Sutaryana, Nana (2023) Personal Branding Pejabat Publik di Media Sosial untuk Meningkatkan Kepercayaan Publik (Studi Deskriftif Kualitatif Personal Branding Jazuli Abdilah Melalui Akun Media Sosial Facebook @Bang Jazuli). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_KPI_153300624_COVER.pdf Download (117kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_KPI_153300624_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (523kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_KPI_153300624_BAB I.pdf Download (333kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_KPI_153300624_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (203kB) |
||
Teks
S_KPI_153300624_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (95kB) |
||
Teks
S_KPI_153300624_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (1MB) |
||
|
Teks
S_KPI_153300624_BAB V.pdf Download (11kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_KPI_153300624_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Salah satu cara agar seorang politisi lebih dikenal adalah dengan Personal Branding. Sebelumnya, Personal Branding dalam kancah perpolitikan dilakukan lewat jalur-jalur tradisional. Misalnya, dengan pemasangan baliho, spanduk hingga pamflet yang terkadang tidak mempertimbangkan aspek keindahan tata kota. Namun di era modern saat ini, sudah dilakukan melalui kanal media sosial. Penelitian ini memiliki rumusan masalah “Bagaimana bentuk Personal Branding Jazuli Abdillah melalui akun Facebook: Official Bang Jazuli?” dan “Apa unsur Personal Branding yang paling dominan dalam akun Facebook: Official Bang Jazuli?”. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui dan memahami bagaimana bentuk Personal Branding Jazuli Abdillah melalui akun Facebook: Official Bang Jazuli serta apa unsur Personal Branding yang paling dominan dalam akun Facebook: Official Bang Jazuli. Penelitian ini menggunakan metode jenis penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik wawancara dan dokumentasi. Lalu menggunakan teknik analisis data, reduksi data, penyajian data, serta penarikan dan pengujian kesimpulan. Dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik, seseorang yang berkecimpung dalam dunia politik harus memiliki strategi politik yang tepat, salah satunya dengan Personal Branding. Personal Branding yang dilakukan oleh politisi Jazuli Abdillah adalah dengan melalui media sosial, salah satunya Facebook.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Personal Branding, Kepercayaan Publik, Facebook |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 302 Interaksi sosial |
Divisi: | Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 11 Apr 2023 01:51 |
Perubahan Terakhir: | 01 Apr 2024 03:08 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10844 |
Actions (login required)
Lihat Item |