Alawiah, Siti (2022) Analisis Strategi Pemasaran Agen Asuransi Syariah Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT. Prudential Life Assurance (Studi di Perusahaan PT. Prudential life Assurance). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
1. COVER.pdf Download (90kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMIPRAN DEPAN.pdf Download (484kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Download (187kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (467kB) |
||
|
Teks
BAB III.pdf Download (109kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (267kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Download (9kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (420kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Strategi pemasaran pada dasarnya memberikan arah dalam kaitanya dengan variabel-variabel seperti segmentasi pasar, identifikasi pasar sasaran, positioning, elemen bauran pemasaran, dan biyaya bauran pemasaran. Dalam peranan strateginya, pemasaran mencakup setiap usaha untuk mencapai kesesuian antara perusahaan dengan lingkungan dalam rangka mencari pemecahan atas masalah penentuan dua pertimbangan pokok. Berdasarkan latar belakang diatas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Bagaimana usah-usaha agen dalam meningkatkan jumlah nasabah di PT. Prudential Life Assurance? 2) Strategi apa saja yang diterapkan oleh agen asuransi dalam memasarkan produk asuransi di PT. Prudential Life Assurance? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Bagaimana usah-usaha agen dalam meningkatkan jumlah nasabah di PT. Prudential Life Assurance? 2) Strategi apa saja yang diterapkan oleh agen asuransi dalam memasarkan produk asuransi di PT. Prudential Life Assurance? Berdasarkan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yaitu menggambarkan hasil pengamatan dan wawancara yang telah diperoleh lalu dilakukan penganalisaan serta membuat sebuah kesimpulan dan saran-saran berdasarkan hasil pembahasan dengan mengembangkan hasil wawancara dan observasi yang telah dilakukan peneliti yang diuraikan dalam kata-kata.Adapun data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang di peroleh dari PT.Prudential Life Assurance. Kesimpulan penelitian secara singkat pertama, usaha-usaha agen dalam meningkatkan jumlah nasabah. kunjungan langsung, pendekatan kegiatan agen asuransi, penyerahan polis pelayanan secara aktual. Kedua strategi yang diterapkan agen asuransi dalam memasarkan produk yaitu menjual produk unpasing dor to dor melalui referal/referensi dan pasang iklan di sosial media
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Informasi Tambahan: | Pembimbing 1: Dr. H. Syaeful Bahri, S.Ag.M.M. Pembimbing 2: Dr. Hanafi, M. Pd., M. A |
Kata Kunci (keywords): | Analisis Strategi Pemasaran Agen,Nasabah asuransi. |
Subjek: | 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 20 Mei 2022 08:16 |
Perubahan Terakhir: | 29 Jul 2022 01:43 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/8595 |
Actions (login required)
Lihat Item |