Pengembangan Produk Mitra Iqra’ Plus Dalam Menetapkan Orientasi Segmentasi Pasar Asuransi Jiwa Syariah Di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah Serang Banten.

Mahfudoh,, Mahfudoh, (2019) Pengembangan Produk Mitra Iqra’ Plus Dalam Menetapkan Orientasi Segmentasi Pasar Asuransi Jiwa Syariah Di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah Serang Banten. Diploma atau S1 thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SERANG BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks (COVER)
Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (162kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (LAMPIRAN)
Halaman Depan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (522kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (235kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (321kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (458kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (139kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB V)
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (159kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (160kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (116kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Nama : Mahfudoh, NIM : 141600037, Judul Skripsi : Pengembangan Produk Mitra Iqra’ Plus Dalam Menetapkan Orientasi Segmentasi Pasar Asuransi Jiwa Syariah Di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah Serang Banten. Strategi pengembangan produk adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan dari waktu ke waktu, pada masing-masing tingkatan dan acuan serta alokasinya terutama sebagai tanggapan perusahaan dalam menghadapi lingkungan dan keadaan persaingan yang selalu berubah. Strategi pengembangan produk merupakan salah satu langkah-langkah yang secara berurutan dari awal sampai akhir dalam proses pemenuhan kebutuhan melalui aktivitas orang lain secara langsung, sehingga dengan adanya strategi pengembangan produk-produk AJSB Kantor Pemasaran Syariah Serang Bantenini diharapkan segala keinginan dan kebutuhan masyarakat maupun pelanggan dapat terpenuhi dengan baik dan terorganisir dengan baik pula. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah: 1). Bagaimana produk mitra iqra plus pada AJSB Kantor Pemasaran Syariah Serang Banten?; 2). Bagaimana strategi pengembangan produk mitra iqra plus dalam menetapkan orientasi segmentasi pasar di AJSB Kantor Pemasaran Syariah Serang Banten?. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa produk mitra iqra’ plus (dana pendidikan), agar semua masyarakat yang belum mengetahui apa produk mitra iqra’ plus ini dapat segera mengerti dan dapat mengikuti menabung untuk mempersiapkan pendidikan anak sekolah. Serta untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan dalam memasarkan produk Mitra Iqra’ Plus pada Kantor Pemasaran Syariah Serang Banten. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yaitu penulis menganalisis data berdasarkan informasi-informasi yang diperoleh dari hasil wawancara, observasi dan sumber-sumber lain yang terdapat pada Kantor Pemasaran Syariah Serang Banten. Hasil analisis yang dilakukan menyimpulkan bahwa produk mitra iqro plus ini adalah produk unggulan dan banyak diminati oleh masyarakat serta strategi pemasaran yang dilakukan oleh AJSB Kantor Pemasaran Syariah Serang Banten yaitu dengan menggunakan strategi pengembangan jalur pemasaran secara tradisional (melalui agen) yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kepuasan yang terbaik kepada para nasabah maupun calon nasabah. Keyword: Pengembangan Produk, Segmentasi Pasar, Produk Mitra Iqra’ Plus.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 15 Mei 2019 01:39
Perubahan Terakhir: 15 Mei 2019 01:39
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/3777

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.