Analisis Srategi Pemasaran Produk SehatKoe Pada PT. Bumi Putera Muda 1967 Unit Serang.

Aida, Nurul (2019) Analisis Srategi Pemasaran Produk SehatKoe Pada PT. Bumi Putera Muda 1967 Unit Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img] Teks
cover aida.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (35kB)
[img] Teks
LAMPIRAN DEPAN.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (51kB)
[img] Teks
BAB 1.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (33kB)
[img] Teks
BAB II.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (51kB)
[img] Teks
BAB III aida.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (183kB)
[img] Teks
BAB IV-1.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (34kB)
[img] Teks
BAB V.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (21kB)
[img] Teks
Daftar pustaka.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (19kB)

Abstrak

Nama : Nurul Aida, NIM : 14160005, Judul Skripsi : Analisis Srategi Pemasaran Produk SehatKoe Pada PT. Bumi Putera Muda 1967 Unit Serang. Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan di mana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan. Selain itu strategi sering diartikan sebagai serangkaian rancangan besar yang menggambarkan bagaimana sebuah perusahaan harus beroperasi untuk mencapai tujuannya. Pemasaran adalah suatu yang meliputi seluruh sistem yang berhubungan dengan tujuan untuk merencanakan dan menentukan hargai sampai dengan mempromosikan dan mendistrubusikan barang dan jasa yang bisa memuaskan kebutuhan pembeli aktual maupun potensial. Berdasarkan latar belakang diatas, maka rumusan masalah yang peneliti ambil yaitu; 1) Bagaimana Penerapan Strategi Pemasaran Produk Sehatkoe pada, PT Bumiputera Muda Syariah 1967 Unit Serang?, 2) Bagaimana kinerja Pemasaran terhadap Produk Sehatkoe pada, PT Bumiputera Muda Syariah 1967 Unit Serang? Tujuan penelitian yang peneliti ambil yaitu; 1) Untuk Mengetahui Penerapan Strategi Pemasaran Produk Sehatkoe pada, PT Bumiputera Muda Syariah 1967 Unit Serang, 2) Untuk Mengetahui kinerja Pemasaran terhadap Produk Sehatkoe pada, PT Bumiputera Muda Syariah 1967 Unit Serang. Metodologi penelitian yang peneliti ambil yaitu penelitian kualitatif, dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu data yang diperoleh melalui wawancara, konsultasi dan penjelasan tentang permasalahan yang menjadi pokok-pokok pembahasan dengan pihak-pihak dari perusahaan PT Bumiputera Muda Syariah 1967 Unit Serang. Berdasarkan hasil penelitian bahwa penerapan strategi pemasaran produk sehatkoe Seorang Agen asuransi dapat disebut sebagai ujung tombak pemasaran asuransi, dalam memutuskan penjualan asuransi kepada calon nasabah atau pelanggan mereka mewakili perusahaan asuransi, maka agen yang dapat menyebabkan perubahan atau permasalahan bisnis asuransi. Untuk meningkatkan strategi pemasar salah satunya harus dilakukan sebagai seorang agen asuransi untuk meyakinkan konsumen yaitu; pertama, Jujur saat menawarkan produk, kedua menguasai produk dengan baik, ketiga berpakaian rapi saat bertemua nasabah. Kata Kunci: Strategi, kinerja, Agen

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 338 Produksi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 19 Nov 2019 08:32
Perubahan Terakhir: 19 Nov 2019 08:32
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/4637

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.