Aisyah, Aisyah (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Selebram dalam Endorsement di instagram. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (110kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMIPRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (389kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (213kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (388kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (319kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (95kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (490kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
NIM : 161330094, Judul Skripsi : Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Selebram dalam Endorsement di instagram. Salah satu kegiatan komunikasi yang saat ini digunakan adalah komunikasi pemasaran. Strategi komunikasi pemasaran yaitu usaha untuk menyampaikan pesan kepada publik terutama konsumen sasaran mengenai keberadaan suatu produk dengan cara menyebarkan informasi, mempengaruhi /membujuk atau mengingatkan pasar sasaran atas produknya agar bersedia menerima,dan loyal pada produk yang ditawarkan. Kelebihan media sosial khususnya instagram adalah para pengguna instagram yang sudah melek akan teknologi. Karena itu sangat cepat apabila mempromosikan produk melalui instagram. Salah satu cara pemasaran modern yang efektif saat ini adalah Endorsement. Endorsement merupakan social media promotion yang cukup efektif. Selain mudah, cepat, dan murah, promosi melalui endorsement juga langsung tertuju kepada calon pembeli. ndorsement dapat menjadi salah satu strategi komunikasi pemasaran yang diandalkan online shop Berdasarkan penelitian yang dilakukan dapat kesimpulan bahwa Kegiatan endorsement yang dilakukan selebgram pada akun instagram Izfauziah dan wahuy menerapkan strategi komunikasi pemasaran dengan memperhatikan bauran pemasaran yang terdiri dari 4P (Promotion, Product, Price, Place). Dan memanfaatkan Sosial media instagram dalam melakukan kegiatan Endorsement.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 380 Commerce, komunikasi & transportasi > 384 Communications; telecommunication |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 25 Feb 2021 07:51 |
Perubahan Terakhir: | 25 Feb 2021 07:51 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6167 |
Actions (login required)
Lihat Item |