Yustika, Suci Esa Dewin (2017) PENGARUH BRAND IMAGE HANDPHONE SAMSUNG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Jurusan Ekonomi Syariah Semester Satu). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "Sultan Maulana Hasanuddin" BANTEN.
|
Teks (COVER)
1. cover skripsi B.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (55kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (ABSTRAK)
3. REVISI 1 abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (66kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I new.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (347kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II New.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (624kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III New - Copy.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (259kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV S/D BAB V)
BAB IV & V - Copy.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (284kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA new.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (143kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penggunaan handphone Samsung yang semakin marak di masyarakat bahkan di kalangan mahasiswa. Terdapat beberapa alasan konsumen menggunakan handphone Samsung diantaranya brand image dan fitur yang terdapat dalam handphone Samsung terindikasi menjadi pilihan konsumen. Penelitian ini memiliki tiga perumusan masalah yaitu apakah terdapat korelasi antara brand image handphone Samsung terhadap kepuasan konsumen, adakah pengaruh brand image handphone Samsung terhadap kepuasan konsumen, dan seberapa besar pengaruh brand image handphone Samsung terhadap kepuasan konsumen. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah korelasi antara brand image handphone Samsung terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui adakah pengaruh brand image handphone Samsung terhadap kepuasan konsumen, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image handphone Samsung terhadap kepuasan konsumen Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan populasi sebanyak 100 orang dan sampel yang digunakan yaitu random sampling dengan menggunakan rumus slovin. Penelitian ini juga mengggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, persamaan regresi linear sederhana, koefisien korelasi, uji t dan koefisien determinasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah brand image memiliki korelasi yang kuat dengan kepuasan konsumen yaitu sebesar 0,662. Adapun hasil uji t hitung menunjukkan bahwa t hitung lebih besar dari pada t tabel (8,738 > 1,984 atau H0 ditolak dan Ha diterima) artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap kepuasan konsumen. Brand image mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 43,8% dan sisanya sebesar 56,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | KEPUASAN KONSUMEN; BRAND IMAGE |
Subjek: | 400 Bahasa > 407 Pendidikan, penelitian & topik terkait |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | S.IIP AINUN NAJAH |
Tanggal Disetorkan: | 19 Apr 2017 01:19 |
Perubahan Terakhir: | 19 Apr 2017 01:19 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/378 |
Actions (login required)
Lihat Item |