Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Tema Daerah Tempat Tinggalku Subtema Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku Berbasis Pendidikan Karakter dan Bernuansa Kontekstual (R&D di Kelas IV SDN Kemang)

Nurwalinda, Mazrohatul (2020) Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Tema Daerah Tempat Tinggalku Subtema Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku Berbasis Pendidikan Karakter dan Bernuansa Kontekstual (R&D di Kelas IV SDN Kemang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
COVER SKRIPSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (26kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (230kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
BAB 2.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (401kB)
[img] Teks
BAB 3.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (479kB)
[img] Teks
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (324kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB 5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (204kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (201kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Mazrohatul Nurwalinda. 152400876.2019. Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Tema Daerah Tempat Tinggalku Subtema Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku Berbasis Pendidikan Karakter dan Bernuansa Kontekstual. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan modul pembelajaran tematik yang bernuansa kontekstual dan berbasis pendidikan karakter untuk siswa kelas IV Tema Daerah Tempat Tinggalku Subtema Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian dan pengembangan (R & D) dengan menggunakan model ADDIE yang terdiri atas analisis, desain, produk pengembangan, implementasi, dan evaluasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa modul termasuk ke dalam kategori sangat baik dalam perhitungan validasi dengan kualifikasi 4,44. Sementara itu, perhitungan nilai IRR diperoleh skor sebesar 91,6% setelah dilakukan revisi 2 kali berdasarkan koreksi dari validator. Oleh karena itu, modul layak untuk dijadikan sebagai penunjang bahan ajar

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Kata Kunci: Modul, Kontekstual, Tematik, Karakter
Subjek: 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam
2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak
Divisi: Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 19 Okt 2020 07:19
Perubahan Terakhir: 19 Okt 2020 07:19
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5665

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.