Up a level |
Bahyati, Bahyati and Syafuri, B and Wasehudin, Wasehudin (2024) Pengembangan Pendidikan Islam di Pondok Pesantren Al-Khairiyah Citangkil. Ta'dibuna Jurnal Pendidikan Islam, Vol.13. pp. 174-185. ISSN p-ISSN, : 2252-5793. e-ISSN, : 2622-7215
Andriyana, Andriyana (2024) Pengaruh Pendekatan Saintifik dan Metode Pembelajaran Aktif Index Card Match Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Anwar, Syaiful (2024) Implementasi Nilai-nilai Multikultural dan Model Penanamannya Terhadap Kepribadian Siswa di Pondok Pesantren Daar-el-Qolam Gintung Jayanti Tangerang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
As'a, Atisa (2024) Penguatan Pembelajaran Kitab Kuning sebagai Upaya dalam Meningkatkan Kompetensi Ilmu Keagamaan di Pesantren Daar El Hasanah Kec. Jawilan. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Asih, Nia Sekar (2024) Efektivitas Penanaman Nilai-Nilai Akhlak Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (Studi di SMAN 1 dan SMKN 2 Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Fadli, Tajul (2024) Pengaruh Penerapan Metode Talaqqi dan Takrir Terhadap Kualitas Hafalan Al-Qur’an Santri (Penelitian di Pondok Pesantren Al-Ihsan Kadomas, Pandeglang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Faturohman, Irfan (2024) Implementasi Profesionalisme Guru dalam Meningkatan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MTs Masyariqul Anwar Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Firdaus, Ferdi (2024) Pengaruh Kompetensi Profesional Guru PAI di Era Digital dan Penggunaan Sarana Prasarana Terhadap Hasil Belajar PAI Siswa SMA Negeri 2 Kota Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Firdaus, Ferdi (2024) Pengaruh Kompetensi Profesional Guru PAI di Era Digital dan Penggunaan Sarana Prasarana Terhadap Hasil Belajar PAI Siswa SMA Negeri 2 Kota Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Hudaya, Ahmad (2024) Relevansi Motivasi Belajar Fiqih dan Hasil Belajar Fiqih dengan Praktek Ibadah Shalat Siswa (Studi di MTs Al-Ihsan Pandeglang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Huriadi, Mohammad Dera (2024) تطوير الكتاب التدريبي لتحسين مهارة الكتابة (بحث تطويري في الصف السابع بمدرسة الولدان الإسلامية الثالثة تانجيرانج الجنوبية). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Itaniyah, Siska (2024) Studi Komparasi Nilai Pendidikan Akhlak dalam Buku Tahdzîb al Akhlâq Karya Ibnu Miskawaih dan Ayyuhâ al Walad Karya Al Ghazâlî. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Jubaedah, Ida (2024) Pengaruh Pembiasaan Shadaqah dalam Lingkungan Keluarga dan Budaya Jujur di Sekolah terhadap Pembentukam Akhlak Karimah Siswa di MAN 2 Kota Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Lismawati, Lismawati (2024) Pembelajaran Akidah Akhlak Berbasis Digital untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik (Studi Kasus di MA Al-Khairiyah Rancaranji dan MA Mathla'ul Anwar Citasuk Kabupaten Serang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Marwan, Marwan (2024) Kontribusi Baznas dalam Meningkatkan Pendidikan Agama Islam Di Kabupakten Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Maslihah, Maslihah (2024) Pengembangan Alat Evaluasi Berbasis Quizizz Paper Mode Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di SDN 21 Serang dan SDN Sumberagung Kota Serang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Masriah, Dewi Sri (2024) Penerapan Pola Asuh Otoritatif Orang Tua Untuk Kecerdasan Sosial Remaja Usia 11-15 Tahun Di Rw. 019 Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Nisa, Khairun (2024) Implementasi Kurikulum Pesantren Modern dalam Pembentukan Karakter Santri (Penelitian di Pondok Pesantren Modern An-Nawa Pulo Ampel dan Pondok Pesantren Al-Hasyimiyah Cilegon). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Nufus, Riadhotun (2024) Implementasi Kurikulum Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Studi Komparatif di TPQ Al-Ikhlasul Muhajirin dan MDTA Mambaul Ihsani Syar’i Gunugsari. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Nurhakim, Farchan (2024) Implementasi Profil Pelajar Pancasila pada Mapel PAI (Studi di SD Citra Islami dan SDIT AYA SOPHIA Kabupaten Tangerang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Rinaldi, Rinaldi (2024) Pengaruh Penerapan Metode Yanbu’a dan Motivasi Belajar terhadap Peningkatan Baca Al-Qur’an (Studi di MTs. Nurul Huda Baros Kab. Serang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Sahudi, Sahudi (2024) Peran Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP-PAI) dalam Meningkatkan Mutu Guru melalui Komunitas Belajar di MGMP-PAI SMP Kota Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Sholatiyah, Lala (2024) Pengaruh Metode Demonstrasi dengan Simulasi Terhadap Peningkatan Kemampuan Mengkafani dan Mensholatkan Jenazah pada Siswa (Studi di MAN 2 dan MAN 4 Kabupaten Tangerang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Supriyanto, Ahmad (2024) Penguatan karakter Bina Pribadi Islami Dan Kesalehan Ritual Orang Tua Serta Pengaruhnya Terhadap Kecerdasan Spiritual Peserta Didik Studi Di SMA Islam Terpadu Kabupaten Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Syakib, Najmi (2024) Pola Pendidikan Akhlaq Birru Al-Walidayn Dalam Keluarga Poligami Di Kota Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Upiyani, Upiyani (2024) Pendidikan Agama Islam Berbasis Moderasi Beragama dan Urgensinya dengan Profil Pelajar Pancasila (Kajian pada Kitab Tafsir Marah Labib Karya Syaikh Nawawi Al-Bantani). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.