SUBHAN, SUBHAN (2018) KORELASI EFEKTIFITAS PELAYANAN INFORMASI DENGAN KEPUASAN KERJA GURU MTSN 1 PANDEGLANG. Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "SMH" Banten.
Teks (COVER)
cover.docx Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (65kB) |
|
Teks (LAMPIRAN DEPAN)
PERNYATAAN-DAFTAR TABEL.docx Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (51kB) |
|
Teks (BAB I)
BAB I.docx Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (35kB) |
|
Teks (BAB II)
BAB II.docx Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (47kB) |
|
Teks (BAB III)
BAB III.rtf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (915kB) |
|
Teks (BAB IV)
BAB IV.docx Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (81kB) |
|
Teks (BAB V)
BAB V.rtf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (74kB) |
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.docx Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (23kB) |
Abstrak
Guru adalah ujung tombak dari seluruh sistem pendidikan, kepuasan kerja guru akan meningkat apabila guru mendapatkan pelayanan informasi yang baik. Layanan informasi pada lembaga pendidikan sekolah/madrasah dilakukan oleh tata usaha, pelayanan yang memberikan kepuasan kepada guru akan memicu kepuasan kerja pada guru. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Seberapa besar tingkat ketercapaian pelayanan informasi di MTsN 1 Pandeglang ? (2) Seberapa besar tingkat kepuasan kerja guru di MTsN 1 Pandeglang ? (3) Apakah terdapat korelasi efektivitas pelayanan informasi dengan kepuasan kerja guru di MTsN 1 Pandeglang ?. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mendeskripsikan tingkat efektivitas pelayanan informasi di MTsN 1 Pandeglang, (2) Mendeskripsikan tingkat kepuasan kerja guru MTsN 1 Pandeglang dan (3) Menganalisis apakah terdapat hubungan efektivitas pelayanan informasi dengan kepuasan kerja guru MTsN 1 Pandeglang. Manfaat teoritis, untuk menambah pengetahuan, pengalaman dan wawasan mengenai efektivitas pelayanan informasi dan kepuasan kerja guru. Manfaat praktis, dapat dijadikan sebagai bahan rujukan untuk lembaga pendidikan sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya dalam efektivitas pelayanan informasi dan kepuasan kerja guru. Bagi penulis, sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan studi Sarjana di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Penelitian ini dilakukan MTsN 1 Pandeglang yang bertempat di Kp. Pabuaran Ds. Palurahan Kec. Kaduhejo Kab. Pandeglang. Populasi target dalam penelitian ini adalah seluruh
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan > 371 Sekolah & kegiatan mereka; pendidikan khusus |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
User Penyetor: | Tina |
Tanggal Disetorkan: | 25 Okt 2018 03:04 |
Perubahan Terakhir: | 25 Okt 2018 03:04 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2586 |
Actions (login required)
Lihat Item |