Hasanah, Siti Jamiatul (2021) Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Rumah Makan Sambel Belut – Petir). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1. COVER SITI JAMIAUL HASANAH.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (197kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN SITI JAMIATUL HASANAH.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (437kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I SITI JAMIATUL HASANAH.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (319kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II SITI JAMIATUL HASANAH.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (363kB) |
||
Teks
BAB III SITI JAMIATUL HASANAH.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (340kB) |
||
Teks
BAB IV SITI JAMIATUL HASANAH.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (404kB) |
||
|
Teks
BAB V SITI JAMIATUL HASANAH.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (189kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA SITI JAMIATUL HASANAH.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (91kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Siti Jamiatul Hasanah, NIM 161410032, judul skripsi: Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Rumah Makan Sambel Belut – Petir). Secara umum tujuan dari perusahaan adalah untuk memperoleh laba yang maksimum sehingga perusahaan dapat terus berkembang. Penerapan strategi pemasaran dalam perusahaan sangat berpengaruh dalam kinerja perusahaan yang bersangkutan, sebab dalam penerapannya posisi perusahaan di pasar potensial sangat dipengaruhi oleh berhasil atau tidaknya strategi pemasaran yang digunakan. Hal ini juga merupakan sumber dana bagi kelangsungan hidup perusahaan untuk terus berkembang baik. Dalam menarik minat konsumen, salah satunya ada faktor kebijakan pemerintah, yang di dalamnya terdapat pencantuman label halal, faktor kualitas produk dan harga produk. Ketiga poin ini sangat penting untuk menarik minat konsumen terlebih di era sekarang ini. Berdasarkan latar belakang di atas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Apakah sertifikasi halal, kualitas dan harga produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Sambel Belut – Petir? Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, kualitas dan harga produk terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Sambel Belut – Petir. Penelitian ini dilakukan di Rumah Makan Sambel Belut – Petir dengan jumlah konsumen (perhari) sebanyak 100 konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 konsumen. Teknik pengumpulan data adalah dengan menyebar angket/kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen yaitu sertifikasi halal, kualitas dan harga produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga apabila sertifikasi halal, kualitas dan harga produk ditingkatkan maka keputusan pembelian pun akan meningkat. Sertifikasi halal, kualitas dan harga produk mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 13% sedangkan sisanya 87% dipengaruhi oleh variabel lain.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Sertifikasi Halal, Kualitas, Harga, Pembelian |
Subjek: | 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 04 Mar 2021 03:53 |
Perubahan Terakhir: | 04 Mar 2021 03:53 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6232 |
Actions (login required)
Lihat Item |