Herdiana, Achmad Ridhwan (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Jasa Transportasi Go-Jek di Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_EKIS_131401348_COVER.pdf Download (102kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EKIS_131401348_LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI.pdf Download (441kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EKIS_131401348_BAB I.pdf Download (261kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_EKIS_131401348_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (395kB) |
||
Teks
S_EKIS_131401348_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (409kB) |
||
Teks
S_EKIS_131401348_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (489kB) |
||
|
Teks
S_EKIS_131401348_BAB V.pdf Download (89kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EKIS_131401348_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (219kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kota Serang, (2) pengaruh promosi terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kota Serang, dan (3) pengaruh kualitas layanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kotas Serang. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna transportasi Go-Jek di Kota Serang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kota Serang, dibuktikan nilai t hitung sebesar 2,142; nilai signifikansi 0,035<0,05; (2) promosi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kota Serang dibuktikan nilai dari t hitung 1,426; nilai signifikansi 0,065>0,05; (3) terdapat pengaruh kualitas layanan dan promosi secara bersama-sama terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kota Serang, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 7,428 dan signifikansi 0,001<0,05.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kualitas Layanan, Promosi, Loyalitas Konsumen, Go-Jek |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 11 Okt 2022 07:56 |
Perubahan Terakhir: | 11 Okt 2022 07:56 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9965 |
Actions (login required)
Lihat Item |