PENGARUH STRATEGI PENETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI BURSA KUE (Studi Kasus CV. Mondasari Bakery, Pasar Senen, Jakarta Pusat)

MUNIR, FAHRUL (2018) PENGARUH STRATEGI PENETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI BURSA KUE (Studi Kasus CV. Mondasari Bakery, Pasar Senen, Jakarta Pusat). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "Sultan Maulana Hasanuddin" Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks (COVER)
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (106kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (8kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB I)
BAB I beres.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (286kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB II)
BAB II beres.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (345kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB III)
BAB III beres.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (388kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB IV)
BAB IV beres.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (761kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB V)
bab V beres.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (164kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (211kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Strategi merupakan proses penentuan rencana para pemimpin puncak yang be rfokus pada tujuan jangka panjang organisasi atau perusahaan . Disertai penyusunan suatu cara atau upaya bagaimana agar tujuan tersebut dapat dicapai. Pemasaran adalah sekelompok aktifitas yang saling berkaitan dengan strategi yang dirancang untuk mengident ifikasikan kebutuhan konsumen , dalam mengembangkan strategi distribusi, strategi promosi, strategi penetapan harga , serta strategi pelayanan untuk memuaskan kebutuhan konsumen pada tingkat keuntungan tertentu dalam jangka panjang . Maka penelitian ini bertu juan untuk menganal isis pengaruh strategi penetapan harga terhadap minat beli bursa kue pada CV. Mondasari Bak e ry, Pasar Senen, Jakarta Pusat. Berdasarkan latar belakang di atas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1). Apakah strategi pene tapan harga CV. Mondasary Bakeri berpengaruh sigif ikan terhadap minat beli bursa kue , Pasar Senen, Jakarta Pusat ? ; 2). b agaimana strategi penetapan harga CV. Mondasari Bakery terhadap minat beli bursa kue ditinjau dari segi Ekonomi Islam? Tujuan penelitian ini adalah 1). U ntuk mengetahui pengaruh strategi penetapan harga CV. Mondas ari Bakery terhadap minat beli bursa kue , Pasar, Senen, Jakarta Pusat ; 2). Untuk mengetahui bagaimana strategi penetapan harga CV. Mondas ary Bakery ditinjau dari segi Ekonomi Isla m. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang menguji dua variabel, independen yaitu strategi penetapan harga yang dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu minat beli. Populasi penelitian ini a dalah pelanggan CV. Mondasari Bakery . Sampel diamb il sebanyak 86 responden. D ata dikumpulkan menggunakan metode survey dengan cara menyebarkan kuisioner kepada pelanggan. Metode data yang digunakan adalah : uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, u ji normalitas, uji heteroskedastisitas, analis is regresi l inier sederhana , u j i signifikan p aram eter Individual (Uji Statistik t) uji koefisien determinasi (uji R square) Kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh strategi penetapan harga ter hadap minat beli bursa kue sebesar 15,7% dan sisanya 84,3% dijelaskan oleh variabel lain diluar variebel stratgi penetapan harga seperti inovasi produk, pelayanan yang cepat dan ramah, pr omosi yang berkelanjutan, tempat yang bersih yang dapat mempeng aruhi minat beli bursa kue C V. Mondasari Bakery.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.IIP AINUN NAJAH
Tanggal Disetorkan: 09 Nov 2018 02:17
Perubahan Terakhir: 09 Nov 2018 02:17
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2746

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.