فعالية تطبيق التعلم السهل والمرح (LEARNING EASY FUN)لتحسني القدرة على الكلام في المدرسة المتوسطة الحكومية 1 فنديغلانج (بحث تجريبي لدى طلاب الصف السابع في المدرسة المتوسطة الحكومية 1 فنديغلانج)

Prayogo, Aldi Fachrul (2022) فعالية تطبيق التعلم السهل والمرح (LEARNING EASY FUN)لتحسني القدرة على الكلام في المدرسة المتوسطة الحكومية 1 فنديغلانج (بحث تجريبي لدى طلاب الصف السابع في المدرسة المتوسطة الحكومية 1 فنديغلانج). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBA_181220045_Cover.pdf

Download (393kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBA_181220045_Lampiran Depan.pdf

Download (585kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBA_181220045_BAB I.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_PBA_181220045_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (1MB)
[img] Teks
S_PBA_181220045_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (1MB)
[img] Teks
S_PBA_181220045_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (1MB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBA_181220045_BAB V.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBA_181220045_Daftar Pustaka.pdf

Download (486kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas aplikasi Fun Easy Learning pada kemampuan berbicara siswa kelas tujuh MTs Negeri I Pandeglang, mengetahui tingkat pengaruh aplikasi Fun Easy Learn pada kemampuan berbicara siswa kelas tujuh MTs Negeri I Pandeglang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pre-eksperiment pretest-posttest design dengan teknik pengumpulan data berupa tes lisan, angket dan studi pustaka. Kesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian ini adalah: berdasarkan hasil analisis deskriptif dengan menggunakan aplikasi SPSS Statistik, diperoleh nilai asymp. Sig. Probability 0,00. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh aplikasi fun easy learn terhadap kemampuan berbicara siswa MTs Negeri I Pandeglang. Adapun perbedaan hasil pretest dan posttest mengalami peningkatan sebanyak 111,41% yang berarti aplikasi Fun Easy Learn efektif untuk meningkatkan kemampuan berbicara bahasa arab siswa kelas tujuh.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Aplikasi Fun Easy Learn, Penelitian Pre-eksperimen Kemampuan Berbicara, Bahasa Arab
Subjek: 400 Bahasa > 407 Pendidikan, penelitian & topik terkait
Divisi: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 27 Des 2022 06:37
Perubahan Terakhir: 27 Des 2022 06:37
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10756

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.