Nurwalinda, Mazrohatul (2020) Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Tema Daerah Tempat Tinggalku Subtema Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku Berbasis Pendidikan Karakter dan Bernuansa Kontekstual (R&D di Kelas IV SDN Kemang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
COVER SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (26kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (230kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB 2.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (401kB) |
||
Teks
BAB 3.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (479kB) |
||
Teks
BAB 4.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (324kB) |
||
|
Teks
BAB 5.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (204kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (201kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Mazrohatul Nurwalinda. 152400876.2019. Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Tema Daerah Tempat Tinggalku Subtema Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku Berbasis Pendidikan Karakter dan Bernuansa Kontekstual. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan modul pembelajaran tematik yang bernuansa kontekstual dan berbasis pendidikan karakter untuk siswa kelas IV Tema Daerah Tempat Tinggalku Subtema Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian dan pengembangan (R & D) dengan menggunakan model ADDIE yang terdiri atas analisis, desain, produk pengembangan, implementasi, dan evaluasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa modul termasuk ke dalam kategori sangat baik dalam perhitungan validasi dengan kualifikasi 4,44. Sementara itu, perhitungan nilai IRR diperoleh skor sebesar 91,6% setelah dilakukan revisi 2 kali berdasarkan koreksi dari validator. Oleh karena itu, modul layak untuk dijadikan sebagai penunjang bahan ajar
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kata Kunci: Modul, Kontekstual, Tematik, Karakter |
Subjek: | 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 19 Okt 2020 07:19 |
Perubahan Terakhir: | 19 Okt 2020 07:19 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5665 |
Actions (login required)
Lihat Item |