MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKN PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERSAMA MELALUI METODE BERMAIN PERAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING (PTK Di Kelas V MI Nurul Falah Carenang Kecamatan Kopo Kabupaten Serang)

ASFAIYAH, TUTI (2018) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKN PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERSAMA MELALUI METODE BERMAIN PERAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING (PTK Di Kelas V MI Nurul Falah Carenang Kecamatan Kopo Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "SMH" Banten.

[img] Teks (COVER)
Cover.doc
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (340kB)
[img] Teks (DAFTAR ISI)
daftar isi.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (22kB)
[img] Teks (BAB I)
Bab I.doc
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (78kB)
[img] Teks (BAB II)
BAB II.doc
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (109kB)
[img] Teks (BAB)
BAB III.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (207kB)
[img] Teks (BAB IV)
BAB IV AMPE BAB V.doc
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (288kB)
[img] Teks (BAB IV)
BAB V.docx

Download (27kB)
[img] Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA dan logo pembatas bab.doc
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (60kB)
Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan > 371 Sekolah & kegiatan mereka; pendidikan khusus
Divisi: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
User Penyetor: Tina
Tanggal Disetorkan: 09 Nov 2018 02:20
Perubahan Terakhir: 09 Nov 2018 02:20
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2790

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.