Items where Subject is "300 Ilmu-ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Sekolah & kegiatan mereka; pendidikan khusus > 371.1 Guru, Tenaga Pendidik, Tenaga Pengajar > 371.12 Kualifikasi dan Profesionalitas Guru"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Kreator | Tipe Item/Data
Jump to: A | F | M | N | P
Number of items at this level: 7.

A

Al Farisi, Fazrurrakhman (2024) Hubungan Konsep Diri dan Iklam Sekolah dengan Kinerja Guru (Survei pada Guru Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Pandeglang, Banten). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

F

Fatmariyanti, Yanti (2025) Peran Forum Komunikasi Diniyah Takmilyah (FKDT) dan Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Manajemen Madrasah Diniyah Takmilyah Awaliyah (MDTA) di Kota Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fitri, Hilmiyati and Rifqi, Rijal and Munajah, Munajah (2023) PENDAMPINGAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU MADRASAH DI PROVINSI BANTEN. Lainnya. Media Madani.

M

Mubarok, Adha (2025) Transformasi Pendidikan Agama di Pesantren melalui Kepemimpinan Kiai dan Digitalisasi (Studi Kualitatif Deskriptif Analisis di Pesantren Modern Assa'adah Cikeusal). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

N

Nurpadilah, Nisa (2024) Hubungan Guru Profesional Dan Kinerja Guru TK/RA Di Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

P

Pitriani, Pipit (2025) Pengaruh Pengalaman Kerja, Kompetensi Profesional terhadap Kemampuan Asesmen Guru PAI Sekolah Menengah Pertama di Gugus 04 Kabupaten Tangerang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Priyadi, Deri (2024) Pengaruh Kepemimpinan Visioner dan Kompetensi Manajerial Kepala Madrasah terhadap Mutu Pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Se-Kota Cilegon. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Daftar ini dibuat pada Wed Apr 2 17:29:33 2025 WIB.

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.