Penerapan Model Pembelajaran Number Head Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tasamuh dan Ta'awun (PTK di Kelas VIII MTs Al-Khairiyah Rawaarum Kota Cilegon)

Indiani, Irma (2024) Penerapan Model Pembelajaran Number Head Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tasamuh dan Ta'awun (PTK di Kelas VIII MTs Al-Khairiyah Rawaarum Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img] Teks
S_PAI_191210029_Cover.pdf

Download (88kB)
[img] Teks
S_PAI_191210029_Lampiran Depan.pdf

Download (496kB)
[img] Teks
S_PAI_191210029_BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Teks
S_PAI_191210029_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (592kB)
[img] Teks
S_PAI_191210029_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (501kB)
[img] Teks
S_PAI_191210029_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (294kB)
[img] Teks
S_PAI_191210029_BAB V.pdf

Download (158kB)
[img] Teks
S_PAI_191210029_Daftar Pustaka.pdf

Download (167kB)

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini yaitu 1) Untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Number Head Together (NHT) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi tasamuh dan ta’awun kelas VIII di MTs Al- Khairiyah Rawaarum Kota Cilegon. 2) Untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran Number Head Together (NHT) pada materi tasamuh dan ta’awun kelas VIII di MTs Al- Khairiyah Rawaarum Kota Cilegon.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Model Number Head Together (NHT), Hasil Belajar Siswa, Tasamuh dan Ta’awun
Subjek: 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan
Divisi: Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
User Penyetor: S.S.I Fadhilah Nurinsani Hidayat
Tanggal Disetorkan: 12 Jan 2024 07:19
Perubahan Terakhir: 12 Jan 2024 07:19
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/14014

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.