Hernawan, Rully (2021) Manajemen Peningkatan Kinerja Guru di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) AL-HIKMAH Curug Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (111kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (862kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (455kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (460kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (220kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (317kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (179kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (236kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Rully Hernawan. 161250007. 2021. Manajemen Peningkatan Kinerja Guru di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) AL-HIKMAH Curug Tangerang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan peningkatan kinerja guru, pengorganisasian peningkatan kinerja guru, pelaksanaan peningkatan kinerja guru dan evaluasi peningkatan kinerja guru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologik dan teknik yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian Kepala Sekolah, wakil kepala sekolah dan guru. Teknik analisi data menggunakan reduksi data, penyajian data dan kesimpulan. Penjamin keabsahan data peneliti menggunakan kepercayaan, keteralihan, ketergantungan dan ketegasan Hasil penelitian dalam skripsi ini bahwa: (1) Perencanaan peningkatan kinerja guru di SMK AL-HIKMAH Kabupaten Tangerang sudah terlaksana dengan rapat/pertemuan antara kepala sekolah para guru dan personil sekolah lainnya sehingga dapat ditentukan perencanaan yang tepat dalam kinerja guru. (2)Pelaksanaan kinerja guru di SMK AL-HIKMAH Kabupaten Tangerang pada masih banyak yang belum terlaksana karena fasilitas dan pendukung sekolah pada proses belajar mengajar masih kurang. (3) Pengorganisasian peningkatan kinerja guru di SMK AL-HIKMAH Kabupaten Tangerang masih kurang, karena masih terdapat guru tingkat pendidikan D3 untuk tingkat SMK dan pengelompokan guru yang mengajar masih ada yang tidak sesuai keahliannya dengan yang diajarkan. (4) Evaluasi peningkatan kinerja guru di SMK AL-HIKMAH Kabupaten Tangerang dilakukan dengan memberikan arahan/bimbingan dan perbaikan-perbaikan kinerja guru.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Manajemen, Kinerja, Guru. |
Subjek: | 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 21 Jun 2021 04:40 |
Perubahan Terakhir: | 21 Jun 2021 04:40 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6803 |
Actions (login required)
Lihat Item |