Khoirunnisha, Nida (2022) Analisis Implementasi Standar Operasional Prosedur Ddlam Penyelesaian Klaim pada PT. Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_AS_181430073_Cover.pdf Download (18kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_181430073_Lampiran Depan.pdf Download (462kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_181430073_Bab I.pdf Download (282kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_AS_181430073_Bab II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (334kB) |
||
Teks
S_AS_181430073_Bab III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (439kB) |
||
Teks
S_AS_181430073_Bab IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (232kB) |
||
|
Teks
S_AS_181430073_Bab V.pdf Download (86kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_181430073_Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana prosedur penyelesaian klaim dan bagaimana implementasi Standar Operasional Prosedur yang digunakan PT. Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Bagaimana prosedur penyelesaian klaim pada PT. Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang? 2). Bagaimana Implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) Dalam Penyelesaian Klaim Pada PT. Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang? Adapun tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk menjelaskan bagaimana prosedur penyelesaian klaim pada PT. Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang 2) untuk mengetahui implementasi standar operasional prosedur yang dilaksanakan pada PT. Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Dan pendekatan penelitian yang dilakukan yaitu dengan cara wawancara pada perusahaan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode dokumen yaitu mengumpulkan data dan informasi melalui arsip dokumen. Dan menggunakan dua sumber data yaitu data primer dan data sekunder. Hasil penelitian yang diperoleh adalah bentuk standar operasional prosedur penyelesaian klaim pada PT. Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang pada produk MobilKoe adalah sebagai berikut (1) Kejadian Klaim (2) Laporan Kejadian Klaim (3) Pemeriksaan Validitas Polis Asuransi (4) Survei Klaim (5) Input Laporan Kerugian Sementara (LKS) (6) Menerbitkan Surat Perintah Kerja Untuk Bengkel (7) Kelengkapan Dokumen Klaim (8) Persetujuan Klaim (9) Proses Pembayaran (10) Klaim Selesai. Dan implementasi Standar Operasional Prosedur dalam penyelesain klaim pada PT. Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang di lapangan sudah sesuai dengan SOP yang dimiliki oleh perusahaan.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Standar Operasional Prosedur, Klaim, Implementasi SOP |
Subjek: | 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 21 Nov 2022 08:07 |
Perubahan Terakhir: | 21 Nov 2022 08:07 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9271 |
Actions (login required)
Lihat Item |