Risa, Ahmad Faizal (2020) Pengaruh Segmentasi Pasar berdasarkan Demografi terhadap minat beli konsumen (Studi Kasus Pasar Sepatu Desa Bojong, Cikupa Tangerang-Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
COVER SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (89kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAGIAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (501kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (166kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (451kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (314kB) |
||
Teks
BAB IV .pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (207kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (8kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (63kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama : Ahmad Faizal Risa, NIM : 121401132, Judul Skripsi : Pengaruh Segmentasi Pasar berdasarkan Demografi terhadap minat beli konsumen (Studi Kasus Pasar Sepatu Desa Bojong, Cikupa Tangerang-Banten) Penelitian ini di latar belakangi oleh segmentasi pasar berdasarkan demografi yang sangat erat kaitannya dengan minat beli konsumen, karena dengan adanya segmentasi pasar konsumen lebih mudah mencari apa yang di inginkan. Berdasarkan uraian latar belakang penelitian diatas, maka dikemukakan rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh Segmentasi pasar berdasarkan dimensi Demografi terhadap minat beli konsumen pada produk sepatu di pasar sepatu Desa Bojong Cikupa Tangerang. maka tujuan penelitian ini adalah : Untuk mengetahui bagaimana pengaruh Segmentasi pasar berdasarkan dimensi Demografi terhadap minat beli konsumen pada produk sepatu di pasar sepatu Desa Bojong Cikupa Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang menguji dua variabel, independen yaitu segmentasi pasar demografi yang dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu Minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen pasar sepatu desa bojong. Sampel diambil sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik sampling kuota. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis ini meliputi: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan Chi Square. Berdasarkan usia terhadap minat beli sepatu pada kelompok usia >10-20 tahun lebih dominan memilih selera konsumen sebanyak 10 orang (20%) dan pada kelompok usia >20-35 lebih dominan memilih kualitas barang/produk sebanyak 19 orang (36%) dan dari usia >35-55 sebanyak 9 orang (18%).
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kata Kunci: Segmentasi Pasar, Demografi Usia dan Pekerjaan, Minat Beli Konsumen |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 339 Ekonomi Makro & topik terkait |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 21 Jan 2020 07:10 |
Perubahan Terakhir: | 21 Jan 2020 07:10 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/4945 |
Actions (login required)
Lihat Item |