Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kemudahan dan Harga Terhadap Kepuatusan Bertransaksi (Studi Agen BRILink dan BNI Agen46 Desa Bojong Pandan)

Firdaus, Saeful (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kemudahan dan Harga Terhadap Kepuatusan Bertransaksi (Studi Agen BRILink dan BNI Agen46 Desa Bojong Pandan). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_191420062_Cover.pdf

Download (128kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_191420062_Lampiran Depan.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_191420062_BAB I.pdf

Download (474kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_PBS_191420062_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (993kB)
[img] Teks
S_PBS_191420062_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (691kB)
[img] Teks
S_PBS_191420062_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (818kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_191420062_BAB V.pdf

Download (201kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_191420062_Daftar Pustaka.pdf

Download (419kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kemudahan dan harga terhadap keputusan bertransaksi, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini dilakukan pada Agen BRILink dan BNI Agen 46 di desa Bojong Pandan. Penelitian ini men ggunakan data primer yang didapatkan dari responden penelitian yang dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis accidental sampling ya itu cara pengambilan sampel secara aksidental dengan mengambil responden yang kebetulan ada dan dianggap cocok sebagai kriteria sampel. Sampel penelitian sebanyak 80 responden. Analisis data menggunakan pendekatan kuantitatif dan di analisis menggunakan te knik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menerangkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan bertransaksi pada Agen BRILink dan BNI Agen 46 k emudahan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan bertransaksi pada Agen BRILink dan BNI Agen 46 , d an harga memiliki pengaruh terhadap keputusan bertransaksi pada Agen BRILink dan BNI Agen 46 . Secara simultan variabel kualitas pelayanan, kemudahan dan harga berpengaruh terhadap keputusan bertransaksi pada Agen BRILink dan BNI Ag en 46

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Kualitas Pelayanan, Kemudahan, Harga, Keputusan Bertransaksi
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
User Penyetor: S.Hum Prihantini Noor Akmalia
Tanggal Disetorkan: 21 Nov 2023 04:45
Perubahan Terakhir: 21 Nov 2023 04:45
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13749

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.