Hapsari, Anindhita (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Lokal Jawara Coffee Roastery dalam Meraih Segmentasi Pasar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (28kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (560kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (616kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (360kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (57kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (16kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (811kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Pesatnya pertumbuhan kedai kopi tentu menambah ketatnya persaingan bagi para pelaku bisnis untuk meraih banyak konsumen. Hal ini harus sejalan dengan penerapan strategi komunikasi pemasaran secara terpadu agar mampu meraih segmentasi pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Lokal Jawara Coffee Roastery Dalam Meraih Segmentasi Pasar. 2) Mengetahui faktor penghambat dan faktor pendukung dalam Pemasaran Kedai Kopi Lokal Jawara Coffee Roastery Dalam Meraih Segmentasi Pasar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang melibatkan empat informan. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan mulai dari 19 November 2019 hingga 18 Februari 2020. Hasil penelitian yang menggunakan teori Integrated Marketing Communication (IMC) membuktikkan bahwa strategi komunikasi pemasaran melalui iklan, pemasaran langsung, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan penjualan personal dapat disimpulkan berjalan secara efektif. Penerapan nilai keislaman seperti sidiq, fatanah, tabligh, dan amanah. Serta faktor pendukung dan faktor penghambat yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal. Hal ini menunjukkan adanya keberhasilan dalam peningkatan omzet dan pelanggan di setiap tahunnya, dapat bersaing dan bertahan ditengah maraknya kedai kopi lokal, nasional, dan internasional yang menjamur pada saat ini serta elemen promosi yang dijalankan secara beriringan
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi Komunikasi Pemasaran, Segmentasi Pasar, Jawara Coffee Roastery |
Subjek: | 100 Filsafat & Psikologi > 106 Organisasi & manajemen |
Divisi: | Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 10 Aug 2020 04:51 |
Perubahan Terakhir: | 26 Mar 2024 02:18 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5395 |
Actions (login required)
Lihat Item |