Items where Subject is "600 Teknologi > 650 Bisnis > 658 Umum manajemen > 658.8 Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Kreator | Tipe Item/Data
Jump to: A | F | I | J | K | M | N | O | W | Y
Number of items at this level: 12.

A

Angraini, Santi (2024) Analisis Peran Konten Edukasi Dalam Digital Marketing Terhadap Persepsi Masyarakat Pada Asuransi Syariah (Studi Masyarakat Desa Sukamanah). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Aprilia, Dewi Putri (2024) Strategi Komunikasi Penyiaran Radio Krakatau FM 93,7 MHz dalam Menarik Minat Pendengar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Atikoh, Ika (2024) Pengaruh Total Aktiva, Total Hutang dan Pajak Penghasilan Terhadap Laba Bersih (Studi Pada Bank Jabar Banten Syariah Periode 2018-2022). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

F

Fu'adah, Tazkiyatul (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Marbella Dalam Mengembangkan Brand Awareness Wisata Pantai Anyer. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

I

Islami, Mita Haditsa (2024) Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Peserta Dalam Memilih Produk Takaful Al-Khairat Individu (Studi Kasus Di PT. Asuransi Takaful Keluarga RO Serang City). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

J

Jinan, Muhamad Riyadil (2024) Analisis Karakter Nasabah Dan Manajerial Bisnis Terhadap Pembiayaan Bermasalah Nasabah Pnm Ulamm Syariah Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

K

Khoirunisa, Adila (2024) Pengaruh Viral Marketing Menggunakan Media Tiktok Terhadap Minat Beli Busana Muslim Oclo.official (Studi Korelasi: Tiktok @ocloofficial). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

M

Maulana, Rizqy (2024) Pengaruh Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Dalam Memilih Asuransi Syariah (Studi pada PT. Asuransi Jasa Mitra Abadi Syariah). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

N

Nurhayati, Uum (2024) Pengaruh Variabel Mikroekonomi Terhadap Market Share Bank Umum Syariah di Indonesia. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

O

Octavandhi, Rachmadiva Tri (2024) Pengaruh Personal Selling, Direct Marketing, Serta Public Relation Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Dalam Perspektif Islam Di BPRS Mustindo. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

W

Wahyudin, Wahyudin (2024) Analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Produk Ammar Asuransi Jiwa Syariah: PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk (JMA Syariah). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Y

Yuniarti, Elsyah (2024) Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan dan Membangun Kepercayaan pada Nasabah PT Federal International Finance (FIFGroup) Cabang Tambora. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Daftar ini dibuat pada Sun Dec 22 00:22:07 2024 WIB.

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.