Multazam, Najfi Ahla (2020) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan peserta pada besaran minat peserta asuransi tahun 2015-2019 (Studi kasus PT. Bumiputera muda Syariah 1967 cabang Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (109kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (337kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (265kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (507kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (316kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (494kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (88kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (815kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama: Najfi Ahla Multazam. NIM: 161430004. Judul Skripsi: Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan peserta pada besaran minat peserta asuransi tahun 2015-2019 (study kasus PT. Bumiputera muda Syariah 1967 cabang Serang)’’ Berdasarkan latar belakang diatas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Bagaimana tingkat kualitas pelayanan terhadap besaran minat peserta di PT. Bumiputera muda Syariah cabang Serang? Bagaimana tingkat kepuasan peserta terhadap besaran minat peserta di PT. Bumiputera muda Syariah cabang Serang.? dan Bagaimana tingkat kualitas pelayanan dan kepuasan peserta terhadap besaran minat pada peserta di PT. Bumiputera muda Syariah cabang Serang.? Adapun tujuan penelitian ini adalah Untuk Menganalisis tingkat kualitas pelayanan terhadap besaran minat peserta adalah di PT. Bumiputera muda Syariah cabang Serang, Untuk Menganalisis tingkat kepuasan peserta terhadap besaran minat peserta adalah di PT. Bumiputera muda Syariah cabang Serang dan Untuk Menganalisis tingkat kualitas pelayanan dan kepuasan peserta terhadap besaran minat peserta adalah di PT. Bumiputera muda Syariah cabang Serang Pada penlitian ini menggunakan tekhnik sampling jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Dan menggunakan metode statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunkaan teknik pengumpulan data diantaranya dokumentasi, kuesioner dan data peserta. Sumber data yang sebagai alat pengumpulan data yang digunakan yaitu primer dan sekunder dan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien kolerasi, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan). Berdasarkan hasil uji t bahwa faktor kualitas pelayanan berpengaruh terhadap besaran minat. Hal ini dapat dilihat dari variabel kualitas pelayanan yang memiliki thitung =3,688 lebih besar dari ttabel =1,6629, faktor kualitas pelayanan dan kepuasan peserta berpengaruh terhadap besaran minat hal ini dapat dilihat dari variabel kepuasan peserta yang memiliki nilai thitung =4,240 lebih besar dari ttabel 1,6629. Artinya bahwa faktor kualitas pelayanan dan kepuasan peserta mempu
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | analisis faktor, minat, asuransi syariah |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 09 Nov 2020 08:49 |
Perubahan Terakhir: | 09 Nov 2020 08:49 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5789 |
Actions (login required)
Lihat Item |