Firdaus, Saeful (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kemudahan dan Harga Terhadap Kepuatusan Bertransaksi (Studi Agen BRILink dan BNI Agen46 Desa Bojong Pandan). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_191420062_Cover.pdf Download (128kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420062_Lampiran Depan.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420062_BAB I.pdf Download (474kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_191420062_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (993kB) |
||
Teks
S_PBS_191420062_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (691kB) |
||
Teks
S_PBS_191420062_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (818kB) |
||
|
Teks
S_PBS_191420062_BAB V.pdf Download (201kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420062_Daftar Pustaka.pdf Download (419kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kemudahan dan harga terhadap keputusan bertransaksi, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini dilakukan pada Agen BRILink dan BNI Agen 46 di desa Bojong Pandan. Penelitian ini men ggunakan data primer yang didapatkan dari responden penelitian yang dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis accidental sampling ya itu cara pengambilan sampel secara aksidental dengan mengambil responden yang kebetulan ada dan dianggap cocok sebagai kriteria sampel. Sampel penelitian sebanyak 80 responden. Analisis data menggunakan pendekatan kuantitatif dan di analisis menggunakan te knik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menerangkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan bertransaksi pada Agen BRILink dan BNI Agen 46 k emudahan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan bertransaksi pada Agen BRILink dan BNI Agen 46 , d an harga memiliki pengaruh terhadap keputusan bertransaksi pada Agen BRILink dan BNI Agen 46 . Secara simultan variabel kualitas pelayanan, kemudahan dan harga berpengaruh terhadap keputusan bertransaksi pada Agen BRILink dan BNI Ag en 46
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kualitas Pelayanan, Kemudahan, Harga, Keputusan Bertransaksi |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 21 Nov 2023 04:45 |
Perubahan Terakhir: | 21 Nov 2023 04:45 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13749 |
Actions (login required)
Lihat Item |