Munasaroh, Munasaroh (2023) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Brand Ambassador, Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2019). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_ES_191410114_Cover.pdf Download (113kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_191410114_Lampiran Depan.pdf Download (537kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_191410114_BAB I.pdf Download (254kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_ES_191410114_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (434kB) |
||
Teks
S_ES_191410114_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (320kB) |
||
Teks
S_ES_191410114_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (469kB) |
||
|
Teks
S_ES_191410114_BAB V.pdf Download (183kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_191410114_Daftar Pustaka.pdf Download (614kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Permasalahan yang terjadi akibat ketidakpuasan terhadap e-commerce Shopee pada saat berbelanja serta perusahaan harus bersaing antar e-commerce untuk mendapatkan konsumen dan minat beli. Sehingga perusahaan harus meningkatkan brand image, brand trust, dan brand ambassador terhadap minat beli konsumen. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah 1. Pengaruh brand image terhadap minat beli masyarakat pada E-Commerce Shopee?, 2. Pengaruh brand trust terhadap minat beli masyarkat pada E-Commerce Shopee?, 3. Pengaruh Brand Ambassador terhadap minat beli masyarakat pada E-Commerce Shopee?. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pengguna E-commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2019). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat survei dan korelasional. Metode penelitian yang digunakan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif karena data yang dikumpulkan berupa angka. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuisioner yang dibagikan ke responden dengan metode purposive sampling untuk menentukan sampel. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa terdapat terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image, brand brust, dan brand ambassador terhadap minat beli, perhitungan Fhitung yaitu 25,612 maka Fhitung 25,612 > Ftabel 2,50 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. variabel Brand Image, Brand Trust, dan Brand Ambassador berpengaruh secara simultan dan satu sama lain saling mempengaruhi terhadap minat beli.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Brand Image, Brand Trust, Brand Ambassador, dan Minat Beli |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 21 Sep 2023 03:23 |
Perubahan Terakhir: | 21 Sep 2023 03:23 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13274 |
Actions (login required)
Lihat Item |