Pengaruh Biaya Promosi, Jumlah Tenaga Kerja dan Rencana Strategis Pemerintah Terhadap Market Share Perbankan Syariah

Muharani, Mila (2023) Pengaruh Biaya Promosi, Jumlah Tenaga Kerja dan Rencana Strategis Pemerintah Terhadap Market Share Perbankan Syariah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_171420137_COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (101kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_171420137_LAMPIRAN DEPAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (366kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_171420137_BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (290kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_PBS_171420137_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (369kB)
[img] Teks
S_PBS_171420137_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (398kB)
[img] Teks
S_PBS_171420137_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (754kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_171420137_BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (91kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_171420137_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (168kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh Biaya Promosi, Jumlah Tenaga Kerja, dan Rencana Strategis Pemerintah terhadap Market Share Perbankan Syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang diambil menggunakan data time series dengan menggunakan penelitian Bank Umum Syariah dan Bank Unit Syariah. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder yang diambil dari website resmi Otoritas Jasa Keuangan dari data bulanan 2013-2019 mei. Data dikumpulkan dengan metode dokumentasi dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini bahwa Biaya Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Market Share Perbankan Syariah, Jumlah Tenaga Kerja berpengaruh negatif signifikan terhadap Market Share Perbankan Syariah, Rencana Strategis Pemerintah berpengaruh positif signifikan terhadap Market Share Perbankan Syariah. Besarnya nilai Adjusted R square pada penelitian ini adalah 57,7%.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Market Share, Biaya Promosi, Jumlah Tenga Kerja, Rencana Strategis Pemerintah, Perbankan Syariah
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
User Penyetor: S.IPI Tsulatsiah Andi
Tanggal Disetorkan: 25 Jan 2023 07:41
Perubahan Terakhir: 25 Jan 2023 07:41
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11088

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.