Fitriyani, Anisa (2019) Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Pasar Baru Kranggot. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
COVER PROPOSAL TESIS (Autosaved).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (219kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
daftar isi B5.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (106kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I TESIS NISA.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB III TESIS NISA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB IV TESIS & BAB 5.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (421kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (989kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Di era globalisasi terjadi persaingan strategi pemasaran yang berorientasi konsumen. Strategi pemasaran setiap perusahaan diharuskan mampu menarik perhatian dan memenuhi kebutuhan serta keinginan konsumen, Dalam menarik minat beli konsumen perusahaan harus memaksimalkan marketing mix seperti harga dan lokasi, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan lokasi secara parsial dan secara simultan terhadap minat beli konsumen di Pasar baru Kranggot Cilegon. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Untuk jenis penelitiannya menggunkan field research. Adapun teknik pengumpulan data, penulis menggunakan metode kuisioner. Dalam penelitian ini penulis menggunakan jenis data ordinal. Dengan jumlah responden 100. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, dengan pengujian validitas, pengujian realibilitas. Sedangkan pengujian secara parsial menggunakan uji t statistik dan pengujian secara serempak menggunakan uji F statistik. Selain itu juga dilakukan uji asumsi klasik, dimana semua pengujian tersebut menggunakan alat bantu program SPSS version 21.0. Berdasarkan hasil uji validitas dan reabilitas setiap item pernyataan pada variabel harga, lokasi, dan minat beli dinyatakan valid dan reliabel. Serta hasil dari uji asumsi klasik semua data terbebas dari uji normalitas, multikolonieritas, heterokedatisitas. pada Uji t statistik, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli di Pasar baru. Dengan nilai thitung sebesar 6,186 dan ttabel 1,664. Maka diketahui thitung > ttabel (6,376>1,664) dan angka signifikan 0,000 yaitu<0,05. Variabel lokasi berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli dipasar baru. Dengan nilai thitung sebesar 2,125 dan ttabel1,664. Maka diketahui thitung >ttabel (2,125>1,664) dan angka signifikan 0,039 yaitu <0,05. Sedangkan hasil uji F diperoleh nilai F hitung sebesar 22,300 dengan Ftabel yaitu 3,09. Dapat dilihat Fhitung > Ftabel (33,300>3,09).kesimpulannya bahwa variabel harga dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli (Y).
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Magister) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi Pemasaran, Harga, Lokasi dan Minat Beli |
Divisi: | Magister > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 27 Sep 2019 04:12 |
Perubahan Terakhir: | 05 Jun 2024 08:19 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/4382 |
Actions (login required)
Lihat Item |