Ananda, Ega (2022) Pengaruh Strategi Marketing terhadap Loyalitas dengan Prinsip Syariah sebagai Variabel Moderating (Studi pada Kopsyah Rabani Cabang Padarincang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_EKIS_181410136_COVER.pdf Download (142kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EKIS_181410136_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (483kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EKIS_181410136_BAB I.pdf Download (342kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_EKIS_181410136_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (350kB) |
||
Teks
S_EKIS_181410136_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (593kB) |
||
Teks
S_EKIS_181410136_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (552kB) |
||
|
Teks
S_EKIS_181410136_BAB V.pdf Download (87kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EKIS_181410136_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (233kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Koperasi Syariah Rabani cabang Padarincang merupakan koperasi yang beroperasi di kecamatan Padarincang yang didirikan pada tanggal 18 Januari 2021. Kopsyah Rabani merupakan badan usaha dalam bentuk koperasi yang berbasis syariah. Didirikan dengan tujuan agar terciptanya koperasi yang dapat mensejahterakan anggotanya. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1) apakah strategi marketing berpengaruh terhadap loyalitas anggota Kopsyah Rabani Cabang Padarincang? 2) apakah strategi marketing berpengaruh terhadap loyalitas anggota Kopsyah Rabani cabang Padarincang dengan prinsip marketing syariah sebagai variabel moderasi? Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan model Structural Equation Modeling (SEM), dengan menggunakan alat uji statistik yaitu SmartPLS. Adapun Sumber data dari penelitian ini merupakan data primer dengan penyebaran kuesioner pada 100 sampel, dan data sekunder yang didapat dari referensi dari buku ataupun dari penelitian sebelumnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) strategi marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota, 2) strategi Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas melalui prinsip marketing syariah sebagai variabel moderasi.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi Marketing, Funding Officer, Loyalitas |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 334 Koperasi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 15 Nov 2022 01:52 |
Perubahan Terakhir: | 15 Nov 2022 01:52 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10365 |
Actions (login required)
Lihat Item |