Kholisoh, Siti Nur (2024) Atsar Wasiilah Genially At-Ta'limiyah fii Taqwiyah Adz-Dzaakiroh fii Ta'liim Al-Mufrodat Laday Talaamidz Ash-Shoff As-Saabi' bi Madrosah Riyadh al-Jannah al-Mutassithoh al-Islamiyah Tanjirong. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Teks
S_PBA_201220029_Cover.pdf Download (308kB) |
|
Teks
S_PBA_201220029_Lampiran Depan.pdf Download (922kB) |
|
Teks
S_PBA_201220029_BAB I.pdf Download (528kB) |
|
Teks
S_PBA_201220029_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (707kB) |
|
Teks
S_PBA_201220029_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (798kB) |
|
Teks
S_PBA_201220029_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (580kB) |
|
Teks
S_PBA_201220029_BAB V.pdf Download (440kB) |
|
Teks
S_PBA_201220029_Daftar Pustaka.pdf Download (711kB) |
Abstrak
Penggunaan pengajaran dalam pendidikan telah menjadi fokus utama untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran, terutama dalam memperkuat memori kosakata siswa dan salah satu alat yang membantu dalam hal ini adalah media genially. Penelitian ini bertujuan untuk menilai dampak penggunaan Media genially dalam meningkatkan memori kosakata siswa. Peneliti menggunakan metode penelitian melalui metode kuantitatif, dan didefinisikan sebagai metode penelitian berdasarkan filosofi positivis, dan digunakan untuk mencari sampel tertentu, seperti yang Anda ketahui bahwa metode penelitian kuantitatif adalah pendekatan dengan tingkat perbedaan yang lebih kompleks, karena meneliti lebih banyak sampel, tetapi penelitian kuantitatif lebih banyak metodologi dalam prosedur pencarian dari awal hingga akhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan genially secara signifikan meningkatkan memori kosakata siswa dibandingkan dengan metode pengajaran tradisional. Hasil ini menegaskan potensi besar dan upaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam konteks pendidikan yang semakin berbasis teknologi saat ini, yang berarti bahwa media genially memilik pengaruh pada daya ingat kosakata siswa adalah 59,6% dan 1,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak ada dalam penelitian.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | pengaruh, media genially, kosa kata siswa |
Subjek: | 400 Bahasa > 407 Pendidikan, penelitian & topik terkait |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 19 Des 2024 03:56 |
Perubahan Terakhir: | 19 Des 2024 03:56 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/16059 |
Actions (login required)
Lihat Item |