Azahra, Silvia (2022) Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah pada BSI KCP Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_181420154_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (25kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420154_Lampiran Depan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420154_Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (203kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_181420154_Bab II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (492kB) |
||
Teks
S_PBS_181420154_Bab III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (528kB) |
||
Teks
S_PBS_181420154_Bab IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (687kB) |
||
|
Teks
S_PBS_181420154_Bab V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (10kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420154_Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (91kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Dalam meningkatkan jumlah nasabah dalam suatu bank dapat di lakukan dengan berbagai cara, salah satu nya dengan menerapkan strategi marketing mix. Penyusunan strategi pemasaran yang komprehensif akan membuat upaya pemasaran lebih optimal sehingga dapat membuat minat nasabah untuk menggunakan suatu produk meningkat. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh marketing mix terhadap peningkatan jumlah nasabah di BSI KCP Pandeglang dan seberapa besar pengaruh marketing mix terhadap peningkatan nasabah di BSI KCP Pandeglang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap peningkatan jumlah nasabah pada BSI KCP Pandeglang dan seberapa besar pengaruh Marketing Mix terhadap peningkatan jumlah nasabah pada BSI KCP Pandeglang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan sumber data primer yang diperoleh dari angket yang disebarkan kepada 40 responden. Selanjutnya, data angket dianalisis dengan regresi linier yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah di analisis memenuhi uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa dimana nilai Sig. untuk pengaruh X terhadap Y adalah sebesar 0,060, sehingga nilai Sig > 0,05 dan nilai t hitung < t tabel (1,943< 2,024) sehingga variabel marketing mix dinyatakan tidak terdapat pengaruh secara signifikan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada BSI KCP Pandeglang. Dan melalui uji koefisien determinasi di peroleh persentase 9% untuk variabel marketing mix dan 91% dipengaruhi oleh variabel lain.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Marketing Mix, Peningkatan Jumlah Nasabah |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Dakwah > Bimbingan dan Konseling Islam |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 18 Nov 2022 01:30 |
Perubahan Terakhir: | 16 Apr 2024 06:47 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10434 |
Actions (login required)
Lihat Item |