Haryadi, Muhammad (2022) Pengaruh Perubahan Perilaku Konsumen Selama Pandemi Covid-19 terhadap Pendapatan (Studi di Rumah Makan Ibu Hj. Yuyun di Kresek, Balaraja). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_ES_181410124_COVER.pdf Download (52kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_181410124_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_181410124_BAB I.pdf Download (251kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_ES_181410124_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (418kB) |
||
Teks
S_ES_181410124_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (183kB) |
||
Teks
S_ES_181410124_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (373kB) |
||
|
Teks
S_ES_181410124_BAB V.pdf Download (114kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_181410124_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (143kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Perubahan pola perilaku keputusan membeli yang dilakukan secara online dapat menyebabkan menurunnya jumlah pelanggan dan juga jumlah pendapatan yang dialami setiap pelaku usaha pasti akan berbeda dibandingkan dengan kondisi normal pada saat sebelum terjadi pandemi Covid-19. Perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu, Bagaimana pengaruh perubahan perilaku konsumen sebelum dan selama pandemi terhadap pendapatan Rumah Makan Hj. Yuyun.? Tujuan dari penelitian ini yaitu, untuk menganalisis pengaruh perubahan perilaku konsumen sebelum dan selama pandemi terhadap pendapatan Rumah Makan Hj. Yuyun. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif Komparatif dimana metode ini digunakan untuk mengetahui perbedaan pendapatan rumah makan Hj. Yuyun sebelum dan selama pandemi Covid-19 berlangsung. Metode uji asumsi klasik diantaranya uji normalitas, uji heteroskedatisitas, dan menggunakan uji statistik diantaranya uji deskriptif, serta uji hipotesis menggunakan uji paired sample t test. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji Paired T Test menunjukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara pendapatan Rumah Makan Hj. Yuyun sebelum dan sesudah terjadinya perubahan perilaku konsumen akibat pandemi Covid-19. Dengan nilai hasil uji adalah nilai signifikansi 0,00 < 0,05 dan nilai t hitungnya adalah 25,156 > 2,06866 sebagai nilai t tabel. Artinya Ha diterima atau terdapat pengaruh perubahan perilaku konsumen sebelum dan selama pandemi Covid-19 terhadap pendapatan rumah makan Hj. Yuyun.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Perubahan Perilaku Konsumen, Pandemi Covid-19, Pendapatan |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 14 Nov 2022 01:19 |
Perubahan Terakhir: | 14 Nov 2022 01:19 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10358 |
Actions (login required)
Lihat Item |