Islami, Mita Haditsa (2024) Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Peserta Dalam Memilih Produk Takaful Al-Khairat Individu (Studi Kasus Di PT. Asuransi Takaful Keluarga RO Serang City). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_AS_201430077_COVER.pdf Download (220kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_201430077_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (769kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_201430077_BAB I.pdf Download (508kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_AS_201430077_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (800kB) |
||
Teks
S_AS_201430077_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (455kB) |
||
Teks
S_AS_201430077_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (435kB) |
||
|
Teks
S_AS_201430077_BAB V.pdf Download (370kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_201430077_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (294kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Faktor yang penting dalam menentukan keberhasilan suatu bisnis perusahaan adalah dari keputusan pesertanya. Sebuah bisnis dapat berhasil jika produk yang dijual mendapat tanggapan yang baik dan memperoleh laba atas investasi yang baik serta membantu perusahaan mencapai tujuannya. Yakni melihat adanya tanggapan yang baik pada nasabah yang memilih produk ini atau lebih memilih produk serupa dari perusahaan asuransi lain. Rumusan masalah dari penelitian ini: 1) Strategi pemasaran apa yang dilakukan oleh PT. Asuransi Takaful Keluarga RO Serang City terhadap keputusan peserta dalam memilih produk Takaful Al-Khairat Individu di PT. Asuransi Takaful Keluarga RO Serang City, 2) Apa saja tantangan dan kendala yang dihadapi Takaful Keluarga dalam meningkatkan jumlah penjualan produk Takaful Al-Khairat Individu di PT. Asuransi Takaful Keluarga RO Serang City, 3) Bagaimana perkembangan jumlah peserta dan jumlah premi pada produk Takaful Al-Khairat Individu di PT. Asuransi Takaful Keluarga RO Serang City tahun 2018-2023. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui 1) Strategi pemasaran apa yang dilakukan oleh PT. Takaful Keluarga RO Serang City terhadap keputusan peserta dalam memilih produk Takaful Al-Khairat Individu di PT. Asuransi Takaful Keluarga RO Serang City, 2) Tantangan dan kendala yang dihadapi Takaful Keluarga dalam meningkatkan jumlah penjualan produk Takaful Al-Khairat Individu di PT. Asuransi Takaful Keluarga RO Serang City, 3) Perkembangan jumlah peserta dan jumlah premi pada produk Takaful Al-Khairat Individu di PT. Asuransi Takaful Keluarga RO Serang City tahun 2018-2023. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, yaitu saya mendapatkan informasi berdasarkan informasi-informasi dari hasil wawancara observasi dan sumber-sumber lainnya. Maka dapat disimpulkan dari hasil penelitian ini secara singkat, mengenai strategi pemasaran Asuransi Takaful Keluarga dalam memasarkan produk Takaful Al-Khairat Individu, serta hasil-hasil yang diperoleh dari analisis terhadap data Asuransi Takaful Keluarga selama 5 tahun terakhir (2018-2023) masih belum efektif, naik turun.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi Pemasaran, Takaful Al-Khairat Individu. |
Subjek: | 600 Teknologi > 650 Bisnis > 658 Umum manajemen > 658.8 Marketing |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | S.E. Amelia Nurazizah Wijaya |
Tanggal Disetorkan: | 22 Aug 2024 07:23 |
Perubahan Terakhir: | 22 Aug 2024 07:23 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/15007 |
Actions (login required)
Lihat Item |