Pengaruh Perubahan Perilaku Konsumen Selama Pandemi Covid-19 terhadap Pendapatan (Studi di Rumah Makan Ibu Hj. Yuyun di Kresek, Balaraja)

Haryadi, Muhammad (2022) Pengaruh Perubahan Perilaku Konsumen Selama Pandemi Covid-19 terhadap Pendapatan (Studi di Rumah Makan Ibu Hj. Yuyun di Kresek, Balaraja). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_181410124_COVER.pdf

Download (52kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_181410124_LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_181410124_BAB I.pdf

Download (251kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_ES_181410124_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (418kB)
[img] Teks
S_ES_181410124_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (183kB)
[img] Teks
S_ES_181410124_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (373kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_181410124_BAB V.pdf

Download (114kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_181410124_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Perubahan pola perilaku keputusan membeli yang dilakukan secara online dapat menyebabkan menurunnya jumlah pelanggan dan juga jumlah pendapatan yang dialami setiap pelaku usaha pasti akan berbeda dibandingkan dengan kondisi normal pada saat sebelum terjadi pandemi Covid-19. Perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu, Bagaimana pengaruh perubahan perilaku konsumen sebelum dan selama pandemi terhadap pendapatan Rumah Makan Hj. Yuyun.? Tujuan dari penelitian ini yaitu, untuk menganalisis pengaruh perubahan perilaku konsumen sebelum dan selama pandemi terhadap pendapatan Rumah Makan Hj. Yuyun. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif Komparatif dimana metode ini digunakan untuk mengetahui perbedaan pendapatan rumah makan Hj. Yuyun sebelum dan selama pandemi Covid-19 berlangsung. Metode uji asumsi klasik diantaranya uji normalitas, uji heteroskedatisitas, dan menggunakan uji statistik diantaranya uji deskriptif, serta uji hipotesis menggunakan uji paired sample t test. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji Paired T Test menunjukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara pendapatan Rumah Makan Hj. Yuyun sebelum dan sesudah terjadinya perubahan perilaku konsumen akibat pandemi Covid-19. Dengan nilai hasil uji adalah nilai signifikansi 0,00 < 0,05 dan nilai t hitungnya adalah 25,156 > 2,06866 sebagai nilai t tabel. Artinya Ha diterima atau terdapat pengaruh perubahan perilaku konsumen sebelum dan selama pandemi Covid-19 terhadap pendapatan rumah makan Hj. Yuyun.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Perubahan Perilaku Konsumen, Pandemi Covid-19, Pendapatan
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 14 Nov 2022 01:19
Perubahan Terakhir: 14 Nov 2022 01:19
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10358

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.