islam {Penelitian di FTK di UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dan FTK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta}. Media Madani, Serang-Banten.

Muslimah, Alfida (2022) Upaya Meningkatkan Hafalan Al-Qur'an Juz Amma QS An-Naba melalui Penerapan Metode Kauny Quantum Memory pada Siswa Kelas VIII-A di MTs Miftahul Huda Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Muslimah, Iim (2022) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran PAI Di Kelas XII IPA IV SMA Negeri 4 Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Muthmainnah, Sofyatul (2022) Pengembangan Modul SKI Berbasis Website Materi Masyarakat Makkah Sebelum Islam untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa (MAN 4 Tangerang) di Masa Pandemi. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

N

Nabilah, Annisa (2022) Pelatihan dan Pendampingan Pengelolaan Zakat Sebagai Upaya Menumbuhkan Motivasi Berzakat Siswa MAN 2 Kota Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Nadirah, Yahdinil Firda and Iman, Achmad Badrul and Mubasyaroh, Mubasyaroh (2022) Analisis Perilaku Sosial: Media Sosial Viral Sindrom Pada Remaja Di Banten. FTK UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nairen, Ajeng Bilkis (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Fiqih Berbasis Macromedia Flash 8 bagi Siswa Kelas VIII di MTs Sabiilul Muhtadien Cileuksa (Studi di Kelas VIII MTs Sabiilul Muhtadien Cileuksa). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nisa, Syifa Khoirun (2022) Hubungan antara Pendidikan Tajhizul Janazah dengan Keterampilan Santri dalam Mengurus Mayit (Studi Kasus di Pondok Pesantren Modern Bani Tamim). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Niswa, Siti Aula (2022) Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Menggunakan Metode Ummi pada Pelajaran Al-Qur’an Kelas VII B MTs. Darussalam Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ni’mah, Chairu Ulin (2022) Pelatihan Ilmu Tajwid Metode Baghdadi untuk Meningkatkan Baca Tulis AlQur’an di Majlis Ta’lim Rahmatutthoyyibah Al-Iflahah (Kp. Kandawati Kec. Gunung Kaler Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Novia, Washilatun (2022) Pengaruh Literasi Digital Guru PAI Terhadap Hasil Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Berbasis Virtual Learning Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Smpn 3 Kota Tangerang Kelas VIII). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Nupus, Dian (2022) Analisis Perangkat Pembelajaran dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring pada Mata Pelajaran PAI di SMP Negeri 12 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

NurAzizah, NurAzizah (2022) Pelaksanaan Menghafal AlQuran dengan Metode Talaqqi, Tafahhum, Tikrar, dan Murojaah (3T+M) untuk Meningkatkan Minat Menghafal AlQuran Siswa di MTs Al-Muhibbin Cadasari Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurhairoh, Fitri (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Autoplay Media Studio pada Pembelajaran Al-Qur'an Hadits untuk Meningkatkan Pemahaman Tajwid Siswa (Studi di MTs Nurul Muhtadin Waringinkurung- Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurlaeli, Nurlaeli (2022) Pelaksanaan Pengajian Kitab Tuhfatul Athfal Dalam Pembinaan Kemampuan Santri Dalam Membaca Al�Qur’an Tahsin ( Studi Kualitatif Di Pondok Pesantren Riyadul Awamil Curug�Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurlailiyah, Nurlailiyah (2022) Efektivitas Alat Peraga Benda Tiruan dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Haji untuk Siswa Kelas X (PTK di SMK Negeri 4 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurullita, RT. Dewi (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Komik untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Materi Khulafur Rasyidin (Studi di MTs Negeri 1 Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

O

Oktavia, Ramadhani An Nisa Arhani (2022) Interaksi Sosial Siswa Pengguna Cadar dalam Pembentukan Karakter (Studi di SMAIT Alia Kec.Kelapa Dua Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

P

Permatasari, Putri (2022) Pelatihan Penyusunan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) bagi Guru Madrasah Tsanawiyah Masarratul Mutta’alimin Banten Lama. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Pratiwi, Ajeng (2022) Pembinaan Kemampuan Membaca Al-Qur’an dalam Mengatasi Buta Aksara di TPA AN-Nida di Desa Rancaiyuh - Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Prihartini, Fitri (2022) Pengaruh Pembelajaran Kitab Fikih Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fikih Di Pesantren (Studi di Pondok Pesantren Al-Qur'an Bai Mahdi Sholeh Ma'mun Pabuaran Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Priyadi, Deri (2022) Pengaruh Kompetensi Kepala Sekolah Terhadap Mutu Pendidikan Di SMA Negeri 1 Puloampel Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Putihat, Puput (2022) Pengaruh Metode Tsawab dan Iqob terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran Qur’an Hadits”. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Q

Qadaryah, Nida Nurhaliza (2022) Penerapan Metode Role Playing dalam Pembentukan Karakter Disiplin Siswa Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MTs Al-Hidayah Kadulawang Kab. Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Qodriah, Lailatul (2022) Peningkatan Minat Belajar Santri Masa Pandemi Melalui Penerapan Metode Simulasi Digital (Studi di Pondok Pesantren Daarul Mubtadiin Kp. Cihunyur RT/RW 05/02 Desa Cisalam). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Qusaeri, Hamdih (2022) Efektifitas Pengembangan Modul Elektronik Pada Mata Pelajaran Fiqh Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

R

Rachmawati, Lia (2022) Skripsi Pengembangan Media Pembelajaran Busy Book untuk Meningkatkan Perhatian Siswa pada Mata Pelajaran Fiqih di Kelas II SD IT Insan Cendikia Persada Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rahmawati, indri (2022) Pengaruh Implementasi Model Contextual Teaching and Learning terhadap Sikap Positif Peserta Didik pada Pembelajaran Mata Pelajaran Akidah Akhlak (Studi Eksperimen di MTsN 2 Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ramadhan, Dwiki (2022) Pengembangan Modul Bergambar Akidah Akhlak untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Materi Adab terhadap Orang Tua dan Guru di Kelas VIII MTs Darul-Ibtida Rangkasbitung. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ramadhan, Ghiffar (2022) Penerapan Membaca Al-Qur’an Braille terhadap Anak Tuna Netra Melalui Metode Fernald untuk Meningkatkan Kemampuan Bacaan Al-Qur’an (Studi Kasus di Sekolah Berkebutuhan Khusus (SKH) Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ramanda, Peni and Komalasari, Dewi and Nurrasyidah, Miftahul (2022) Kecemasan Karier Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Laporan Proyek. Madani, Serang.

Reisa, Irvi (2022) Peran Guru PAI dalam Meningkatkan Motivasi Siswa Pada Pembelajaran Membaca dan Menulis Al-Qur’an (Studi Analisis di SMPN 14 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Reviyanti, Reviyanti (2022) Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an Berbasis Kecerdasan Majemuk pada Siswa Tunagrahita di SKh Al-Ihsan 02 Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rifiyandie, Dede (2022) Kompetensi Pedagogik Guru Mata Pelajaran Fiqih Hubungannya dengan Kemampuan Kognitif Peserta Didik (Studi di MA Attaufiqiyah Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rohimah, Siti (2022) Pengembangan Bahan Ajar Cetak Brosur materi macam-macam sujud pada mata pelajaran PAI dalam meningkatkan hasil belajar Siswa (Studi kelas VIII SMP-Islam Daarul Falah Ciloang Serang Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Rohmatika, Tika (2022) Implementasi Metode Pembinaan Akhlak Siswa di MTs Al-Falah Kabupaten Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rohmatika, Vina (2022) Pembiasaan Membaca Al-Qur’an dengan Metode Jari Qur’an pada Anak Tunagrahita dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ropi, Mohamad (2022) Pesfektif Pemikiran Syaikh Musthafa Al-Ghalayaini Dalam Kitab Idhotun Nasyiin Tentang Pendidikan Karakter Dan Relevansinya Dengan Tujuan Pendidikan Nasional. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rozi, Fahrul (2022) Pola Asuh Ibu Single Parent dalam Menerapkan Kedisiplinan Ibadah Sholat Fardu (Studi Kasus di Komplek Puri Kartika Kec. Cipocok Jaya Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rustiawan, Hafid and Helnanelis, Henanelis and Ramanda, Peni and Maulana, Ahmad Farhan and Sirozudin, Sirozudin (2022) Pelatihan dan Pendampingan Media Pembelajaran Bebasis ICT bagi Guru PAI SMU di MGMP PAI Kota Serang. Laporan Proyek. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Serang.

S

Safitri, Devi Nur (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi Edmodo untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kuantitatif di SMA Negeri 1 Ciomas). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Safriyah, Yayah (2022) Implementasi Penanaman Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Kitab Al-Barzanji (Studi Di Lingkungan Mushollah Nurul Ikhlas Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Salamuddin, Ahmad (2022) Pengaruh Model Pembelajaan PAIKEM terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAN 1 Bojonegara Kab. Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Salsabila, Naziha (2022) Penggunaan E-Learning Berbasis Microsoft 365 Teams sebagai Media Pembelajaran Fikih pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di MAN 2 Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Samijah, Samijah (2022) Pengaruh Metode Talking Stick Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Eksperimen di Kelas VII SMPN 1 Ciruas Kab.Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sapyanti, Dina (2022) Pengaruh Gaya Mengajar Guru terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti (Studi di SDN Kaduela Cadasari Kabupaten Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sarika, Sarika (2022) Strategi Manajemen Pemasaran Siswa Baru dalam Peningkatan Jumlah Siswa di SMP Negeri 1 Gunung Kaler Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Saroh, Leli (2022) Peran Guru Fiqih dalam Membina Sikap Spiritual Siswa Tentang Nilai-nilai Sedekah (Penelitian Kualitatif di MTs Al-Jauharatunnaqiyah Pegadingan, Kramat Watu Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Sirojudin, Rumbang (2022) Probelmatika Pendidikan Agama Islam di Sekolah Umum dan Solusinya. HESthetic. ISBN 978-623-559-284-8

Sumakiyah, Sumakiyah (2022) Pengenalan Makhorijul Huruf Hijaiyah Melalui Metode Talaqqi Pada Kelas VII (Studi Di SMPIT Hidayatut Thalibin Taktakan Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Sunandar, Aris (2022) Pembiasaan Shalat Berjamaah dalam Mengembangkan Karakter Kedisiplinan Santri di Masa Pandemi Covid-19 (Studi di Pondok Pesantren Miftahul Huda Nuruddin Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sunawati, Sunawati (2022) Al-Qur'an Hadits dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi di Kelas VIII-A MTs Al-Khairiyah Kotasari Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sutisna, Aris (2022) Strategi Pembelajaran Agama Islam Pada Anak Tunarungu (Studi di SKHN 01 Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Sutrisno, Sutrisno (2022) Hubungan antara Murojaah Hafalan Al-Qur'an dengan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadits (Studi Di MA Al-Mahdi Pabuaran). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Syarif, Allisanul Waliyah Qudsiyah (2022) Peranan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI dalam Pembinaan Kompetensi Teknologi Informasi dan Komunikasi Guru PAI SMA di Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

T

Thohaliyah, Aat (2022) Peran Guru PAI dalam Mengembangkan Moral Peserta Didik Melalui Pendisiplinan Sholat Dzuhur Berjama’ah (Studi di MAN 1 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Tirta, Ahmad Najiullah (2022) Konsep Pendidikan Akhlak (Studi Komparasi Pemikiran Imam Ghozali dan Hasan Al-Banna). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

U

Ulfa, Maria (2022) Hubungan Antara Pola Interaksi Keluarga Dan Perilaku Belajar Anak Di SMP Negeri 2 Bojonegara Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Ulfayanti, Sri (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Think Pair Share terhadap Peningkatan Keaktifan Belajar pada Mata Pelajaran Fiqih (Kuasi Eksperimen di MTsN 1 Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ulfi, Maria (2022) Pengaruh Penggunaan Media Power Point (PPT) terhadap Kemampuan Tata Cara Sholat Siswa pada Mata Pelajaran Fiqih (Studi Eksperimen di MTs Darul Huda Kecamatan Gunungsari). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ummah, Inayatul (2022) Pengaruh Interaksi Guru Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits (Studi Di MA Daar Et-Taqwa Cigodeg Kecamatan Petir, Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Utomo, Ahmad Setyo (2022) Bimbingan Orang Tua dalam Lingkungan Keluarga Hubungannya dengan Motivasi Belajar Pendidikan Keagamaan Siswa di Masa Pandemi Covid-19 (Studi di Perum Bumi Asri Kutabumi Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Uyun, Jahrotul (2022) Implementasi Metode Ibadah Shalat Wajib Bagi Anak Usia 11-15 Tahun (Penelitian di Rumah Pintar BAZNAS Provinsi Banten, Kampung Andamu’i Desa Sukawana, Kecamatan Curug Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Uyun, Jahrotul (2022) Implementasi Metode Ibadah Shalat Wajib Bagi Anak Usia 11-15 Tahun (Penelitian di Rumah Pintar BAZNAS Provinsi Banten, Kampung Andamu’i Desa Sukawana, Kecamatan Curug Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Uyun, Yayu Rohmatul (2022) Efektivitas Program Salam, Sapa, Senyum, Sopan Dan Santun (5s) Dalam Meningkatkan Akhlak Siswa Terhadap Guru (Studi di MTs Raudlatul Muta'allimin Sidadung). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

W

Wahyuni, Wika Sri (2022) Peran Ibu dalam Menanamkan Nilai-Nilai Toleransi Beragama pada Anak Usia 7-12 Tahun (Link. Jombang Kali RW.08 Desa. Masigit Kec, Jombang Kota. Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Wicaksana, Surya Palwa (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Poster Berbasis Aplikasi Canva terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI (Studi Eksperimen di Pesantren Modern Daarul Muttaqien 2 Tangerang) (Studi Eksperimen di Pesantren Modern Daarul Muttaqien 2 Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Wijaya, Lita Damayana (2022) Peran Guru dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah di Era Industri 4.0 (Studi di Madrasah Tsanawiyah Al-Hasaniyah Rawalini Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Y

Yuniar, Yolawati (2022) Implementasi Pembinaan Akhlaqul Karimah Melalui Nilai-nilai Kitab Aklaqul Lil Banin Di Pondok Pesantren Al-Fathaniyah Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Yunus, Yunus (2022) Bimbingan Membaca Al-Quran melalui Metode Al-Barqy untuk Meningkatkan Tahsin Siswa Kelas VII di MTs An-Nahl Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Z

Zaelani, Muhamad (2022) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Pembinaan Karakter Generasi Net dari Pengaruh Budaya Modern di Lingkungan Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Zulfiatunnufus, Ayu (2022) Pengenalan Huruf Hijaiyah Dengan Media Flash Card pada Siswa Tunagrahita (Studi di Sekolah Khusus Negeri 1 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Zumarnis, Alfira (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI METODE TALAQQI DALAM PEMBELAJARAN TAHSIN AL-QUR’AN (Studi di SMP Al-Wutsqo Taman Sijaga). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Daftar ini dibuat pada Sun Jun 23 21:47:58 2024 WIB.

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.