Apriana, Anisa (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI INSTAGRAM (Studi Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah 2016-2019 UIN SMH Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (71kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (742kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (207kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (498kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (281kB) |
||
Teks
BAB IV...pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (392kB) |
||
|
Teks
BAB V...pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (113kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA....pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (166kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Anisa Apriana, NIM : 161410001, Judul Skripsi : Pengaruh Kualitas Produk dan Celebgram Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim di Instagram (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah 2016-2019 UIN SMH Banten). Semakin meluasnya pemasaran internet menyebabkan kompetisi antar perusahaan menjadi semakin ketat dan menantang. Dalam kondisi persaingan yang ketat ini, kualitas dipandang sebagai tolak ukur daya saing perusahaan dalam menarik perhatian konsumen. Kualitas saja tidak cukup untuk menarik perhatian konsumen, sebuah perusahaan juga harus membuat promosi yang menarik untuk memperkenalkan produknya, salah satunya dengan menggunakan jasa celebgram. Karena celebgram selalu menjadi perbincangan bagi mereka pengguana instagram. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1) Bagaimana pengaruh kualitas produk dan celebgram terhadap keputusan pembelian busana muslim di instagram?. 2) Seberapa besar pengaruh kualitas produk dan celebgram terhadap keputusan pembelian busana muslim di nstagram?. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan celebgram terhadap keputusan pembelian busana muslim di instagram. 2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan celebgram terhadap keputusan pembelian busana muslim di instagram. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda, dimana metode ini digunakan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan celebgram terhadap keputusan pembelian yang ditampilkan dalam bentuk persamaan regresi. Metode uji asumsi klasik diantaranya uji normalitas, multikoliniearitas, heterokedastisitas dan autokorelasi. Serta menggunakan uji hipotesis, uji koefisien korelasi dan uji koefisien determinasi. Kesimpulannya yaitu kualitas produk dan celebgram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim di Instagram dengan nilai Fhitug = 72.372 dan Ftabel = 3.05 yang berarti Fhitung > Ftabel . Besarnya pengaruh kualitas produk dan celebgram terhadap keputusan pembelian busana muslim di Instagram sebesar 46.1% sedangkan sisanya 53.9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 306 Budaya & lembaga 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 338 Produksi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 22 Jul 2020 06:38 |
Perubahan Terakhir: | 22 Jul 2020 06:38 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5300 |
Actions (login required)
Lihat Item |