Aisyah, Siti (2023) Strategi-Strategi Pengembangan Penjualan dalam Manajemen Operasional Asuransi Syariah (Studi pada Perusahaan PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_AS_ 181430140 _COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (112kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_ 181430140 _LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (481kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_ 181430140 _BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (350kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_AS_ 181430140 _BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (492kB) |
||
Teks
S_AS_ 181430140 _BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (184kB) |
||
Teks
S_AS_ 181430140 _BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (289kB) |
||
|
Teks
S_AS_ 181430140 _BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (89kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_ 181430140 _DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (236kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Pada dasarnya setiap perusahaan pasti mempunyai permasalahan nya masing-masing, termasuk menurun nya penjualan dari suatu produk, dalam hal ini yang akan di bahas adalah strategi pengembangan penjualan di PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon dalam manajemen operasionalnya. Pada penelitian ini terdapat dua rumusan masalah yaitu : (1) Apa Saja Strategi-strategi Pengembangan Penjualan Manajemen Operasional Asuransi Syariah PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon? dan (2) Bagaimana Pelaksanaan Manajemen Operasional Asuransi Syariah PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon? Penelitian yang dilakukan adalah penelitian lapangan (field Research) dengan mengunakan metode kualitatif dan kajian pustaka (Library Resarch). Data yang digunakan pada penelitian ini : (1) Data Primer diperoleh melalui wawancara, (2) Data Sekunder diperoleh dari buku-buku, skripsi dan jurnal yang berhubungan dengan masalah penelitian. Setelah data yang diperoleh di lapangan melalui wawancara terkumpul, kemudian dianalisis mengunakan metode deskriftif kualitatif selanjutnya pembahasan disimpulkan secara deduktif yaitu menarik kesimpulan dari pernyataan yang bersifat umum menuju pernyataan yang bersifat khusus. Hasil penelitian ditemukan : 1) Strategi pengembangan penjualan asuransi syariah agar mencapai target pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon yaitu menggunakan marketing mix 4P diantaranya Product, Price, Place, and Promotion dan 2) Pelaksanaan pada manajemen operasional, yang dilakukan perusahaan yaitu dalam penjualannya menggunakan semua metode yang ada dalam manajemen operasional yaitui perencanaan (planning), pengorganisasian (organizing), penggerakkan (actuating), pengambilan keputusan/closing dalam hal ini dilakukan oleh tenaga pemasar.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi Pengembangan Penjualan, Manajemen Operasional, PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | S.IPI Tsulatsiah Andi |
Tanggal Disetorkan: | 19 Jan 2023 08:42 |
Perubahan Terakhir: | 19 Jan 2023 08:42 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10974 |
Actions (login required)
Lihat Item |