Fadilatunnisa, Adella (2021) Permainan Lego dalam Mengembangkan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun Di KB-TKIT Iqra School Serang Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (16kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (442kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (172kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (484kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (209kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (353kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (88kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (226kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Adella Fadilatunnisa. 152600003. 2019. Permainan Lego dalam Mengembangkan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun Di KB-TKIT Iqra School Serang Banten. Penelitian ini dilakukan di KB-TKIT Iqra School untuk mengetahui peranan permainan lego dalam mengembangkan kreativitas anak usia dini dengan objek penelitian berjumlah 14 orang anak, laki-laki 8 orang dan perempuan 6 orang pada usia 5-6 tahun di kelas B Ismail, latar belakang masalah ini adalah kemampuan kreativitas anak yang kurang dalam menyusun lego dan membuatnya mengikuti guru tanpa membuat kreasi sesuai imajinasi anak. Informan dalam penelitian ini adalah Kepala Sekolah dan Guru kelas Ismail kelompok B, menggunakan penelitian kualitatif dengan teknik analisis data berupa beberapa tahapan yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan/verifikasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan pada proses kegiatan permainan lego, guru memberikan perencanaan kegiatan mengikuti tema yang mengacu pada indikator-indikator yang telah ada. Dalam permainan lego perkembangan kreativitas usia 5-6 tahun di kelompok B KB-TKIT Iqra School sudah berkembang.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | permainan lego, perkembangan kreativitas, anak usia 5-6 tahun |
Subjek: | 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 22 Feb 2021 06:35 |
Perubahan Terakhir: | 25 Feb 2021 06:24 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6118 |
Actions (login required)
Lihat Item |