Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Jasa Transportasi Go-Jek di Kota Serang)

Herdiana, Achmad Ridhwan (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Jasa Transportasi Go-Jek di Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EKIS_131401348_COVER.pdf

Download (102kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EKIS_131401348_LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI.pdf

Download (441kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EKIS_131401348_BAB I.pdf

Download (261kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_EKIS_131401348_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (395kB)
[img] Teks
S_EKIS_131401348_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (409kB)
[img] Teks
S_EKIS_131401348_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (489kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EKIS_131401348_BAB V.pdf

Download (89kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EKIS_131401348_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kota Serang, (2) pengaruh promosi terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kota Serang, dan (3) pengaruh kualitas layanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kotas Serang. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna transportasi Go-Jek di Kota Serang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kota Serang, dibuktikan nilai t hitung sebesar 2,142; nilai signifikansi 0,035<0,05; (2) promosi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kota Serang dibuktikan nilai dari t hitung 1,426; nilai signifikansi 0,065>0,05; (3) terdapat pengaruh kualitas layanan dan promosi secara bersama-sama terhadap loyalitas konsumen jasa transportasi Go-Jek di Kota Serang, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 7,428 dan signifikansi 0,001<0,05.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Kualitas Layanan, Promosi, Loyalitas Konsumen, Go-Jek
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 11 Okt 2022 07:56
Perubahan Terakhir: 11 Okt 2022 07:56
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9965

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.