Up a level |
Afifah, Siti Hurotul (2019) Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Open Ended Problem (OEP) Terhadap Kemampuan Representasi Matematis. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Alfiani, Ayum (2019) Pengaruh Penggunaan Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPS Tema Berbagai Pekerjaan Subtema Jenis-jenis Pekerjaan (Pre-Eksperimen di Kelas IV MI Al-Khairiyah Palembangan Kec. Kragilan Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Anwar, Saepul (2019) “Upaya Meningkatan Kebugaran Siswa Melalui Pengembangan Permainan Gobak Sodor” (Penelitian Tindakan Kelas Di MI Nurul Falah Palasari Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Atiah, Atiah (2019) Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran Kontekstual Berbasis Cartoon Art Terhadap Hasil Belajar IPS Kompetensi Dasar Memahami Jenis Pekerjaan (Kuasi Ekperimen Di Kelas III SDN Nanggala 3 Kecamatan Cikeusik). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Aulia, Kurnia (2019) Analisis Kemampuan Membaca Pada Kelas 3 MI Al –Hidayah Gorda. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Avani, Iin (2019) Pengaruh Penggunaan Media Kartun Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran SBK (Kuasi Eksperiman Di Kelas III Mis Mathla’ul Anwar Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Babay, Eneng (2019) Pengembangan Media Gambar Realita dalam Pembelajaran IPS Pokok Materi Kenampakan Alam dan Buatan ( R & D di Kelas III SD Negeri Bojoneg. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Coernalia, Coernalia (2019) Analisis Rendahnya Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Pecahan (Studi di Kelas V SDN 02 Tanara). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
DAMAYANTI, EMA (2019) PENGARUH PERNERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA INTENSIF SISWA (Pre-eksperimen pada kelas V SDN Koroncong Kecamatan Koroncong Kabupaten Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Desiana, Siti (2019) Analisis Pola Kalimat Tunggal dan Majemuk pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia dalam Karangan Siswa Kelas V SDN Talagasari 1 (Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Dewi, Iin Inayati Safitri (2019) Analisis Deskriptif Penyebab Rendahnya Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA (Studi di Kelas V SD Negeri Kedawung). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Dewi, Iin Inayati Safitri (2019) Analisis Deskriptif Penyebab Rendahnya Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA (Studi di Kelas V SD Negeri Kedawung). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Fita Latifah, Siti (2019) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Pada Materi Luas Trapesium (Kuasi Eksperimen Siswa di Kelas V SD Negeri 2 Selaraja Kec. Warunggunung Kab. Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Hardianti, Siti (2019) “Peningkatan Hasil Belajar Keterampilan Passing Bawah dalam Pembelajaran Bola Voli Melalui Modifikasi Media Bola”(PTK di kelas IV SDN I Sukajaya Kecamatan Sajira Lebak Banten). Diploma atau S1 thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SERANG BANTEN.
Hasinah, Hasinah (2019) Pengaruh Penerapan Model Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas III Jenis-Jenis Pekerjaan (Pre- Eksperimen di kelas III SDN Keroncong Kec. Keroncong Kab. Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Hasinah, Hasinah (2019) Pengaruh Penerapan Model Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas III Jenis-Jenis Pekerjaan (Pre- Eksperimen di kelas III SDN Keroncong Kec. Keroncong Kab. Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Hasinah, Hasinah (2019) Pengaruh Penerapan Model Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas III Jenis-Jenis Pekerjaan (Pre- Eksperimen di kelas III SDN Keroncong Kec. Keroncong Kab. Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Herawati, Lily (2019) Pengaruh Metode Eksperimen Terhadap Pemahaman Konsep Sifat dan Perubahan Wujud Benda Pada Siswa Kelas V MIN 2 Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Holidan, Holidan (2019) Analisis Rendahnya Hasil Belajar Matematika dalam Pembelajaran Tematik Siswa Kelas IV di SDN Serang 11. Diploma atau S1 thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SERANG BANTEN.
Hujaemah, Emah (2019) Pengaruh Penerapan Model Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar IPA Materi Wujud Benda. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Inayati, Iin (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Irmayanti, Irmayanti (2019) Penerapan Metode Means Ends Analysis Untuk Peningkatan Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Ruang”. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
I’il Ilmiyati, I’il Ilmiyati (2019) Pengaruh Penerapan Metode Permainan Komunikata Terhadap Keterampilan Menyimak Pantun (Pre Eksperimen di Kelas IV SDN Belumbang Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Juhroh, Juhroh (2019) Analisis Kesesuaian Buku Paket Siswa Tema Selalu Berhemat Energi antara Materi dengan Evaluasi. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Jumiyah, Jumiyah (2019) Meningkatkan hasil belajar Bahasa Indonesia pada keterampilan berbicara melalui media permainan kartu kuartet (PTK di Kelas V SDIT La Royba Kalodran Walantaka Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Junaesih, Lia (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Inside Outside Circle Terhadap Hasil Belajar IPA Materi Bentuk Energi (kuasi eksperimen di kelas III MIN 2 Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Junengsih, Junengsih (2019) Pengaruh Penerapan Media Time Line Chart Terhadap Hasil Belajar IPS Materi Sejarah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (Pre-Eksperimen Di Kelas V SDN Pamekser Kecamatan Mancak-Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
juwita,, juwita, (2019) Pengaruh Metode Reading Aloud Terhadap Pemahman Bacaan Siswa (Kuasi Eksperimen Di Kelas II SDN Kadulimus I). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Khaeroni, Khaeroni (2019) Peningkatan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Pembelajaran Matematika SD/MI dengan Menggunakan Pertanyaan Terbuka, Produktif, dan Imajinatif. In: The 1st Annual Conference Al-Bidayah (ACA) Jurnal Pendidikan Dasar “Innovation of Primary Education for All”, 29 September 2019, Yogyakarta.
Khaeroni, Khaeroni and Farhurrohman, Oman (2019) Strategi Pengembangan dan Peningkatan Kualitas Layanan Administrasi dan Akademik Jurusan PGMI UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Media Madani, Serang. ISBN 978-623-6849-54-5
Komaludin, Dede (2019) Pengaruh Pemberian Variasi Lemparan Shutlecock Terhadap Penempatan Hasil Smash, (Kuasi Eksperimen pada kegiatan Ekstrakulikuler di SDN 1 Sukarame Kec Sajira Kabupaten Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Lela, Iis (2019) Pengaruh Penerapan Model Induktif Kata Bergambar Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Sederhana. (Kuasi Eksperimen Siswa Di Kelas IV MI Annizhomiyyah Jaha Labuan Pandeglang-Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Maelani, Irmayanti (2019) Pengaruh Penggunaan Media Pop Up-Book Terhadap Keterampilan Siswa Dalam Menulis Karangan Deakripsi (Kuasi Eksperimen di Kelas V SD Negeri Ciparay Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Maftuhah, Lilis (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Word Square Terhadap Hasil Belajar IPA Materi Penggolongan Hewan Berdasarkan Jenis Makanan” (Pre Eksperimen di Kelas IV MI Annizhomiyyah Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Marisa, Mega (2019) Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Aktif Tipe The Power Of Two Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia (Preeksperimen terhadap Siswa Kelas III MIN 2 Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Mar’atussolihah, Mar’atussolihah (2019) Pengaruh Penerapan Media Congklak Terhadap Keterampilan Siswa dalam pembagian Dua Angka.(Kuasi Eksperimen di Kelas II SD Negeri Puloampel Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang-Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Maspupah, Siti (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Direct Instruction Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Masyruroh, Masyruroh (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Model Direct Instruction pada Pokok Bahasan Sistem Pernapasan Manusia. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Masyruroh, Masyruroh (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Model Direct Instruction pada Pokok Bahasan Sistem Pernapasan Manusia. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Maulani, Indah (2019) Analisis Tingkat Kesukaran Soal Ulangan Harian Buatan Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV SDN Kepuh Denok. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kesukaran soal ulangan harian buatan guru mata pelajaran bahasa indonesia kelas IV SDN Kepuh Denok. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Mawarni, Rina (2019) Analisis Kesulitan Guru Kelas I dalam Menerapkan Pembelajaran Tematik Kurikulum 2013. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Ma’isyah, Nibras (2019) Pengembangan Modul Membaca Lancar Pokok Bahasan Lingkungan Yang Bernuansa Kontekstual (R&D). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Mini, Siti Jumrotul (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Make a Match Terhadap Hasil Belajar Tematik Tema Indahnya Keragaman di Negeriku Sub Tema Keragaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku ( Pre – Eksperimen di Kelas IV SDN Sirongge Kec. Mancak). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Miranti, Sri (2019) “Penggunaan alat peraga Science Education Quality Improvement Project (SEQIP) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran IPA Materi Gaya Magnet”. (Kuasi Eksperimen di Kelas V MIN 1 Kota Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Mufarihah, Mufarihah (2019) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Kartu Arisan IPS Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS. (Kuasi Eksperimen di Kelas III MI AlKhairiyah Badamusslam Kecamatan Kasemen Kota Serang-Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Muhibah, Nadrotul (2019) Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Metode Struktural Analitik dan Sintetik (SAS) pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas I SDN Sindang Asih I Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Mutiyah, Mutiyah (2019) Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Think Pair and Share Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia (Pre - Eksperimen di Kelas V MI Annizhomiyah Labuan). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
NURLAELA, SITI (2019) PENGGUNAAN MEDIA BIG BOOK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA LANCAR SISWA KELAS II MI MANBAUL HIKMAT (PTK di Kelas II MI Manbaul Hikmat Desa Padasuka Kec. Petir). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
NURMALA, ULPAH (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA” (PTK dikelas V SDN Sukajadi I kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Nisa, Khairun (2019) Analisis Sastra dan Nilai Karakter Dongeng dalam Buku Bahasa Indonesia untuk SD dan MI Kelas III Terbitan Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Noviyani, Noviyani (2019) Analisis Kesulitan Siswa Kelas VI dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Bangun Datar Segi Banyak (Studi di Kelas VI SD Negeri Kedaung Wetan Baru 1. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Noviyanti, Noviyanti (2019) Pengaruh model discovery learning terhadap peningkatan hasil belajar IPA meteri sifat-sifat cahaya. (kuasi eksperimen kelas V di MIS Mathla’ul Anwar Tangerang-Putat). Diploma atau S1 thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SMH BANTEN.
Nugralia, Shifa (2019) Pengaruh Penggunaan Strategi Card Sort Terhadap Hasil Belajar IPA Materi Sumber Energi. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Nurhalifah, Ida (2019) Pengembangan Media Kincir Angin Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPA Materi Energi Alternatif (R&D di SDN Ujung Tebu Cikampak Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Nurhalimah, Siti (2019) Pengaruh Penerapan Model Learning Cycle 5e Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas Tentang Energi Alternatif di SDN Padarincang 1. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Nurhaliza, Ushwah (2019) Analisis Kesulitan Siswa dalam Menentukkan Ide Pokok suatu Paragraf dalam Pelajaran Bahasa Indonesia kelas V SDN PondokJagung 01 Serpong Utara. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Nurhasanah, Nurhasanah (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Pendekatan Proses Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Siswa Kelas 3 Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Nuriyah, Siti (2019) Analisis Kesulitan Belajar Siswa Kelas V Dalam Memahami Konsep Dasar IPA Pada Materi Sifat-Sifat Cahaya (Studi di Madrasah Ibtidaiyah Yanfa Cadas Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SERANG BANTEN.
Nurjannah, Siti Sofia (2019) “Pengaruh Penggunaan Media Gambar Terhadap Kemampuan Menulis Karangan Sederhana (kuasi eksperimen pada kelas III SDN Cadasari 1 kelurahan Cadasari Kecamatan Cadasari)”. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Nurkhairina, Nurkhairina (2019) Pengaruh Penerapan Pendekatan Kontekstual Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Menulis Karangan (Pre-Eksperimen Di Kelas III SD Negeri Saruni 5 Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Oktapiani, Dewi (2019) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Group Investigation Dengan Pengoptimalan Media Daur Ulang Terhadap Hasil Belajar IPA (Kuasi Eksperimen di Kelas V SDN Tegal Papak II Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SMH BANTEN.
Oktaviani, Nia (2019) Analisis Kesesuaian Isi Buku Siswa Kelas V Tema Peristiwa Dalam Kehidupan Dengan Karakteristik Pembelajaran Tematik Dan Pendekatan Saintifik (Analisis Buku Teks Tematik di Kelas V SDN Menes 3 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Paradika, Sisilia (2019) Penerapan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Perkalian.” (PTK di Kelas III SD Negeri Walantaka 3 Kecamatan Walantaka). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Pisesa, Dian (2019) Pengaruh Penggunaan Metode Card Sort terhadap Hasil Belajar Tematik pada Tema Keluargaku Subtema Keluarga Besarku (Pre-Eksperimen dikelas I SD Negeri Tembong 3, Kecamatan Cipocok kota serang ). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
RAHMAWANTI, FANTI (2019) PENGARUH MEDIA SCRAPBOOK TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA KELAS V SD (Kuasi Eksperimen di Kelas V SDN 1 Talagasari Desa Talagasari Kec. Balaraja Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Rabby, Putri Naela Rahmah (2019) Peningkatan Keterampilan Membaca Melalui Penggunaan Media Kartu Kata Pada Mata Pelajaran bahasa Indonesia (PTK di Kelas II Mi Negeri 2 Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Rianti, Anggit Aditya (2019) Efektivitas Penggunaan Pembelajaran Teknik Cross-Line Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Materi Perkalian, (Kuasi Eksperimen Di Kelas III SDN Kebon Sari II Kec. Citangkil Kota Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Rosita, Eris (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Procces Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Materi Bangun Ruang (Kuasi Eksperimen Di Kelas V Sdn Banjarsari 5). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Rosmawati, Ade (2019) Pengembangan Gobag Sodor dalam Pembelajaran Penjas (R&D di Kelas IV SD Negeri Serang 13 ). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Rumyati, Rumyati (2019) Pengembangan Media Permainan Superdots Pada Materi Bidang Datar Siswa Kelas IV SDN Kadueureum 2. (R&D di Kelas IV SDN Kadubeureum 2). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Sairoh, Sairoh (2019) Pengaruh Penggunaan Board Game Labirin matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Perkalian Pecahan (Kuasi Eksperimen di Kelas V SDN Kemuning Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Sakhiyah, Farhah (2019) Efektivitas Penerapan Model Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Terhadap Kemampuan Penalaran Adaptif Matematika. Diploma atau S1 thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SERANG BANTEN.
Sari, Nurmala (2019) Analisis Deskriptif Rendahnya Hasil Belajar Ips Kelas V Materi Sejarah. (Studi di Kelas V SDN Panancangan 4 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Sa’diyah, Khodijatu (2019) Pengembangan Media Pohon Rumus untuk Materi Rumus Luas Bangun Datar Sederhana (Research and Development Di Kelas V SDN Ujung Tebu Kecamatan Curug Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Setyowati, Sulis (2019) Analisis Rendahnya Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas 1 SD Negeri Serang 2. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Sholihah, Imroatus (2019) Pengembangan Buku Dongeng Fabel Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Siswa Kelas IIII MI (R&D). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Suhildah, Susi (2019) Kemampuan Menulis Karangan Narasi Peserta Didik Melalui Model Induktif Kata Bergambar (PTK di Kelas III SDN Padarincang 1). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Supartini, Neneng (2019) Pengaruh Penggunaan Media Replika Pokok Bahasan Sistem Peredaran Darah Manusia Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SD(Pre Eksperimen di Kelas V SDI Al-Khoirat Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Syafuri, Syafuri (2019) Tinjauan Hukum Islam Terhadap Praktik Upah (Ujrah) Amil Zakat Studi di Dompet Dhuafa Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Tusaroh, Ayu (2019) Pengaruh Metode Bermain Peran Terhadap Kepercayaan Diri Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia (Kuasi Eksperimen di Kelas V SDN Cilaku). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Utami, Farida (2019) Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Bernuansa Kontekstual Kelas 4 Tema Daerah Tempat Tinggalku Sub Tema 2 Keunikan Daerah Tempat Tinggalku. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Yakhsya, Meisya (2019) Pengaruh Permainan Bola Pantul Terhadap Peningkatan Kemampuan Passing Bawah Bola Voli (Pre Eksperimen Siswa Ekstrakurikuler di SD Negeri Gudang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.