Pengaruh Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Platfrom Digital dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Nasabah dalam Membeli Produk Asuransi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang)

Nur, Muhamad Rizki (2022) Pengaruh Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Platfrom Digital dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Nasabah dalam Membeli Produk Asuransi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430078_Cover.pdf

Download (32kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430078_Lampiran Depan.pdf

Download (669kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430078_Bab I.pdf

Download (233kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430078_Bab II.pdf

Download (434kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430078_Bab III.pdf

Download (386kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430078_Bab IV.pdf

Download (335kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430078_Bab V.pdf

Download (167kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430078_Daftar Pustaka.pdf

Download (222kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Manajemen pemasaran menjadi hal penting dalam sebuah perusahaan khususnya Asuransi (PT. Asuransi) Umum Bumiputera Muda 1967 dalam menembus pasar, sasaran yang ada perusahaan harus memiliki suatu strategi pemasaran yang efektif agar produk dapat diterima oleh konsumen dan salah satu konsep yang di gunakan platfrom digital dan kualitas layanan. Hal ini ditinjau dari Pengaruh strategi pemasaran dengan menggunakan platfrom digital dan kualitas layanan terhadap keputusan nasabah dalam membeli produk asuransi di masa pandemi covid-19 pada PT.Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran dengan menggunakan platfrom digital dan kualitas layanan terhadap keputusan nasabah dalam membeli produk asuransi di masa pandemi covid-19 dan untuk mengetahui faktor yang dominan antara platfrom digital dan kualitas layanan dalam membeli produk asuransi di masa pandemi covid-19 pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967. Hasil penelitian menunjukkan platfrom digital marketing dan kualitas layanan sama-sama memilki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan nasabah dalam membeli produk asuransi di masa pandemi covid-19 pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Asuransi, Platfrom Digital Marketing, Kualitas Layanan, Produk, Konsumen
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: S.IPI Tsulatsiah Andi
Tanggal Disetorkan: 11 Jul 2022 03:40
Perubahan Terakhir: 11 Jul 2022 03:40
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9004

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.