Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Kreator | Tipe Item/Data | No Grouping
Number of items: 92.

Addaruri, Muhammad Tajudin (2024) Penggunaan Aksara Pegon dalam Pembelajaran Kitab Fiqih Ubudiyah di Pondok Pesantren Jariyatul Islamiyah Curug Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Amaliyah, Hisni Hasanatul (2024) Penguatan Nilai Toleransi Beragama Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Jayanti. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Amrullah, Musfik (2024) Pengaruh Pembelajaran Akidah Akhlak Terhadap Akhlak Siswa Kelas XI IPS MAN 4 Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Anam, Khairul (2024) Pengaruh Metode Discovery Learning terhadap Hasil Belajar PAI dan Budi Pekerti (Studi Sekolah Menengeh Pertama Negeri 2 Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Andriansyah, Jidan (2024) Penerapan Metode Bandongan untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Quran Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas XI di SMKN 3 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Andriawan, Wahyu (2024) Pembinaan Keagaman Santri Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul Ibtida (Studi kasus di Kp. Duri Desa Paku Alam Kec. Pakuhaji Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Anggraeni, Ade Irma (2024) Pengaruh Penerapan Program Islamic Boarding School terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti di SDIT Daar El Khaer Tigaraksa. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Anggraeni, Adelia (2024) Hubungan Sikap Religiusitas Terhadap Gaya Hidup Hedonisme Siswa (Studi Kasus Pada Kelas XI Di SMA Negeri 2 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Apipah, Pipit (2024) Pengaruh Metode Al-Baghdadi Terhadap Kemampuan Membaca Al-Quran (Studi Eksperimen Di SMPN 1 Majasari Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Apriyani, Wulan (2024) Model Pembelajaran Probing Promting Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran Fiqih di MTsN 2 Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Audina, Mia (2024) Penerapan Metode Storytelling dalam Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Autisme Mapel PAI Materi Kisah Nabi Muhammad SAW. (Studi Eksperimen Single Subject Research (SSR) SKh Al-Ihsan 02 Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Aulia, Wardah (2024) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Sikap Kepedulian Sosial Peserta Didik Melalui Program Jum’at Berbagi di SMPN 2 Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Azam, Muhammad Abdullah Aliyya (2024) Efektivitas Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Hitung Waris dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata pelajaran Fiqih di MAN 10 Jakarta Barat. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Azriel, Fuad (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Mind Mapping untuk Meningkatkan Belajar Hukum Tajwid pada Mata Pelajaran PAI (Penelitian R&D Kelas X di SMA Negeri 2 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Budi Hari, Sakti Setia (2024) Pengembangan Poster Digital Berbasis Aplikasi Canva Untuk Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (RnD di SMKN 4 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Dewi, Novita Sari (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Poster Comment Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran PAIBP di SMPN 1 Majasari Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fadilah, Laila Rahmawati (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Game Based Learning Menggunakan Media Genially Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Quasi Eksoerimen di Kelas XI SMAN 1 Ciomas Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Fajriah, Iha Ainul (2024) Pengaruh Kompetensi Profesional Guru Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadist di MTs Al-Amin Kopo Kab. Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fathiah, Rahita Hikmah (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keefektifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas X Di MAN 18 Jakarta Timur. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fatihat, Siti (2024) Implementasi Program Kurikulum Merdeka Belajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di SMP IT Riyadhusholihin Cimanuk Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fauzan, Mochamad Fikri (2024) Efektivitas Media Grafis Berbasis Canva Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Eksperimen di kelas XI MAN 1 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fauziyah, Nabilah Nur (2024) Analisis Model Evaluasi Pembelajaran PAI Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Kurikulum Merdeka Belajar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Febriansyah, Faukon (2024) Perbandingan Prestasi Belajar Antara Siswa Lulusan SMP dengan MTs pada Mata Pelajaran PAI (Studi Komparatif di SMA Negeri 1 Bojonegara). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Firdayanti, Firdayanti (2024) Pengaruh Pemahaman Pembelajaran Al-Qur’an Hadis Materi Hormat dan Patuh Kepada Orang Tua dan Guru Terhadap Sikap Disiplin Siswa Di MAN 3 Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fitriah, Mida Maulida (2024) Pengaruh Metode Cooperative Learning Tipe TGT (Team Games Tournament) terhadap Motivasi Belajar Siswa (Studi Eksperimen di MAN 2 Pandeglang pada Pemelajaran Fikih). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fuadi, Fuadi (2024) Penerapan Metode Small Group Discussion pada Kajian Kitab Washoya Al-Aba Lil Abna di Pondok Pesantren At-Thohiriyah Kaloran Serang - Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Gunawan, Gunawan (2024) Analisis Model Pembelajaran Probing Prompting dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Materi Fungsi Hadits terhadap Al-Qur'an (Studi Penelitian Deskriptif di SMPIT Widya Cendekia Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Halimatussa'diyah, Ima (2024) Efektifitas Penggunaan Media Audio Alquran Untuk Meningkatkan Hafalan Al-Quran Anak Penderita Down Syndrome (Studi di Sekolah Kebutuhan Khusus Negeri 2 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hawari, Muhammad Haekal (2024) Kemampuan Mengenal Huruf Hijaiyah bagi Tuna Netra Melalui Metode Al-Qur'an Braille Penelitian di Sekolah Kebutuhan Khusus (SKH) 01 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hayat, Miratul (2024) Efektivitas Pembelajaran Kitab Tuhfatul Athfal dalam Meningkatkan Kefasihan Membaca Al-Qur’an pada Santri di Pondok Pesantren Riyadhul Awamil, Curug Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Heri, Heri (2024) Internalisasi Nilai-Nilai Moderasi Beragama dalam Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti pada Peserta Didik (Studi di SMA Negeri 1 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hirani, Siti Safrila (2024) Evaluasi Program Jum’at Berkah Dalam Mengembangkan Iman dan Taqwa Peserta Didik Dengan Menggunakan Model CIPP (Studi di YPI Nurul Muttaqien Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang Prof. Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hudaefah, Siti (2024) Analisis Kompetensi Pedagogik dan Sosial Pada Mahasiswa Pengenalan Lapangan Persekolahan Jurusan Pendidikan Agama Islam Tahun 2022. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ibrohim, Ibrohim (2024) Pengembangan Media Manasik Haji dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IX di SMPN 1 Bojonegara. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Imanuddin, Muhamad (2024) Implementasi Strategi Pengelolaan Kelas dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas XI SMK YP Fatahillah 2 Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Indiani, Irma (2024) Penerapan Model Pembelajaran Number Head Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tasamuh dan Ta'awun (PTK di Kelas VIII MTs Al-Khairiyah Rawaarum Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Islamiah, Siti Solehatul (2024) Upaya Pembentukan Karakter Religius Siswa Melalui Kegiatan Ekstrakulikuler Tahfid Qur’an (Studi di MTs Negeri 1 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Istihawa, Fidenia (2024) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Terhadap Prestasi Siswa Pada Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti (studi eksperimen di kelas XI SMAN 3 Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Jannah, Maisun Nurrotul (2024) Pengaruh Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Tema Gaya Hidup Berkelanjutan terhadap Akhlak Siswa Fase C di SDN Gorowong 05 Parungpanjang, Kab. Bogor. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Kamalia, Mila (2024) Pengembangan Media Big Book Tajwid Untuk Meningkatkan Pemahaman Membaca Al-Qur’an Siswa Pada Mata Pelajaran BTQ Materi Nun Mati Dan Tanwin Di MTs Negeri 1 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Kamilah, Laila (2024) Penerapan Achievement Grouping Dalam Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an Pada Siswa Kelas VII SMP Al-Irsyad Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Khaerunisya, Santi (2024) Pengembangan Media Evaluasi Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Chat Forms Pada Mata Pelajaran PAI & Budi Pekerti Kelas VI di SDN Batok Bali Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Komalasari, Dewi (2024) Analisis Kesemasan Karier Mahasiswa Tingkat Akhir Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SMH Banten Ditinjau dari Tempat Tinggal Desa dan Kota. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Latif, Arif Husaini (2024) Efektivitas Penggunaan Media Vidio Tutorial dalam Meningkatan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fikih Bab Thaharoh (Studi di MTs Daarul Ahsan Jayanti-Tangerang-banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mardiah, Ayu (2024) Implementasi Metode Al-Qosimi dalam Meningkatkan Hafalan Al-Qur’an (Studi Kasus di SDIT Al-Rasyid Kesek). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Masfu’ah, Utami Syifa (2024) Pengaruh Kegiatan Iman dan Taqwa (IMTAQ) terhadap Moralitas Peserta Didik SMP Negeri 02 Cilegon (Studi Kasus Peserta Didik Kelas IX di SMP Negeri 02 Cilegon Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Misnan, Misnan (2024) Pengaruh Penerapan Metode Imla’ Terhadap Kemampuan Menulis Al-Qur'an Pada Mata Pelajaran BTQ (Studi di Kelas VII MTs Al-Khairiyah Pabuaran Pengampelan Kec.Walantaka Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Muawamah, Risma Azzahra (2024) Pengaruh Penggunaan Media Wordwall Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas VII Pada Pelajaran Al-Quran Hadits di MTsN 1 Kab.Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Muhalafah, Muhalafah (2024) Efektivitas Tahfidzul Qur’an dengan Metode Tikrar Di Pondok Pesantren Al-Islam Tegal Duren Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Muiz, Rizqi Nurlaili (2024) Penerapan Metode Discovery Learning Dalam Meningkatkan Pemahaman Belajar Siswa pada Materi Larangan Pergaulan Bebas (Studi Di MAN 2 Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Murniyanti, Erni (2024) Implementasi Profil Pelajar Pancasila Beriman, Bertakwa Kurikulum Merdeka Pada Pembelajaran PAI Siswa Tunagrahita Kelas VII SKHN 02 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mutawali, Abdul Fikri (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Circuit Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Eksperimen di Kelas XI SMK IT Al-Halim Bojong). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nabawi, Abu Daffa Hasan (2024) Pengaruh Pembelajaran Akhlak Terhadap Perilaku Siswa Kelas VIII di Madrasah Tsanawiyah Jariyatul Islamiyah Curug Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nur'afiah, Siti (2024) Pengaruh Penggunaan Media Sosial TikTok Terhadap Karakter Pada Sopan Santun Peserta Didik (Studi di Kelas XI Akuntansi SMK Al-Falah Madani Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurhadi, Nurhadi (2024) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Moderasi Beragama Pada Peserta Didik Di SMA Negeri 2 Krakatau Steel Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurrasyidah, Miftahul (2024) Hubungan Keaktifan Siswa Dalam Pembiasaan Membaca Asmaul Husna dengan Perilaku Beragama Siswa (Studi di MTs Al-Fathaniyyah Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nursani, Kiagus Ferdy (2024) Internalisasi Nilai-nilai Moderasi Beragama Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Akidah Akhlak Kelas IX di MTs An-Nahl Taktakan Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurzuliansyah, Hadi (2024) Internalisasi Nilai Moderasi Beragama dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN Banjar Agung 1. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Oktavia, Dewi (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Meaningful Intructional Design dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadis Kelas VII di MTs Al-Khairiyah Delingseng Kota Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Prawiradika, Ahmad Adi (2024) Hubungan Kemampuan Siswa Dalam Memahami Ilmu Tajwid dengan Kemampuan Membaca Alquran di SMP Islam Yanmu Kabupaten Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Purwanti, Siwi (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Fiqih (Studi di kelas VIII MTs Al-Khairiyah Pabuaran Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Qoriatussholihat, Qoriatussholihat (2024) Pengaruh Pembelajaran Berdiferensiasi Terhadap Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fikih di MTsN 1 Kota Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rahman, Rossa Nabila (2024) Hubungan Kecerdasan Spiritual dengan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI di SMP Negeri 2 Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ramadhana, Muhamad Fadlan (2024) Analisis Model Project Based Learning dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (Studi di SMP Negeri 1 Karang Tanjung Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ridwan, Ridwan (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Android pada Mata Pelajaran Fiqih Materi Tajhizul Janaiz dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Kelas X MA Nurul Huda Baros Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ridwan, Wawan (2024) Pembelajaran Kaligrafi dalam Melatih Ketenangan Jiwa Santri di Pondok Pesantren Nurul Huda Baros Kab. Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rif’atusyahidah, Rif’atusyahidah (2024) Pengaruh Lingkungan Pendidikan Terhadap Konsentrasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti (Studi di SMPN 7 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rohmatullah, Rohmatullah (2024) Pengaruh Pendekatan Saintifik terhadap Perkembangan Soft Skills pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMP Negeri 2 Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rokhmah, Nanda Ainur (2024) Pengaruh Media Pembelajaran Film Kartun Nussa dan Rarra Terhadap Minat Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti Materi Bersih itu Sehat (Studi di Kelas IV A SDN Ranjeng Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rosdiana, Rosdiana (2024) Efektivitas Kegiatan Pesantren Sabtu Ahad (PETUAH) terhadap Pendidikan Karakter Siswa pada Pengetahuan Akidah Akhlak (Studi di Kelas VII Ak kidah 1 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Safira, Dede (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMPN 1 Baros Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sajidah, Kiki (2024) Analisis Gaya Belajar Visual, Auditorial, daan Kinestetik Siswa untuk Pembelajaran Berdiferensiasi pada Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti di SMK Negeri 1 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Salamuddiyanah, Salamuddiyanah (2024) Upaya Tokoh Agama dalam Menanamkan Nilai Moderasi Beragama dan Penerapannya pada Masyarakat Kampung Ciranggon Desa Bojonegara. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Saputra, Ricky (2024) Peran Majelis Taklim Dalam Menumbuhkan Sikap Keagamaan Pada Anak-Anak (Studi di Majelis Taklim Miftahul Khair). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Saputra, Yoan Rizki (2024) Pengembangan Bahan Ajar Khat Naskhi untuk Pembelajaran Baca Tulis Qur’an (Penelitian Pengembangan di SMP Daarul Muttaqien 2 Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Septiana, Agus (2024) Analisis Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dalam Penguatan Profil Pelajar Pancasila (Studi di Kelas X SMAN 1 Malingping Kab. Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Setiawan Nur, Alif (2024) Pendidikan Karakter Perspektif Kiyai Haji Maimoen Zubair. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Siswanto, Andi (2024) Pengaruh Pembinaan Syarhil Qur’an Terhadap Prestasi Belajar Al-Qur’an Hadits Siswa di Unit Pengembangan Tilawatil Qur'an (UPTQ) MAN 2 Kota Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Suhayah, Yayah (2024) Penerapan Metode Joyful Learning dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VI SDN Tamansari Baros. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Susilawati, Susilawati (2024) Pengaruh Kegiatan Literasi Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas VIII SMPN 5 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Tania, Tatan (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Fikih di MAN 2 Kota Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Tarosad, Muhamad Luki (2024) Peran Guru PAI Dalam Menciptakan Lingkungan Sekolah Ramah Anak Berlandaskan Nilai Keagamaan (Studi Kasus di SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 3 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Tobibudin, Tobibudin (2024) Nilai-Nilai Pendidikan Tauhid Dalam Kitab Aqidatul Awam Karya Syaikh Ahmad Marzuqi. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ulyanti, Ahya (2024) Hubungan Kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dengan Kreativitas Siswa (Studi Penelitian diSekolah Menengeh Pertama Negeri 2 Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Uyun, Mahyatul (2024) Hubungan Self Efficacy dengan Keaktifan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 14 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Wahyudin, Arif (2024) Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Aplikasi Kahoot Dalam Pembelajaran Agama Islam Terhadap Hasil Belajar Siswa (Studi Kelas X SMK Al Falah Madani Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Wahyuni, Sheilla Sofiatul (2024) Pengaruh Keaktifan Peserta Didik dalam Mengikuti Kegiatan Ekstrakurikuler ROHIS Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di SMA Negeri 1 Malingping Kab. Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Yakin, Rizky Ainul (2024) Implementasi Nilai-Nilai Revolusi Mental dalam Pembelajaran PAI (Studi Kasus Kelas 7 SMP PGRI 1 Pulomerak). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Yuliyanti, Weni (2024) Pengaruh Penerapan Metode Akhlak Terhadap Sikap Siswa dalam Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Yunus, Ahmad (2024) Pengaruh Pembelajaran Qur'an Hadits terhadap Sikap Siswa dalam Kemampuan Membaca Al-Qur'an di MTs Bany Tsamin Kramatwatu Kabupaten Serang Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Yustisia, Regina (2024) Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAN 1 Gunung Kencana Lebak. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Zahra, Sania (2024) Pengaruh Metode Tilawati Terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur’an Peserta Didik pada Mata Pelajaran Baca Tulis Qur’an di MTsN 1 Kota Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Daftar ini dibuat pada Fri Nov 22 23:22:42 2024 WIB.

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.