Juhroh, Juhroh (2019) Analisis Kesesuaian Buku Paket Siswa Tema Selalu Berhemat Energi antara Materi dengan Evaluasi. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Abstrak
Nama: Juhroh, Nim: 142400767.2018. Judul Skripsi: Analisis Kesesuaian Buku Paket Siswa Tema Selalu Berhemat Energi antara Materi dengan Evaluasi. Analisis ini dilatarbelakangi oleh buku paket siswa tema Selalu Berhemat Energi. Sebagai edisi pertama buku tersebut sangat perlu dianalisis untuk mengetahui kesesuaian buku paket siswa tema Selalu Berhemat Energi antara materi dengan evaluasi. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif analisis isi(content analysis). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kesesuaian dalam buku paket siswa tema Selalu Berhemat Energi dengan kurikulum 2013. Penelitian ini melibatkan responden yaitu para guru kelas IV sebagai wali kelas diempat sekolah yang diteliti. Dalam hal ini pedoman dokumentasi yang digunakan berdasarkan dimensi kesesuaian isi buku paket siswa tema selalu berhemat energi antara materi dengan evaluasi, dimensi kesesuaian konsep evaluasi dalam pembelajaran, dan dimensi kesesuaian konsep evaluasi buku paket siswa tema selalu berhemat energy dengan tuntutan kurikulum 2013. Penelitian ini menggunakan instrument berupa angket tentang kesesuaian buku paket siswa tema Selalu Berhemat Energi antara Materi dengan Evaluasi, wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari penelitian ini dapat disimpilkan bahwa buku paket siswa tema Selalu Berhemat Energi sudah sesuai dengan kurikulum 2013. Kata kunci: Buku Paket Siswa Tema Selalu Berhemat Energi. Analisis kesesuaian.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan > 371 Sekolah & kegiatan mereka; pendidikan khusus |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 29 Mei 2019 03:34 |
Perubahan Terakhir: | 29 Mei 2019 03:34 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/3966 |
Actions (login required)
Lihat Item |