Al Jadidi, Ahmad Farhan (2021) Pengaruh Intensitas Promosi terhadap Jumlah Permintaan Umrah (Studi di PT. Rafa Lintas Cakrawala Cikokol Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
coper syariah.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (19kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
bagian Depan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (486kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I-4.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (68kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II-4.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (171kB) |
||
Teks
BAB III-3.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (117kB) |
||
Teks
BAB IV-5.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (122kB) |
||
|
Teks
BAB V-2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (12kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
daftar pustaka-1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (10kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Ahmad Farhan Al Jadidi, NIM: 131401504, judul Skripsi “Pengaruh Intensitas Promosi terhadap Jumlah Permintaan Umrah (Studi di PT. Rafa Lintas Cakrawala Cikokol Tangerang)”. Untuk menarik simpati dan meningkatkan permintaan jama’ah ibadah umrah banyak cara yang dilakukan oleh setiap biro-biro penyelenggara dalam mempublikasikan mutu pelayanannya diantaranya adalah dengan jalur promosi. Karena hakikat promosi adalah sebagai bentuk komunikasi pemasaran yang bertujuan mendorong permintaan. Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui intensitas promosi di PT. Rafa Lintas Cakrawala, 2) untuk mengetahui jumlah permintaan umrah di PT. Rafa Lintas Cakrawala, dan 3) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh intensitas promosi terhadap jumlah permintaan umrah di PT. Rafa Lintas Cakrawala. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian analisis korelasional, dengan penelitian lapangan (field research). Untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan peneliti menggunakan teknik angket dengan didukung teknik wawancara, dan observasi. Kesimpulan dari hasil pembahasan skripsi ini adalah pengaruh intensitas promosi terhadap jumlah permintaan umrah pada PT. Rafa Lintas Cakrawala Cikokol Tangerang dapat dilihat dari hasil analisis perhitungan statistik dalam uji korelasi dan koefisien determinasi. Kedua hasil uji tersebut menyatakan bahwa: nilai korelasi sebesar R = 0,645, nilai tersebut interpretasi korelasi berada pada angka (0,60-0,79) yang artinya kuat. Sedangkan uji determinasi menyatakan R2 = 0,416, yang artinya sebesar 41,60% intensitas promosi dapat memberikan kontribusi pada jumlah permintaan umrah. Dan hasil uji hipotesis dengan menggunakan uji t diperoleh thitung > ttabel yaitu 2,004 > 1,67, artinya hipotesis altenatif diterima, yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara intensistas promosi terhadap jumlah permintaan umrah di PT. Rafa Lintas Cakrawala.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | intensitas promosi, permintaan, umrah. |
Subjek: | 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 05 Mar 2021 02:57 |
Perubahan Terakhir: | 05 Mar 2021 02:57 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6258 |
Actions (login required)
Lihat Item |