![]() | Up a level |
Aisah, Siti (2025) Implementasi Pembelajaran Kitab Tijan Ad-Darori Pada Aspek Sifat Allah dan Rasul dalam Meningkatkan Karakter Siswa (Studi di MTs Darul Amanah Cilayang Cikeusal Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Alawiyah, Ernawati (2025) Pengaruh Strategi Pembelajaran Deep Dialogue/Critical Thinking terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti (Studi Eksperimen di kelas VII SMP Negeri 3 Balaraja kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Alifya, Nida (2025) Pengaruh Pembelajaran Berdiferensiasi terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih (Studi Eksperimen di Kelas XI MAN 1 Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Andriawan, Septian (2025) Pengembangan Karakter Religius Melalui Pembiasaan Shalat Dhuha (Studi Pada Kelas 12 di Madrasah Aliyah Salafiyah At-Thahiriyah Kaloran Kota Serang Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Berliana, Dea (2025) Hubungan Penggunaan Handphone dengan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak di Kelas IX Mts Negeri 2 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Dalalah, Lala (2025) Pengaruh Strategi Pembelajaran Index Card Match (ICM) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI (Studi Eksperimen di Kelas VIII SMP Negeri 1 Baros Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Fadilah, Sevianti Arista (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa (Studi Eksperimen di SMAN 16 Kabupaten Tangerang Pada Pelajaran PAI-BP Materi Zina dan Pergaulan Bebas). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Fauziah, Siti Nurul (2025) Penerapan Model Pembelajaran Flipped Classroom Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih (Studi Eksperimen di MA Al-Hidayah Ciomas). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Hafidin, Ryan (2025) Pengaruh Penggunaan Metode Takhassus Hifdzil Qur’an terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadist (Studi di MA Kelas XII Pondok Pesantren Al-Ihsan Kadomas-Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Hidayat, Taufik Rizki (2025) Hubungan Antara Metode Resitasi dengan Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak di SMP Daarul Yaqiin Kelas IX Serang-Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Hifdiyah, Hifdiyah (2025) Pengaruh Metode Pakistani terhadap Kualitas Hafalan Al-Qur’an Siswa SMAIT Putri Al-Hanif Cilegon Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Holisah, Umi (2025) Pengaruh Budaya Living Al-Qur’an dalam Pembelajaran terhadap Kecerdasan Spiritual Siswa di MTs Mathla’ul Huda Pabatan. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Ikrom, Syahid M (2025) Implementasi Kurikulum Merdeka dalam Pembelajaran PAI Materi Menghindari Akhlak Mazmumah (Tercela) dalam Kehidupan Sehari-hari Kelas X di SMKN 8 Kota Tangerang Selatan. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Khirzi, Al Zahra (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMKN 1 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Mahardika, Reski (2025) Pengaruh Model Pembelajar Project Based Learning terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih (Studi Eksperimen di MAN 1 Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Mahbubi, M. Irfa (2025) Pembentukan Akhlak Alkarimah Siswa Melalui Pembiasaan Pengalaman Ibadah di Sekolah (Studi di MTs Nurul Mubbin Margasari Labuan Maringgai Lampung Timur). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Mustafid, Hidayatul (2025) Peningkatan Pemahaman Siswa Mengenai Ilmu Tajwid Melalui Metode Ummi (PTK) di Kelas V di Sekolah MI Al-Khaeriyah Karang Anyar Ciruas Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Nabilah, Hani (2025) Pengaruh Metode Bermain Peran terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (Studi Eksperimen di SMP Boarding School Ulil Albaab Sukamulya Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Nugraha, Rohmatun (2025) Pengaruh Penggunaan Pembelajaran AKIK (Aktif, Kreatif, Inspiratuf dan Komunikatif) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Eksperimen di SMPI Raudlatul Fikrah Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Nurfaizy, Fajri (2025) أثر الختبارات القصيرة العربية من خلال تطبيق إنستغرام في ترقية المفردات (بحث تجريبي في الصف الأول في مدرسة الثانوية الإسلامية غاغا تنجيرانج). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Nurfitrian, Nurfitrian (2025) Evaluasi Model Responsive terhadap Program Jumanji (Jum’at Mengaji) Pada Anak Berkebutuhan Khusus (Studi Kasus di SKh Elmyra Shanum Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Putri, Selvia Berliana (2025) Pelaksanaan Program Adiwiyata untuk Mewujudkan Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan di SMA Negeri 4 Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Putri, Siti Diana (2025) Pengaruh Penerapan Projek Profil Pelajar Rahmatan Lil'Alamin (kearifan lokal)Terhadap Mutu Pembelajaran Al-Qur'an Hadits Di Kelas X MAN 2 kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Rahmadanti, Widya Eka (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Sirkuit Pintar Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak di Kelas 10 MAN 2 Lebak. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Rahmawati, Windi (2025) Pengaruh Metode Tilawati terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur’an Pada Siswa di SMPN 3 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Rikzan, Muhamad Malik (2025) Perbandingan Kepribadian Intovert Dan Ekstrovert Terhadap Hasil Belajar Dalam Proses Pembelajaran Pai Dan Budi Pekerti Di Smp Negeri 1 Baros Kab. Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Risnawati, Eva (2025) Penerapan Metode Talaqqi Terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur‟an Siswa. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Rodiah, Rodiah (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Fase D Pada Mata Pelajaran Fiqih di MTsN 2 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Rofidah, Faizatur (2025) Pengaruh Kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Tema Gaya Hidup Berkelanjutan terhadap Perilaku Siswa Berdasarkan Nilai Pendidikan Agama Islam (Studi di SMP Negeri 13 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Safira, Safira (2025) Analisis Proses Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Mata Pelajaran PAI Materi Zakat di Kelas VII SMPIT Widya Cendekia Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Sulaehah, Indri (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Critical Thinking Siswa (Studi Eksperimen di Mts Negeri 1 Serang Pada Pelajaran Akidah Akhlak). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Taqwa, Muhammad (2025) Pengaruh Literasi Digital Guru PAI Terhadap Hasil Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (Studi Kasus di Pondok Pesantren Daar El-Quuro, Desa Renged, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Zuhroh, Dianatu (2025) Penerapan Kurikulum Merdeka Belajar Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin (PPRA) dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas 7 (Study Kasus di MtsN 1 Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.