Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Kreator | Tipe Item/Data | No Grouping
Jump to: A | D | E | H | K | M | N | Q | R | S | U | W | Y
Number of items: 33.

A

Ahdiyah, Rizkia Hijrotul (2020) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Realistic Mathematic Education (RME) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Materi Operasi Hitung Perkalian. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Ambarwati, Siti Dewi (2020) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI (R&D di Kelas IV MI Raudhatul Ulum Kecamatan Cikande Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Andriyani, Istiqomah (2020) Pengaruh Penggunaan Media Komik Matematika Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa (Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VI SD Muhammadiyah 35 Solear, Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Anggreani, Devi (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visualization, Intellectual) Materi Gaya Pada Mata Pelajaran IPA (PTK di Kelas IV SDN Cibugel 2 Kec. Cisoka Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Awalia, Ida Farida (2020) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP SIKAP TOLERANSI KEPADA NON MUSLIM PADA MATA PELAJARAN PPKn MATERI KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA (Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas IV MI Negeri 2 Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

D

Dewi, Anjarwati (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Big Book Pada Pembelajaran Materi Tematik Kelas 1 Tema Kelurgaku Subtema Anggota Keluargaku (R&D Di Kelas 1 SD Negeri Pabuaran 4). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

E

Eliawati, Eliawati (2020) Penggunaan Model Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Pecahan (PTK Kelas V SDN Kemang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

H

Handun, Handun (2020) Pengaruh Penggunaan Pembealajaran Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Literasi Matematika Siswa Sekolah Dasar Tenjo 01). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Hidayat, Moh. (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa MI Pada Pokok Bahasan Perkalian Dengan Metode Permainan Kartu Bilangan (PTK di Kelas III Al-Battani MIN 1 Kota Cilegon, Kecamatan Pulomerak). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Hidayati, Yayu (2020) Analisis Nilai-nilai Karakter Bangsa Pada Dongeng Dalam Buku Tema 2 Kelas III. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

K

Kamila, Nida (2020) Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Kelas 4 Tema Indahnya Keragaman di Negeriku Sub Tema Keragaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku Berbasis Pendidikan Karakter Bernuansa Kontekstual. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Khaeroni, Khaeroni (2020) Metolodogi Penelitian Pendidikan di SD/MI. Media Madani, Serang. ISBN 978-623-6849-40-8

Khaeroni, Khaeroni (2020) Pengembangan Model Evaluasi Pembelajaran Matematika MI Bernuansa Akhlak dengan Pendekatan Kontekstual. Media Madani, Serang. ISBN 978-623-6849-53-8

Kurnia, Kholifatul (2020) Pengaruh Penerapan Metode Role Playing Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Memahami Isi Dongeng Khan Yang Kena Batunya (Pre-Eksperimen Di Kelas III SD Negeri Legok III Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Kusuma, Teguh Praja (2020) Pengaruh Penerapan Model Student Facilitator and Explainning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Pada Materi Mengubah Bentuk Pecahan ke Dalam Bentuk Persen dan Desimal (Quasi Eksperimen di Kelas V di Kecamatan Sindang Jaya). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

M

Mahdiah, Iim (2020) Kompetensi Pedagogik Guru Dalam Mengimplementasikan Penilaian Autentik Sesuai Kurikulum 2013 Di SDN Tanagara. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Mahmudah, Roihatul Mahmudah (2020) Pengembangan Modul Tematik Kelas IV Tema Indahnya Keragaman di Negeriku Subtema Indahnya Persatuan dan Kesatuan Negeriku Berbasis Pendidikan Karakter Bernuansa Kontekstual (R&D di Kelas IV SD Negeri Cilampang Kecamatan Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Munawaroh, Munawaroh (2020) Pengaruh Problem Based Learning Terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa (Kuasi Eksperimen di Kelas V SDN Labuan 3 Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Mutmainah, Sarah (2020) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM OPERASI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN DUA ANGKA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MEDIA SEMPOA (PTK Kelas I Di MI AL-HUSNA Pasirnangka Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

N

Nasihah, Durotun (2020) Pengaruh Penerapan Kurikulum 2013 Terhadap Motivasi Belajar IPA Di Kelas V Pada MI Sambilandak Mancak. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Nufus, Riadhotun (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika Materi Operasi Hitung Campuran Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Nugraha, Enung and Syarifudin, Encep (2020) Evaluasi Program Pelaksanaan Kurikulum 2013 di SLTP Se-Kota Serang Provinsi Banten. LP2M UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Serang. ISBN 978-623-95786-5-7

Nuraeni, Nunik (2020) Penggunaan Media Gambar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Tema Diriku dikelas 1 Pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri Baros Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Nurhayati, Enok (2020) Penggunaan Metode Pembelajaran Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan Kemampuan Mengarang Siswa (Penelitian Tindak Kelas di Kelas V MIN Baros). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Nurwalinda, Mazrohatul (2020) Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Tema Daerah Tempat Tinggalku Subtema Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku Berbasis Pendidikan Karakter dan Bernuansa Kontekstual (R&D di Kelas IV SDN Kemang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Q

Qomariah, Siti (2020) Pengembangan Buku Pop Up Pembelajaran Geometri Pokok Bahasan Volume Kubus dan Balok Kelas V SD (Reaearch and Development Di Kelas V SDN Neglasari Kecamatan Serang Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

R

Rizkiyah, Ria (2020) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS 4 TEMA 3 SUBTEMA 1 HEWAN DAN TUMBUHAN DI LINGKUNGAN RUMAHKU BERNUANSA KONTEKSTUAL(R&D di Kelas 4 MI Al-Jauharotunnaqiyah Priuk Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Rohmawati, Nurdina (2020) Pengembangan Media Pop Up Book IPA Materi Daur Hidup Hewan (Research and Development di Kelas IV MI Al-Mustariyah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Rosa, Winnie (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Bernuansa Akhlak pada Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan di Kelas II SD/MI. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

S

Safitri, Alfian Elya (2020) PENGARUH PENGGUNAAN BONEKA TONGKAT DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK DONGENG (SIKANCIL, TIKUS DAN HARIMAU) (Pre Exsperimen di kelas III MI A l-Khairiyah Darussalam Pipitan, Kec. Walantaka, Kota. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

U

Ulpah, Opah (2020) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture terhadap Pemahaman Tema 9 Subtema 3 Pembelajaran 3 Siswa Kelas IV SDIT Ibadurrahman Ciruas. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

W

Wijayanti, Utami (2020) Pengaruh Latihan Variasi Jarak Servis Terhadap Hasil Servis Bola Voli Mini Peserta Ekstrakulikuler SDN Ciherang (Kuasai Eksperimen Siswa di SDN Ciherang Kecamatan Gunungsari). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Y

Yuliyana, Ita (2020) Pengaruh Penerapan Media Audio Visual Terhadap Keterampilan Menulis Puisi (PreEksperimen di kelas IV SD Negeri Simpang Tiga Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

Daftar ini dibuat pada Fri Nov 22 02:12:53 2024 WIB.

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.