Analisis Strategi Pemasaran Agen Asuransi Syariah Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT. Prudential Life Assurance (Studi di Perusahaan PT. Prudential life Assurance)

Alawiah, Siti (2022) Analisis Strategi Pemasaran Agen Asuransi Syariah Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT. Prudential Life Assurance (Studi di Perusahaan PT. Prudential life Assurance). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
1. COVER.pdf

Download (90kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
2. LAMIPRAN DEPAN.pdf

Download (484kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf

Download (187kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (467kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB III.pdf

Download (109kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (267kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB V.pdf

Download (9kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (420kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Strategi pemasaran pada dasarnya memberikan arah dalam kaitanya dengan variabel-variabel seperti segmentasi pasar, identifikasi pasar sasaran, positioning, elemen bauran pemasaran, dan biyaya bauran pemasaran. Dalam peranan strateginya, pemasaran mencakup setiap usaha untuk mencapai kesesuian antara perusahaan dengan lingkungan dalam rangka mencari pemecahan atas masalah penentuan dua pertimbangan pokok. Berdasarkan latar belakang diatas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Bagaimana usah-usaha agen dalam meningkatkan jumlah nasabah di PT. Prudential Life Assurance? 2) Strategi apa saja yang diterapkan oleh agen asuransi dalam memasarkan produk asuransi di PT. Prudential Life Assurance? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Bagaimana usah-usaha agen dalam meningkatkan jumlah nasabah di PT. Prudential Life Assurance? 2) Strategi apa saja yang diterapkan oleh agen asuransi dalam memasarkan produk asuransi di PT. Prudential Life Assurance? Berdasarkan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yaitu menggambarkan hasil pengamatan dan wawancara yang telah diperoleh lalu dilakukan penganalisaan serta membuat sebuah kesimpulan dan saran-saran berdasarkan hasil pembahasan dengan mengembangkan hasil wawancara dan observasi yang telah dilakukan peneliti yang diuraikan dalam kata-kata.Adapun data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang di peroleh dari PT.Prudential Life Assurance. Kesimpulan penelitian secara singkat pertama, usaha-usaha agen dalam meningkatkan jumlah nasabah. kunjungan langsung, pendekatan kegiatan agen asuransi, penyerahan polis pelayanan secara aktual. Kedua strategi yang diterapkan agen asuransi dalam memasarkan produk yaitu menjual produk unpasing dor to dor melalui referal/referensi dan pasang iklan di sosial media

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Informasi Tambahan: Pembimbing 1: Dr. H. Syaeful Bahri, S.Ag.M.M. Pembimbing 2: Dr. Hanafi, M. Pd., M. A
Kata Kunci (keywords): Analisis Strategi Pemasaran Agen,Nasabah asuransi.
Subjek: 2x6 Sosial dan budaya > 2x6.3 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 20 Mei 2022 08:16
Perubahan Terakhir: 29 Jul 2022 01:43
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/8595

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.