![]() | Up a level |
Aslihah, Aslihah (2025) Urgensi Religiusitas dan Resiliensi Akademik dalam Mencegah Drop Out Mahasiswa PAI di STIT Al-Khairiyah Cilegon. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Cahyawati, Ita (2025) Penguatan Profil Pelajar Pancasila melalui Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dalam Pendidikan Agama Islam (Studi di SMP Negeri 1 Kota Serang dan SMP Negeri 5 Kota Serang Tahun Ajaran 2024/2025). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Dirjo, Dirjo (2025) Model Pembelajaran Organisasi Penggerak LPPSDM Bina Putera Utama dalam Pendidikan Karakter Islami Sekolah Dasar di Kecamatan KOPO. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Ilallah, Muhajir (2025) Konsep Pendidikan Akhlak Perspektif Abah Anom Suryalay dan Syekh Ibnu Utsaimin (Studi Komparatif). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Izzah, Dhiya Wardatul (2025) Analisis Manajemen Kurikulum Sekolah Dasar yang Terintegrasi dengan Kurikulum Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah dalam Meningkatkan Mutu Lulusan (Studi di SD YPWKS II, SD YPWKS IV, dan SD YPWKS V Cilegon). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Nuraeni, Dewi (2025) Internalisasi Profil Pelajar Rahmatan Lil 'Ālamīn dalam Mata Pelajaran Akidah Akhlak Guna Menanamkan Sikap Moderat dan Kebhinekaan (Studi di MAN 2 Kota Cilegon Boarding School). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Pitriani, Pipit (2025) Pengaruh Pengalaman Kerja, Kompetensi Profesional terhadap Kemampuan Asesmen Guru PAI Sekolah Menengah Pertama di Gugus 04 Kabupaten Tangerang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Safuroh, Safuroh (2025) Implementasi Asesmen Autentik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di MTs Al-Khairiyah Badamusalam Kota Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Yudin, Fithri (2025) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membangun Moderasi Beragama di SMA Negeri 1 Ciruas. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.