Umtihat, Umtihat (2021) Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minat Beli Produk Rumahkoe (Studi Kasus pada Perusahaan Umum Bumiputera Muda Syariah 1967 Cabang Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
Cover Umtihat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (101kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
bagian depan Umtihat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (530kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
Bab I umtihat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (258kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
Bab II Umtihat.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (458kB) |
||
Teks
Bab III Umtihat.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (407kB) |
||
Teks
Bab IV Umtihat.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (478kB) |
||
|
Teks
Bab V umtihat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (196kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
Daftar pustaka Umtihat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (234kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
UMTIHAT, NIM: 161430074, Judul Skripsi: Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minat Beli Produk Rumahkoe (Studi Kasus pada Perusahaan Umum Bumiputera Muda Syariah 1967 Cabang Serang). Strategi Promosi adalah kegiatan yang direncanakan dengan maksud membujuk, merangsang konsumen agar mau membeli produk perusahaan sehingga tujuan untuk meningkatkan penjualan diharapkan dapat mencapainya. Karena minat beli mempunyai pengaruh cukup besar terhadap perilaku dan jasa merupakan sumber motivasi yang akan mengarahkan pada apa yang akan dilakukan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimana Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minat Beli Produk Rumahkoe di Perusahaan Umum Bumiputera Muda Syariah 1967 Cabang Serang? (2) Seberapa besar Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minat Beli Produk Rumahkoe di Perusahaan Umum Bumiputera Muda Syariah 1967 Cabang Serang? Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minat Beli Produk Rumahkoe di Perusahaan Umum Bumiputera Muda Syariah 1967 Cabang Serang. (2) Untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minat Beli Produk Rumahkoe di Perusahaan Umum Bumiputera Muda Syariah 1967 Cabang Serang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang menggunakan uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier sederhana, uji hepotesis, uji hepotetis, uji koefisien korelasi, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Strategi Promosi berpengaruh positif terhadap Minat Beli Produk RumahKoe. Ini dilihat dari nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 50,7% variabel minat beli produk rumahKoe dapat dijelaskan oleh strategi promosi, serta asil pengujiannya dari uji t menunjukan bahwa variabel Pengaruh Strategi Promosi (X) Nilai t hitung sebesar 8,837 dan nilai t tabel sebesar 1,66515. Hal tersebut menunjukan bahwa t hitung > t tabel (8,837 > 1,66515) dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima. Kesimpulannya dari penjelasan diatas variabel Pengaruh Strategi Promosi berpengaruh positif terhadap Minat Beli Produk Rumahkoe.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi Promosi dan Minat Beli |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi Keuangan |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 04 Mar 2021 02:53 |
Perubahan Terakhir: | 04 Mar 2021 02:53 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6229 |
Actions (login required)
Lihat Item |