Implementasi Direct Marketing dan Digital Marketing untuk Produk Kesehatan Asuransi Syariah Masa dan Pasca Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Pt. Bumiputera Muda Syariah Cabang Serang Periode Tahun 2019 - 2022)

Salsabila, Amalia (2023) Implementasi Direct Marketing dan Digital Marketing untuk Produk Kesehatan Asuransi Syariah Masa dan Pasca Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Pt. Bumiputera Muda Syariah Cabang Serang Periode Tahun 2019 - 2022). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_191430069_COVER.pdf

Download (19kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_191430069_LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (842kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_191430069_BAB I.pdf

Download (640kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_AS_191430069_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (2MB)
[img] Teks
S_AS_191430069_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (616kB)
[img] Teks
S_AS_191430069_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (776kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_191430069_BAB V.pdf

Download (17kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_191430069_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Satu setengah tahun pandemi Covid-19 melanda dunia dan memukul perekonomian, khususnya perusahaan asuransi. Komunikasi yang baik akan mempengaruhi ketertarikan pelanggan terhadap produk yang ingin dibeli. Perusahaan asuransi dalam menawarkan produk-produk nya dengan melakukan berbagai strategi seperti, Direct Marketing dan Digital Marketing. Rumusan masalah penelitian ini yaitu, (1) Bagaimana implementasi direct marketing pada pembelian produk kesehatan asuransi syariah pasca masa pandemi covid 19? (2) Bagaimana implementasi digital marketing pada pembelian produk kesehatan asuransi syariah pasca masa pandemi covid 19?. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu (1) Untuk mengetahui bagaimanakah implementasi direct marketing pada pembelian produk kesehatan asuransi syariah pasca masa pandemi covid 19 (2) Untuk mengetahui bagaimanakah implementasi digital marketing pada pembelian produk kesehatan asuransi syariah pasca masa pandemi covid 19.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, menggunakan sumber Data primer didapatkan dari observasi, wawancara dan dokumentasi dan Data sekunder yang didapatkan dari buku, jurnal, artikel, website, dan sumber lainnya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, menggunakan sumber Data primer didapatkan dari observasi, wawancara dan dokumentasi dan Data sekunder yang didapatkan dari buku, jurnal, artikel, website, dan sumber lainnya. Hasil penelitian yang telah di lakukan oleh peneliti menunjukan bumida telah mengimplementasikan direct marketing dan digital marketing. Direct marketing yang di lakukan oleh bumida berupa mengujungi langsung kepada target marketing bumida. Adapun untuk digital marketing dengan sosial media berupa instagram dan whattsapp yang nantinya akan langsung di arahkan pada website bumida.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Direct Marketing, Digital Marketing, Pasca Pandemi Covid 19, Asuransi Kesehatan
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: S.S.I Fadhilah Nurinsani Hidayat
Tanggal Disetorkan: 05 Des 2023 04:48
Perubahan Terakhir: 05 Des 2023 04:48
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13880

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.